Pakai Bikini di Pinggir Kolam, Rachel Vennya Panen Nyinyiran

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 23 Mei 2022 12:23
Pakai Bikini di Pinggir Kolam, Rachel Vennya Panen Nyinyiran
Banyak yang berkomentar negatif pada foto yang diunggah Rachel.

Dream - Selebgram Rachel Vennya beberapa waktu lalu menghabiskan waktu liburannya di Bali. Ia pun mengabadikan dirinya saat berada di Pulau Dewata.

Sebuah foto diunggah di akun Instagramnya, dengan tubuh berbalut bikini warna cokelat muda. Rachel berpose mengangkat kedua tangannya ke atas untuk menutupi matahari yang mengarah ke wajahnya.

Kemolekan tubuh wanita kelahiran Jakarta 23 September 1995 ini terlihat begitu jelas.

" It’s summer feeling," tulis Rachel Vennya pada caption foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 20 Mei 2022.

Unggahan Rachel Vennya© Unggahan Rachel Vennya

 

 

1 dari 5 halaman

Banjir Hujatan

Unggahan Rachel langsung dibanjiri komentar nyinyiran dari warganet. Mereka menyayangkan aksi Rachel yang mengumbar keseksian tubuhnya.

" Perubahan dari berhijab smpe skrang," tulis salah satu akun.

" Bar bar sekaleee," komentar lainnya.

" Wow aurattt," ungkap warganet. (mut)

2 dari 5 halaman

Pernah Disindir Selebgram Fake oleh Onadio Leonardio, Begini Balasan Rachel Vennya

Dream - Beberapa waktu lalu Onadio Leonardo sempat menyebut Rachel Vennya sebagai selebgram dengan penuh kepalsuan dan bermuka dua. Tuduhan itu dibuat Onadio karena menilai Rachel telah menipu followers, serta terjerat kasus karantina. 

" Gue sih kurang suka sih. Dan lu nggak diapa-apain padahal suap," ucap Onad di kanl Youtube Bacot Television.

Tudingan pria yang biasa disapa Onad memancing reaksi Rachel Vennya. Lewat akun insta storiesnya, mantan istri Niko AL Hakim seakan menjawab ucapan Onad mengenai dirinya yang seperti itu.

Rachel menyarankan agar manusia tidak terlalu banyak berekspektasi kepada sesamanya. Nasihat ini dibuatnya agar tidak tertipu ketika mengetahui sosok sebenarnya dari orang yang dinilai. 

" Jangan berekspektasi banyak sama manusia nanti saat kamu tau yang sebenernya malah dibilang sampah, dibilang fake padahal merugikan kamu juga enggk," ungkap Rachel Vennya.

3 dari 5 halaman

rachel© instagram

Selain itu, Rachel Vennya juga mengomentar pertanyaan netizen yang bertanya siakpnya soal ucapan Onad yang menyindir mantan suaminya, Niko Al Hakim. Onad diketahui kesal karena menuding Niko tak bertanggung jawab terhadap grup band Lyon yang kini telah bubar.

Rachel mengaku tak pernah mengetahui jika Onad terlibat masalah dengan mantan suaminya. Hal ini dikarenakan Niko tak pernah menceritakan soal orang lain ketika mereka sedang mengobrol.

" Aku juga nggak tau kalo dia ada masalah sama Niko, karena sejarang itu Niko ngomongin orang, dia kalo ngga suka sama orang cukup ga berteman dan anggep orang itu ga pernah ada di hidup dia," tutur Rachel.

Lebih jauh Rachel juga blak-blakan mengaku tak mengenal sosok Onad secara pribadi. Saat bertemu Rachel hanya menyapa dengan salam tanpa pernah mengobrol.

" Sejujurnya aku nggak pernah ngobrol sama sekali sama dia kecuali senyum sapa salam. tapi ya gapapa opini dia terhadap aku bisa saja valid kan, opini orang beda2 kita hargain aja," katanya.

4 dari 5 halaman

Band LYON Bubar, Onadio Leonardo Kecewa Berat ke Okin Mantan Suami Rachel Vennya

Dream - Onadio Leonardo mengaku kecewa berat dengan Niko Al Hakim atau Okin karena band LYON yang dia bentuk akhirnya bubar. Padahal, menurut Onad, band yang baru berusia 1,5 tahun itu sedang naik daun.

" Gue baru bikin band, jalan 1,5 tahun, jalannya sudah bagus banget, wangi deh," tutur Onadio Leonardo dikutip dari YouTube BACOT TELEVISION, Senin 11 April 2022.

Menurut Onad, penyebab utama bandnya bubar karena Okin absen saat band LYON akan manggung. Yang membuat Onad kesal lagi, alasan mantan suami Rachel Vennya absen karena sedang stres masalah pribadi.

Onad dan istrinya© Onad dan istrinya

Foto: YouTube BACOT TELEVISION

" Dia enggak show up (muncul) dengan alasan kayak, 'Gue lagi stres'. Emang lo doang yang stres," kata Onadio Leonardo.

5 dari 5 halaman

Nggak Penting

Sejak itu, ayah satu anak ini tidak menaruh hormat karena sudah kecewa oleh Okin. Onad mengatakan bahwa Okin tidak jelas.

" Dia buat mistake yang enggak penting dan menurut gue juga enggak jelas. Lo pernah enggak sih enggak suka sama orang, tapi enggak aja, lo enggak tahu alasannya," kata Okin.

Onadio Leonardo© Onadio Leonardo

Foto: @onadioleonardo_official

" Kayaknya, 'Lo enggak match sama gue'. Iya (kecewain). Komplekslah menurut gue. Gue enggak suka sama dia. Ya lo berubahlah Kin," imbuhnya.

Sumber: youtube.com

Beri Komentar