Komedian Opie Kumis Dikabarkan Sakit Parah? Ini Fakta Sebenarnya

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 10 Oktober 2018 16:30
Komedian Opie Kumis Dikabarkan Sakit Parah? Ini Fakta Sebenarnya
Opie dikabarkan mengidap maag akut sampai-sampai banyak rekan selebriti menjenguknya.

Dream - Komedian senior Opie Kumis membantah kabar yang menyebut kondisinya saat ini sedang sakit parah. Informasi yang beredar menyebutkan Opie menderita maag kronis. 

" Enggak ada sakit apa-apa gue, itu mah bohong," kata Opie saat di Tendean, Jakarta, Selasa 9 Oktober 2018.

Opie mengakui banyak rekannya yang termakan kabar bohong tersebut. Gara-gara kabar itu, dia sampai dijenguk teman-temannya.

 opie kumis

" Banyak orang yang datang ke rumah 'Bang Opie, sakit apaan nih'. Saya bilangnya gimana? Enggak sakit soalnya, gitu. Jadi berita sakit enggak ada," imbuh Opie.

Namun diakui Opie dirinya memang sempat sakit. Tetapi, penyakit yang diidapnya tidaklah parah. 

" Bang Opie enggak punya penyakit lambung. Kalau sakit memang ada, cuma sakit yang orangtua ya, biasa-biasa aja," terang dia.(Sah)

1 dari 1 halaman

Kalah Tenar dari Pelawak Muda, Ini Kata Opie Kumis

Dream - Opie Kumis tidak khawatir kalah tenar dari para pelawak muda. Sebab dia yakin rezeki seseorang sudah diatur oleh Tuhan.

"Sekarang gini aja, kita hidup supaya kita sehat, jangan mikir. Udah masing-masing Allah kasih rezeki," kata Opie Kumis di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 2 Juli 2018.

Bagi Opie, sebagai seorang komedian, dia berusaha tidak mudah tersinggung dengan banyolan-banyolan di panggung. Apalagi, saat lawakan yang digunakan berupa sindiran.  

"Begini, yang penting kita jadi pelawak jangan ketersinggungan. Sekarang yang laku kan bukan yang tua, tapi yang laku Raffi Ahamd, Ruben, yang muda-muda," ucapnya.

 

#masakaer

A post shared by Opie Kumis Real (@opiekumis17) on 

Pria 58 tahun ini mengaku tidak pernah tersinggung jika lawan mainnya mengejeknya. Apalagi ejekan itu memang benar adanya, ada di dalam fisiknya.

"Pelawak kayak gue kalau dibilang jelek, buat apa kita marah kalau aslinya jelek. Dibilang botak, buat apa kita marah? Emang aslinya botak, udah jangan marah, kalau yang muda ngecengin kita," kata dia.

"Itu kuncinya agar anak muda bilang ajak bang Opie aja dia enggak ketersinggungan kalau kita ketersinggungang anak muda ngeri sama kita. Musti berbaur sama yang muda," imbuhnya.

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan