Pangeran Harry Kesengsem Muslimah Cantik Mesir

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 10 September 2014 09:02
Pangeran Harry Kesengsem Muslimah Cantik Mesir
Playboy Cambridge ini kemudian bertemu pewaris tahta Mesir Enayat Younes dan keduanya langsung lengket.

Dream - Perjalanan asmara Pangeran Harry selalu menarik untuk disimak. Baru saja berpisah dari Cressida Bonas, keponakan salah satu bangsawan Inggris, dan Sarah Hanzen, seorang eksekutif PR, kini ia dikabarkan tertambat hatinya pada bangsawan Mesir, Enayat Younes.

Menurut sebuah sumber, putra mahkota urutan keempat yang merayakan ulang tahun ke-30 bulan ini sedang berlibur dengan sepupunya, Beatrice dan Eugenie di Spanyol, bulan lalu.

Playboy Cambridge ini kemudian bertemu pewaris tahta Mesir Enayat Younes dan keduanya langsung lengket, demikian laporan Albawaba,  Rabu 10 September 2014.

Enayat, 22 tahun, adalah seorang muslim. Ia dikenal sebagai sosialita yang sering tampil di majalah kaum jetset Tatler.

Sebelum dengan Enayat, anak tertua Putri Diana itu kepincut dengan Sarah Hazen dan mereka terlihat mesra saat menghadiri festival musik Secret Garden Party di Cambridgeshire awal musim panas ini.

Hazen bertemu Harry melalui Molly Whitehall, yang merupakan salah satu teman terbaik Bonas. Molly juga adik dari komedian Jack Whitehall.

Pangeran Harry juga digosipkan 'kembali' lagi dengan Camilla Thurlow, seorang pekerja di majalah Halo Trust, setelah mereka bertemu singkat di klub bertema Meksiko, Tonteria, Chelsea.

Beri Komentar