Pesan Jas Istimewa, Atalarik Syah Akan Nikahi Vonny Cornellya?

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 5 Februari 2018 13:15
Pesan Jas Istimewa, Atalarik Syah Akan Nikahi Vonny Cornellya?
Arik sedang memilih jas yang akan dipakai pada hari spesialnya.

Dream - Unggahan foto aktor Atalarik Syah memantik pertanyaan. Foto ini dikait-kaitkan dengan hubungan mantan suami Tsania Marwa itu dengan Vonny Cornellya.

Foto yang diunggah empat hari lalu itu menunjukkan Atalarik tengah memesan jas kepada desainer ternama, Brutus Rumah Mode. Pria yang karib disapa Arik ini mengunggah empat foto.

Dalam foto itu terlihat, pria 44 tahun ini tengah memilih jenis bahan, pengukuran, dan model jas. Yang tak kalah menarik adalah caption pada unggahan tersebut.

" The two experts meet up... dr yg spacial utk yg special ya @brutusrumahmode #wedfashion #suit#gentleman #indonesiantailor #modelsearch," tulis Atalarik.

Atalarik memang mematikan kolom komentar unggahan itu. Namun, malah membuat tambah penasaran. Apakah maksud dari caption dari yang spesial untuk yang spesial itu? Tak ada penjelasan. Yang pasti ada sejumlah tagar dalam caption itu, termasuk #wedfashion.

Soal kehidupan pribadi, Arik memang banyak disorot. Setelah bercerai dari Tsania Marwa, bapak dua anak ini terlihat dekat dengan artis lawas Vonny Cornellya. Pada akun Instagram pun keduanya beberapa kali mengunggah foto bersama.

Lantas, apakah jas itu dipersiapkan untuk pernikahan Arik dengan Vonny? Tak jelas. Sampai saat ini Dream masih berusaha menghubungi Arik untuk mengonfirmasinya.

 

1 dari 3 halaman

Atalarik Bilang Begini Soal Hubungan dengan Vonny

Dream - Semenjak bercerai dari Tsania Marwa pada 15 Agustus 2017, Atalarik Syah diketahui kini sudah menjalin hubungan istimewa dengan aktris cantik, Vonny Cornellya.

Kebersamaan mereka sering tertangkap kamara dan tersebar luas di sosial media.

Mengenai hubungannya yang terlihat semakin serius, Atalarik saat ditanya menolak membicarakan hal itu. Dia justru meminta awak media menanyakan ke salah satu akun gosip di sosial media, instagram.

" Lambe Turah lebih tau," ujar Atalarik seraya tersenyum saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 4 Desember 2017.

Atalarik dan Vonny sering terlihat jalana berdua. Vonnie juga sangat akrab dengan kedua anak Alatarik. Foto kebersamaan mereka sudah beberapa kali tersebar di sosial media.

Keakraban Vonny dan kedua anak Atalarik sempat mendapat sindiran dari Tsania Marwa. Tsania bahkan membuat surat terbuka ke Vonny, karena merasa mantan penyanyi Bening itu berusaha menjauhkan dia dari kedua buah hatinya.  

2 dari 3 halaman

Balasan Mengejutkan Vonny untuk Surat Terbuka Tsania Marwa

Dream - Artis senior Vonny Cornelia akhirnya 'membalas' surat terbuka mantan istri Atalarik Syah, Tsania Marwa. Vonny menguggah jawabannya ke akun Instagram, @vonnycornellya_.

Vonny membuat tulisan panjang yang dia beri judul 'Sebagai respon atas Surat Terbuka yang disampaikan Marwa terhadap saya.'

komentar vonny ke tsania marwa© komentar vonny ke tsania marwa

" Dear Marwa..., Dari tulisan Marwa..., Saya melihat ada kekecewaan, kesedihan dan kemarahan... bahkan frustasi seorang ibu yang (merasa) tidak bisa menemui anaknya... Sebagai wanita, saya bisa memahami rasa kekecewaan Marwa...," tulis Vonny, diakses Dream pada Senin, 27 November 2017.

Vonny menyatakan tidak memiliki kapasitas untuk terlibat dalam perseteruan antara Tsania dengan Atalarik. Dia pun memberikan saran agar Tsania menyelesaikan sendiri masalahnya sendiri.

"  Namun, kapasitas saya di sini, rasanya Saya tidak pada porsinya untuk terlibat. apalagi mengatur dan menentukan dalam urusan rumah tangga pasca-perceraian antara Marwa dan Arik," tulisnya.

Vonny mengakui bahwa hubungannya dengan Atalarik cukup dekat. Meski begitu, kedekatan mereka tidak ada kaitannya dengan perceraian Tsania dan Arik.

" Karena sekalipun Arik adalah orang terdekat saya saat ini.. namun hubungan saya dan Arik tidak ada kaitannya dengan hubungan Marwa dan Arik yang sudah selesai sebelum saya memulainya," imbuh Vonny.

Dia meminta agar tidak dilibatkan dalam urusan Tsania dan Atalarik. Dia menyarankan agar keduanya menyelesaikan persoalan dengan baik-baik.

" Jika masih ada hal-hal yang (Marwa rasa) belum selesai dengan Arik..., silakan diselesaikan dalam cara yang dewasa tanpa melibatkan pihak pihak lain....," tulis Vonny.

3 dari 3 halaman

Doa Vonny untuk Tsania

Vonny memilih tidak menanggapi kekecewaan Tsania. Dia menilai apa yang dilontarkan Tsania hanyalah akibat perasaan marah karena tidak bisa bertemu dengan buah hatinya.

"  Mengenai kemarahan Marwa terhadap Saya..., Saya tidak akan menanggapi yaa Marwa..., karena yang namanya orang sedang emosi... pasti bisa berkata atau berlaku apapun..., mesti terkadang seringkali perilakunya keliru sasaran," tulis Vonny.

Tak lupa, Vonny mendoakan yang terbaik mengenai hubungan Tsania dengan kedua buah hatinya. Dia juga menyarankan agar Tsania tak perlu merasa cemas karena belum bisa menemui kedua anaknya.

"  Doa saya untuk Marwa dan anak-anak Marwa..., bagaimanapun seorang Ibu kandung akan tetap ada di hati anak anaknya dan tidak akan tergantikan. You do not need to worry or doubt that (kau tak perlu khawatir atau ragu soal itu)," tutup Vonny Cornelia.

Beri Komentar