Unggah Tiket Pesawat, Lucinta Tak Sengaja Ungkap Nama Asli?

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 23 April 2018 17:25
Unggah Tiket Pesawat, Lucinta Tak Sengaja Ungkap Nama Asli?
Lihat buktinya!

Dream - Teka-teki identitas Lucinta Luna kembali menjadi tanda tanya. Berulang kali membantah transgender, sebuah unggahan foto dari Lucinta Luna di akun instagramnya, @lucintluna, kembali membuat netizen penasaran. 

Lucinta diketahui mengunggah foto instagram berupa tiga buah tiket pesawat dari sebuah maskapai penerbangan domestik. 

Dalam postingannya terlihat tiket pesawat dengan nama Supriyadi Didi, Pandita Ratna da milik Lucinta sendiri.

Namun khusus untuk tiket Lucinta, tertera nama yang berbeda. Dalam tiket itu tertulis nama Ayluna Putri. Selain itu, terlihat kata 'MS' di akhir namanya yang menegaskan bahwa dirinya adalah seorang wanita.

Tanggapan Lucinta Luna Soal Heboh Video Operasi Kelamin© MEN

Penggunaan nama Ayluna Putri sebelumnya sempat diungkapnya oleh mantan bos salon tempat Lucinta pernah bekerja. Selain Ayluna, Lucinta juga disebut memiliki enam nama lainnya. (Baca: Sebelum Tenar, Ini 7 Nama yang Pernah Dipakai Lucinta Luna)

Selain Ayluna Cinta, Dhedy si pemilik salon itu mengungkapkan, nama-nama yang pernah dipakai Lucinta adalah adalah Cleo, Cleofitri, Talitha, Talitha Fitri, Ailuna Putri, dan terakhir Lucinta Luna.

" Saya tahu dari pertama namanya dia siapa dari awal sampai sekarang Lucinta Luna," kata Dhedy saat di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini yang mengaku pernah menerima pegawai bernama Muhammad Fatah. 

1 dari 3 halaman

Ini Buktinya

Nama Ayluna juga sempat menjadi sorotan karena pernah tercantum dalam salah satu sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Dengan nomor perkara nomor perkara 733/Pdf.P/2016/N Jkt.Brt tersebut tertanggal 15 Desember 2016, Ayluna Cinta diketahui nama baru dari seorang pengaju permohohan atas nama Muhammad Fatah. 

" Menyatakan akta kelahiran nomor 9879 / KLT / JS / 2013 / 1989 yang dikeluarkan oleh kepala suku dinas kepentudukan dan pencatatan sipil jakarta selatan tertanggal 9 desember 2013 menyebut nama MUHAMMAD FATAH jenis kelamin laki - laki yang selanjutnya diubah menjadi nama AYLUNA PUTI jenis kelamin perempuan dengan segala akibat hukumnya," tulis keputusan pengadilan diakses dari situs http://sipp.pn-jakartabarat.go.id.

lucint luna© lucint luna

Meski demikian, belum ada klarifikasi resmi dari pihak pengadilan apakah orang bernama Ayluna Putri ini adalah Lucinta Luna. Begitu pula dengan nama Muhammad Fatah yang mengajukan permohonan perubahan nama tersebut. 

Unggahan Lucinta sendiri sudah tak lagi terlihat di akun Instagramnya. 

(Sah, planetmerdeka.com)

2 dari 3 halaman

Lucinta Luna Keceplosan Ungkap Identitas

Dream - Lucinta Luna kembali membuat kehebohan di sosial media. Pedangdut yang baru kehilangan ibu kandung itu mengeluarkan pernyataan yang membuat netizen dibuat penasaran. 

Kehebohan terbaru kali ini berawal saat Lucinta menjadi bintang tamu sebuah Video Blog dari mantan pedangdut yang kini aktif menjadi Youtuber, @barbie_larassati. 

Dalam sesi wawancara itu, Lucinta sempat membahas mengenai hubungan kisah asmaranya yang selalu jadi perhatian temannya, Melly Bradley. 

lucinta luna© lucinta luna

" Mel aku punya pacar ini, itu, ini itu, dia kepo dong. Aku disitu sontak dong Mel kamu itu ga sopan disitu Aku ini punya privasi, mau pacaran ama siapa ngapain kamu selidiki. Kamu mau nyari apa dari Luna,"  kata Lucinta dalam Vlog tersebut.

Perbincangan menjadi hangat tatkala Lucinta membahas mengenai identitas temannya tersebut. Sambil meminta maaf, Lucinta mengatakan jika Melly berjenis kelamin transgender. 

" Kita tu beda kodrat mel, kamu tuh, maaf Shemale gitu,"  ujarnya. 

Namun perhatian netizen teralihkan oleh pernyataan Lucinta berikutnya. 

3 dari 3 halaman

Ini Pernyataan Lengkap Lucinta

" Kalau kakak ini kan udah perempuan," kata Lucinta. Anggota Duo Bunga ini kembali menegaskan dirinya adalah seorang perempuan.

" Aku ini perempuan," kata Lucinta.

Mendengar pernyatan Lucinta Luna saat sesi wawancara tersebut, warganet langsung ramai berkomentar di akun gosip tersebut. Banyak warganet yang fokus pada kalimat soal identitas Lucinta.

" Ohhhhh udah perempuan ya ???,"  tulis akun @ h_milaaa.

" Keceplosan nih yeee.. du..du..du..du..du..pempekyuliaWanita jadi2an,"  tulis akun @bhounthye.

" Ingat ya sekarang kakak perempuan, jangan tanya waktu dulu,"  kata akun @imran_kusuma.

" Ulalalallaa aku sih gak perlu penegasan,krn aku emang perempuan tulen hahahaha,"  tulis akun @risvarizky123.

 

 

Beri Komentar