Komika Pandji Ungkap Sifat Istri Indro yang Jarang Diketahui, Terharu!

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 10 Oktober 2018 15:30
Komika Pandji Ungkap Sifat Istri Indro yang Jarang Diketahui, Terharu!
Ternyata di balik perjuangan kanker, terungkap jika Nita merupakan sosok yang mengagumkan.

Dream - Komika Pandji Pragiwaksono turut berduka atas meninggalnya istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy. Sebelum menghembuskan napas terakhir pada 9 Oktober 2018, Pandji sebetulnya telah berencana untuk menjenguk Nita di rumah sakit.

Sebelumnya, Pandji hanya sempat menjenguk almarhumah di kediamannya sebelum dirawat di rumah sakit.

" Terus kan belakangan kondisinya memburuk jadi di rumah sakit mulu. Jadi kaget pas dapat kabar, ya Allah baru besok mau ke sana," kata Pandji saat dihubungi pada Selasa malam, 9 Oktober 2018.

Pandji mengatakan jika Nita merupakan sosok perempuan humoris seperti suaminya. Saat masih di rawat di rumah, Nita masih kerap melontarkan candaan pada orang-orang yang menjenguknya.

 Indro dan Nita Octobianthy

Foto: Instagram @indrowarkop_asli

" Bercandanya rada mirip lagi sama Pakde Indro. Jadi nyambung. Kesan saya sih gitu ya, bude mah asik orangnya," imbuhnya.

Di tengah suasana duka, Pandji melihat Indro sebagai sosok yang tabah. Hal itu sudah terlihat, saat kondisi Nita kian memburuk dan harus dirawat di rumah sakit.

Pandji turut mengagumi kesetian Indro yang tulus mendampingi istrinya di rumah sakit. Dia melihat keresahan Indro saat harus meninggalkan Nita, demi urusan pekerjaan.

" Aduh dari luar keliatan banget sayangnya Pakde Indro ke Bude. Dari bicara Pakde Indro risau, karena harus ninggalin istrinya," kenang Pandji.(Sah)

1 dari 2 halaman

Pesan Terakhir Istri Indro Warkop

Dream - Kepergian Nita Octobijanthy meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga Indro Warkop. Hal itu diungkap anak kedua, Satya Paramita Hada Dwinita.

Meski mengaku terpukul, namun Hada telah mengikhlaskan kepergian ibundanya. Selama ini, Hada selalu setia mendampingi Nita berjuang untuk sembuh dari kankerparu-paru.

" Alhamdulilah aku tuh mendampingi Mami setiap hari sejak hari vonis mami sakit," kata Hada di rumah duka di Kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur, Rabu, 10 Oktober 2018.

  Nita Octobijanthy

Foto: Instagram @hada9

Selama ini, Hada selalu berusaha menemani Nita di rumah sakit. Semua keinginan Nita pun selalu diturutinya.

Hingga akhirnya kemarin, Hada merasa sangat bersyukur karena ada di samping Nita saat menghembuskan napas terakhirnya.

" Aku sama Mami benar-benar dari ujung kepala sampai ujung kaki. Jadi semua yang aku lakukan untuk Mami. Selama sakit semua berarti aku, beruntung banget sih bisa punya waktu untuk merawat mami," paparnya.

  Nita Octobijanthy

Foto: Instagram @hada9

Hada merasa bangga melihat perjuangan Nita berjuang untuk sembuh. Selama terbaring di rumah sakit, almarhum selalu bertekad untuk sembuh dari kanker.

Hampir setiap hari, Nita berujar ingin terbebas dari penyakit yang dirasakannya. Dia hanya ingin sehat dan berkumpul kembali dengan para cucunya.

" Mami mau sembuh, mami mau nurut dengan semua pengobatan, karena mami mau nemenin Alya sama Kia nikah gitu sama aku setiap hari," tutupnya.

2 dari 2 halaman

Bikin Nangis, Istri Indro Warkop Minta Dikenakan Hijab oleh Putrinya

Dream - Di tengah perjuangannya sembuh dari kanker, istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy memiliki keinginan yang mengharukan. Nita ingin sang putri memakaikan busana hijab oleh putrinya Satya Paramita Hada Dwinita.

Keinginan Nita tersebut diketahui dari unggahan putri Indro yang biasa disapa Hada di akun instagramnya.

Hada menceritakan keinganan sang bunda lewat unggahan fotonya mencium sang bunda yang sudah dikenakan hijab berwarna biru.

"Tadi pagi Mami peluk Bunbun, nangis, ngomong terbata-bata.. Minta aku bantu sampein ke Papa kalau Mami mau berhijab.. Lgs kusampaiin, Papa minta disegerakan dg senang hati â�¤ Cerita semua orang beda2, " tulis Hada, diakses Dream, Kamis 4 Oktober 2018.

Mendengar keinginan sang bunda, Hada mengaku tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Hada bersyukur karena menjadi bagian dari kisah hijrah yang dilakukan oleh ibunda tercinta.

Dia pun berjanji akan mengajari ibundanya untuk mengenakan hijab kekinian.

"aku bersyukur bisa jadi bagian dari cerita Hijrah Mami.. Dan ALHAMDULILLAH semua keinginan baik ini tidak dipaksakan, semua diucap lgs oleh Mami sendiri.. Kalau badannya lg gak nyaman gpp dibuka dulu ya Mam, senyamannya Mami.. Aku janji bantu Mami seperti yg Mami minta pagi ini.. (minta diajarin pake hijab tp gak mau kaya nenek2 towek hahaha)  -- inget ya, urus idup masing2,"tutupnya.

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan