Panik Apartemen Tempat Berlibur Kebakaran, Video Live Ashanty Dikecam

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 17 Juni 2019 13:24
Panik Apartemen Tempat Berlibur Kebakaran, Video Live Ashanty Dikecam
Lihat kepanikan Ashanty.

Dream - Ashanty dan Anang Hermansyah mengalami kejadian menegangkan saat menghabiskan liburan bersama keluarga di Kanada. Apartemen tempat mereka menginap dilalap si jago merah saat Ashanty tengah berada di apartemennya. 

Di tengah kepaanikan, Ashanty sempat mengabadikan momen saat apartemennya kebakaran. Video kepanikan mereka terlihat di unggahan akun fanbase keluarga mereka, @genk_ijo.

Ibu empat anak itu mengaku harus turun dari lantai 27 tanpa alas kaki ke lantai dasar menggunakan tangga. Di mengaku panik saat alarm apartemen dibunyikan.

"Tiba-tiba ada alarm bunyi, ini tidak pakai sendal, pakai daster semua. Kita harus turun, anak-anak juga sudah turun dari lantai 27 karena ada kebakaran di apartemen," kata Ashanty pada video dikutip Dream dari @genk_ijo, Senin 17 Juni 2019.

 
 
 
View this post on Instagram

ada kebakaran di apartemen ... #KeluargaA6

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Setelah berhasil ke lantai utama, Ashanty mengatakan kakinya bergetar dan merinding. Apalagi dia harus turun dari kamarnya di lantai 27.

"Oh my good, kebakaran serem banget ya Allah pada keluar. Sampai nyeker, aku masih merinding 27 lantai' kata dia.

 

1 dari 4 halaman

Malah Dicibir Netizen

Sontak unggahan wanita 34 tahun ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Tapi bukannya merasa kasihan, istri dari Anang Hermansyah itu justru tuai kritik.

Menurut mereka, Ashanty tidak seharusnya melakukan video kepanikannya tapi fokus menyelamatkan diri.

" Astagfirullah bukan fokus menyelamatkan diri malah live,"  tulis akun @svivi_virdhiyan.

" Shrsnya yg kyk gt ngk usah diposh mbak malu la jd brita di indonesia heboh nanti ngalur ngidul nanti crtanya kl ad yg ngk suka mala disukurin maaf ya saran aj vlog yg bgs2 aj cb,"  tulis akun @ amoy.dede.

Selain itu banyak juga yang mendoakan keluarga Ashanty agar tidak terjadi apa-apa dan selamat dari musibah tersebut.

" Astagfirullah Ya Allah, Ya Rob, Lindungilah keluarga besar nya mas Anang dn bunda Ashanty Ya Allah, berilah keselamatan Ya Allah, Aamiin,"  tulis akun @supartini.supartini.79025.

" Semoga mba & semua keluarga selalu dlm lidungan Allah SWT. di jauhkan dari segala marabahaya,"  tulis akun @syahrini_salindeho.

2 dari 4 halaman

Anang dan Ashanty Libur Lebaran ke Kanada

Dream Ashanty bersama Anang Hermansyah tahun ini tidak mudik ke kampung halaman Anang yang berada di Jember, Jawa Timur. Itu karena mereka ingin berlebaran di Jakarta.   " Awalnya mau lebaran di Bali tapi tiba-tiba memutuskan untuk lebaran di Jakarta saja," ujar Ashanty saat di kawasan Tangerang belum lama ini.   Memilih berlebaran di Jakarta bukan tanpa alasan. Ashanty mengaku akan memboyong keluarganya untuk berlibur ke luar negeri, Kanada.  

  keluarga anang hermansyah

  " Hari kedua lebaran mau ke Kanada, ya udah memutuskan Lebaran di Jakarta biar tidak ribet," ucapnya.   Wanita 34 tahun ini pun berencana memasak untuk menu Lebaran. Dibantu ibu mertua yang kebetulan berada di rumahnya.   " Jadi kita mau masak. Rencananya ketupat sendiri opor sendiri. Ada Mamanya mas Anang di rumah,"   tuturnya.

3 dari 4 halaman

Foto Lebaran Bareng Ashanty, Penampilan Millendaru Bikin Salfok

Dream - Sempat menghilang dari pemberitaan beberapa waktu, Millendaru akhirnya kembali muncul. Dia pun kembali menjadi bahan perbincangan netizen.

Pemicunya yaitu foto yang dia unggah di fasilitas Insta Stories miliknya. Foto tersebut diambil ketika Millen berlebaran dengan keluarga besar, termasuk dengan bibinya, Ashanty

Dalam foto itu, keduanya terlihat akur. Millen pun tampak lebih berani dalam berpenampilan dengan memakai baju khas wanita

  Millendaru

  Tak hanya itu, penampilannya juga menjadi cibiran warganet. Tetapi, hal itu tidak lagi menjadi masalah besar bagi Millen.  

4 dari 4 halaman

Kaftan Motif Tribal

Lewat unggahan Instagramnya, Millen terlihat menghabiskan momen Lebaran bersama keluarga besar. Di foto tersebut ia mengenakan kaftan hitam-putih bermotif tribal.  

 Rambut panjang dan lurusnya juga dibiarkan terurai. Di beberapa foto lainnya, ia terlihat berpose bersama seorang wanita yang diduga ibunya.   Tak lupa, Millen mengunggah Instagram Story ketika bersilaturahmi bersama AshantyAurel dan Azriel yang kompak dengan pakaian berwarna toska.   Sumber: Kapanlagi.com/Tyssa Madelina

Beri Komentar