Doa Dua Seleb Pejuang Kanker di Tanah Suci

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 6 Januari 2017 19:42
Doa Dua Seleb Pejuang Kanker di Tanah Suci
Panjatkan doa diberi kelancaran ibadah Umrah, Jupe menangis dalam pelukan Ria Irawan.

Dream - Julia Perrez atau Jupe tengah menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci. Di tengah ibadahnya bersama sahabatnya Ria Irawan, Jupe menyelipkan doa.

Doa sebagai rasa syukur Jupe telah diberi kelancaran oleh Allah SWT selama ibadah umroh. 

Ungkapan Jupe diunggah ke akun media instagram miliknya. Dalam doa, Jupe tak kuasa menahan tangis saat memeluk Ria Irawan.

" Ya ALLAH trimkasih atas semua kemudahan kami berdua pejuang kanker dari awal sampai sekarang semua di mudahkan," tulis Jupe melengkapi unggahan foto.

 

1 dari 2 halaman

Jupe Minta Maaf

Dream - Kemudian Jupe meminta maaf ke seluruh masyarakat agar pintu maaf terbuka untuknya dan sahabatnya Ria Irawan, yang sama-sama menderita sakit Kanker Serviks.

" kami minta ampun di bukakan semua pintu maaf sebesar2nya undanglah kami berdua kembali#firsttravel #firsttravelumroh2017 #vvipfirsttravel #firsttravel #mekah #BFF,"  lanjut Jupe.

Melihat unggahan dari mantan istri Gaston Castalo itu membuat haru para peselancar dunia maya.

Banjir ucapan doa pun ditujukan ke wanita yang kini sedang berjuang melawan sakit kanker serviks yang dideritanya itu.

 

2 dari 2 halaman

Banjir Doa untuk Pejuang Kanker

Dream - Banjir ucapan doa pun ditujukan ke wanita yang kini sedang berjuang melawan sakit kanker serviks yang dideritanya itu.

" Semoga mbak Jupe cepat sembuh selalu diringankan dan diberi kesembuhan dan panjang umur amin,"  tulis akun @anjani_dalimunthe.

" semangat terus ya semoga di beri kesembuhan dilancarkan semua rejekix,"  tulis akun @yuspinaimoet.

" Smangat kaka jupe semoga penyakit kankernya diangkat oleh Allah.swt dan kaka jupe bisa berkarir dengan sehat, semangaat kaka,"  tulis akun @singgih.m.

 

Beri Komentar