Panduan Pernikahan Ayu Ting Ting Tersebar, Nama Aditya Jayusman Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 2 Februari 2021 18:23
Panduan Pernikahan Ayu Ting Ting Tersebar, Nama Aditya Jayusman Jadi Sorotan
Siapa namanya?

Dream - Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman segera menikah dalam waktu dekat. Ketua RT di tempat tinggal Ayu bahkan menyebut pedangdut Depok itu sudah meminta surat pengatar ke KUA.

Akun Instagram fanbase Ayu dan Adit juga sudah mengunggah foto panduan acara pernikahan Ayu dan Aditya. Tertulis Jelas nama Ayu serta Adit, serta nama kedua orangtua mereka masing-masing.

Dari foto itu, netizen justru salah fokus saat melihat nama Adit. Pasalnya hanya tertulis Aditya Jayusman Setyogroho tanpa gelar pendidikan. Padahal Adit merupakan lulusan ITB. Dia juga lulusan Magister Kimia University of Twente.

ayting© Instagram

Netizen pun salut kepada Adit karena tidak memamerkan gelar akademiknya. " MasyaAllah, gelar akademiknya tidak dicantumkan," kata akun @afifah_21221.

" Nama mas adit pjg. Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran sampai hari H, Aamiin," timpal akun @mila_karmila88.

" Ternyata ada nama bapaknya. semoga selalu dilancarkan.. diberikan sehat sampe hari Bahagia tiba... love you kesayangan Aku," tambah akun @ulfaaaa_.

1 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Tampil Beda Jelang Menikah, Fotografer Lihat Aura Berbeda

Dream - Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman segera naik ke pelaminan. Keduanya dikabarkan telah mengurus surat pengantar pernikahan dan akan segera melangsungkan janji suci sehidup semati dalam waktu dekat.

Tak lama lagi melepas status janda, penampilan Ayu Ting Ting terus menjadi sorotan belakangan ini. Apalagi pelantun 'Alamat Palsu' terlihat semakin sering melakukan pemotretan.

Dalam sesi photoshoot yang dilakukan bersama Rio Motret, Ayu Ting Ting tampil manglingi dengan penampilan super cetar. Sang fotografer juga mengatakan bahwa Ayu tampak semakin memesona.

" AURA NYA AKHIR2 INI SMAKIN CANTIK! ADA APA SIH,"  tulis Rio Motret.

Ayu Ting Ting© Foto: Instagram @riomotret

Dalam foto yang diunggah, Ayu tampil fierce mengenakan outfit serba hitam dengan sentuhan colorful. Pemakaian boots dan sarung tangan berbahan kulit membuatnya terlihat semakin gahar.

2 dari 4 halaman

Tak hanya itu, Ayu juga berganti pose dengan mengenakan outfit yang berbeda. Ibu satu anak itu tampil bak ABG mengenakan outfit overall.

Ayu Ting Ting© Foto: Instagram @riomotret

Outer berwarna kuning cerah itu dipadukan ebrsama t-shit hitam yang menciptakan kesan warna kontras. Outfitnya dilengkapi dengan aksen fishnet untuk menambah kesan edgy.

Gayanya semakin cetar dengan pemakaian aksesori berupa choker hitam, cincin besar dan tata rias wajah yang bold dan bernuansa gelap. Penampilan terbaru Ayu sontak menuai reaksi dari warganet.

Tak sedikit yang menyebutnya terlihat semakin cantik menjelang pernikahan. Ada juga yang sudah tidak sabar menantikan foto pre wedding Ayu dan Adit.

" Calon nganten tambah cantik.. Auranya semakin bersinar.." ujar @salsabila_bennaces02

" Kan bentar lagi mau jadi manten,"  sahut @rahayuuu__95

" Calon pengantin makin cantik aja," puji @anahcuteabiez

" Pasti bentar lagi mau photo shot prewedding," kata @endangwahyunie95

" Teh ayu kpn fto prewed nya?nungguin fto nya brg mas adit," tanya @mirzatia

3 dari 4 halaman

Surat Pengantar Sudah Keluar, Ayu Ting Ting-Adit Jayusman Segera Menikah?

Dream - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah bukan menjadi rahasia. Keduanya sudah saling menunjukkan kebersamaan mereka lewat media sosial.

Ayu dan Adit bahkan dikabarkan segera menikah dan telah mengurus surat pengantar pernikahan. Hal itu diungkap oleh Rosmal, ketua RT di kawasan tempat tinggal Ayu.

" Sepertinya dalam waktu dekat ini mbak Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina Insya Allah akan menikah. Surat-surat untuk memenuhi itu sudah diurus dengan saya pada tanggal 11 Januari 2021," ungkap Rosmal di kanal YouTube KH Infotainment.

Rosmal tak menyebutkan kapan tepatnya pelantun 'Alamat Palsu' akan menikah. Namun keduanya diperkirakan menikah sekitar Januari-Februari 2021.

" Karena sudah mengurus surat, sudah ada permohonan, tunggu saja undangan nanti. Tapi yang pasti Insya Allah Ayu Rosmalina akan menikah antara Januari atau Februari. Kenapa? Karena surat sudah keluar," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Untuk lokasi pernikahan, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dikabarkan akan menggelar acara sederhana di salah satu rumah kerabat dekat Ayu. Rosmal juga membeberkan calon suami Ayu Ting Ting.

" Saya lihat dia orang baik, senyumnya bagus, supel lah. Kami ikut bahagia dengan menikahnya Ayu Ting Ting dan Bilqis yang mendapat seorang ayah pembimbing dia di masa depan," pungkas Rosmal.

Beri Komentar