Lebaran Pertama Berstatus Istri, Paula Verhoeven Penasaran

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 29 Mei 2019 16:29
Lebaran Pertama Berstatus Istri, Paula Verhoeven Penasaran
Karena seluruh keluarganya berada di Jakarta, Paula tidak berencana mudik ke kota kelahirannya, Semarang.

Dream - Lebaran tahun ini menjadi momen spesial bagi model sekaligus presenter, Paula Verhoeven. Hari Raya yang jatuh di awal Juni mendatang menjadi kali pertama ia merayakan Lebaran bersama suami tercinta, Baim Wong.

" Sekarang spesialnya karena udah nikah. Makanya, aku penasaran. Excited saja, ingin tahu lebaran kali ini kayak gimana," ujar Paula Verhoeven di Goodrich Suites, Jakarta Selatan, Selasa 28 Mei 2019.

Meski begitu, wanita 31 tahun ini tidak merasakan perbedaan dengan tradisi Lebaran di tahun sebelumnya. Dimana, ia juga menghabiskan bersama Baim sebelum menikah.

 Tampil Syar'i, Paula Verhoeven Ingin Berhijab?

Foto : @baimwong

" Lebaran tahun lalu, mungkin sebelum atau sesudah tunangan, kita pergi ke keluargaku. Habis itu ke keluarga dia (Baim)" . Tidak ada yang spesial," kata dia.

Karena seluruh keluarganya berada di Jakarta, Paula tidak berencana mudik ke kota kelahirannya, Semarang dan berkunjung ke rumah saudaranya.

Ia dan keluarganya pun tidak menyiapkan kudapan khusus Lebaran seperti perayaan Hari Raya di Semarang. Opor, sayur lodeh dan sambal goreng menjadi kudapan khas yang disajikan oleh ibunya setiap Lebaran.

Salah satu pendiri Supermodel's Project ini, ingin menjalani Lebaran dengan sederhana bersama sang suami dan tanpa persiapan khusus.

" Aku dan suamiku orangnya simple. Tidak ada persiapan khusus, pakai baju baru atau makeup tertentu. Paling siapin THR untuk karyawan saja," tuturnya. (ism)

1 dari 4 halaman

Tahu Berpahala, Paula Verhoeven Rajin Masak Buat Baim Wong

Dream Baim Wong mengungkapkan Paula Verhoeven mulai rajin belajar memasak. Kini saban pagi, Baim selalu dibekali sarapan oleh istrinya tersebut. 

" Dia (siapin makanan) saya. Dia baru tahu kalau istri ngelakuin apapun ke suami adalah pahala," kata Baim Wong saat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 29 April 2019.

Menurut Baim, Paula selama ini belajar memasak dari buku dan teman-temannya yang berprofesi sebagai chef. Meski masih pemula, Baim memuji rasa masakanPaula sangat enak.

  baim wong dan paula

Foto : @baimwong

" Kebanyakan dari buku sih ya dan enak sih makanannya," ucapnya.

sejak istrinya rutin mamasak untuknya, Baim mengaku makin jarang memesan makanan di luar. Masakan Paula yang telah sesuai dengan seleranya membuatnya malas makanan dari luar.

" Biasanya selalu pesan. Setelah dia bisa masak, jarang (beli) dan memang kebanyakan instan terus," ucapnya.(Sah)

2 dari 4 halaman

Baim Wong Ungkap kalau Sang Istri Pernah Keguguran

Dream - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, kini tengah berbahagia. Pasalnya Paula sudah berbadan dua. Mereka memang sudah menanti-nantikan kehadiran buah hati dalam pernikahannya.

Rupanya ini merupakan kehamilan kedua bagi Paula. Kehamilan pertama Paula tak berjalan baik. Ia mengalami keguguran. Hal ini diungkapkan oleh Baim Wong di channel Youtube-nya, Baim Paula.

Dua sejoli itu memang kompak menyembunyikan soal kabar kehamilan Paula. Namun karena rasa penasaran netizen yang begitu besar, akhirnya mereka pun membagikan hal itu ke publik.

Setelah kabar kehamilan sang istri jadi perbincangan hangat, Baim mengaku kalau banyak sekali cerita sedih di rumah tangga mereka. Namun hal itu tak mungkin dibagi karena masalah privasi.

" Sebenarnya banyak cerita yang nggak mungkin kita ceritakan. Karena itu adalah privasi kami berdua atau menjaga keadaan istri saya," ungkap Baim Wong.

 

 

3 dari 4 halaman

Kesedihan Mendalam

Baim pun mengungkapkan kalau sang istri sempat hamil dan keguguran. Kesedihan yang terlalu dalam membuat mereka tak mau mempublikasikan hal itu.

  Paula Verhoeven

" Bukannya kita tidak mau menerima media untuk meliput tapi nggak lain hanya untuk menjaga kondisi psikis istri saya. Memang betul, awalnya Paula keguguran," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Menjaga Kehamilan

Karena sebelumnya pernah mengalami keguguran, maka di kehamilan kali ini Paula diminta untuk menjaga kondisi tubuhnya. Ketika konsultasi, dokter kandungan juga menyarankan Paula untuk mengurangi aktivitasnya sebagai model.

  Kabar Pertunangan Dengan Paula Verhoeven, Ini Kata Baim Wong

Lebih lanjut, di akhir video Baim juga minta maaf ke para fans karena sempat bungkam soal kehamilan Paula. " Semua pasti ada sebab akibatnya kenapa kita agak diam mengenai berita ini tapi untuk sekarang doakan ya? Semoga sehatselalu untuk Paula dan Bapau juniornya," pungkas Baim.


Laporan Tyssa Madelina/ Kapanlagi.com

 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik