Penampilan Anak Ashanty Tuai Kritik

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 5 Januari 2017 18:02
Penampilan Anak Ashanty Tuai Kritik
Biasanya penampilan anak Ashanty, Arsy mendapat pujian, kini justu pakaian yang dikenakannya menuai kritik...

Dream - Anak sulung Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, kerap tampil menggemaskan. Namun kali ini, busana yang dikenakan Arsy menuai kritik dari para peselancar dunia maya.

" Sekarang bisa milih baju sendiri," tulis admin di akun Instagram milik Arsy, @queenarsy, Kamis 5 Januari 2017.

dalam foto itu terlihat Arsy mengenakan celana hitam. Namun di kain bagian paha hingga lututnya robek-robek.

Arsy© Instagram Arsyi

Netizen menilai pakaian Arsy tidak pantas dikenakan untuk anak seusianya. Ashanty pun langsung ditegur para peselancar dunia maya.

" Takut kebiasaan nantinya sampai dia besar. Menurut saya si kurang pantas dilihat, anak kcil pakai seperti itu bajunya," kata akun Rinyu.

" Celananya robek-robek, bunda Arsy kan sudah cantik pakai bajunya yang seusianya itu sudah bikin gemas," kata akun Tori.

" Bunda pilihin bajunya yang sesuai sama usianya. Kalau bisa diajarin pakai baju yang enggak terbuka dari kecil," kata akun Sulis.

Rayakan Pesta Mewah Anak, Ashanty Panen Kritik© MEN

Meski tidak sedikit yang mengkritik, namun ada juga yang menyebut Arsy, anak artis yang paling stylish. " Enggak usah dengar komentar negatif, Arsy stylish banget kok," kata akun Fria.

" Cantik kok pakai baju apa saja, namanya juga anak kecil. Gemes banget lihatnya," papar akun Lutfia.

1 dari 3 halaman

Pengakuan Mengejutkan Ashanty soal Video Heboh Aurel

Dream - Penampilan Aurel Hermansyah belakangan ini menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memang banyak berubah.

Selai tubuhnya yang semakin langsing, busana yang dikenakan Aurel pun sudah memperlihatkan kedewasaannya. Perubahan Aurel sempat disebut-sebut karena operasi plastik.

Aurel semakin menyita perhatian setelah baru-baru ini mengunggah promosi alat pembesar payudara.

Tidak Ingin Perpanjang Masalah, Ini Sikap Aurel Hermansyah© MEN

Selain Aurel, Ashanty ikut disalahkan 'haters' karena perubahan perempuan kelahiran Jakarta, 10 Juni 1998 itu.

Saat dikonfirmasi tentang gaya Aurel yang banyak berubah, istri Anang ini justru membuat pengakuan mengejutkan. Ashanty mengaku tidak mengetahui putri tirinya menerima tawaran iklan itu.

Keluarga Anang Hermansyah© Instagram Aurel

" Saya malah enggak tahu, itu kerjaan management. Saya baru tahu," kata Ashanty saat dihubungi wartawan, Jumat, 9 Desember 2016.

Ibu dua anak ini pun mengatakan tak pernah ikut campur dengan urusan Aurel terkait tawaran pekerjaan. Ashanty juga mengatakan tidak mengetahui alat tersebut.

" Kalau cuma diendorse yang penting sih enggak dipakai. Tapi aku enggak tau juga, dia pakai apa enggak. Nanti aku tanya deh," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

Penampilan Dewasa Aurel, Ashanty Serba Salah

Dream - Beranjak dewasa, Aurel Hermansyah banyak mengalami perubahan terutama dalam hal pada penampilan. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu kerap tampil dengan busana yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Terkadang, Aurel juga mengenakan busana yang menurut netizen tidak sesuai dengan usianya yang baru 18 tahun. 

Aurel Hermansyah© Instagram Aurel

Apalagi semenjak Aurel menekuni profesi sebagai disk jockey (dj). Penampilannya semakin menjadi sorotan pengguna sosial media. 

Ashanty selaku ibu tiri Aurel mengaku tidak berani melarang putrinya itu. " Sebagai orang tua, saya enggak bisa banyak melarang," kata Ashanty saat dihubungi awak media, Jumat, 9 Desember 2016.

Posisi Ashanty semakin sulit lantaran Aurel pada prinsipnya memiliki empat orang tua. Selain Ashanty, orang tua Aurel adalah Anang Hermansyah, Krsidayanti, dan Raul Lemos.

" Kalau orang tua yang lain mengizinkan, saya engga bisa melarang," katanya

Selain soal orangtua, ternyata Ashanty juga memiliki alasan lain mengapa dirinya tak bisa terlalu banyak mengatur Aurel.

" Kesannya kalau terlalu melarang, jadi orang tua yang gimana gitu. Kalau dia stress gimana. Yang penting dia bertanggung jawab," tuturnya.

Gaya Religi nan-Cantik Ashanty© DREAM.CO.ID

Hal terpenting bagi Ashanty, sikap dan tingkah laku Aurel di hadapannya masih dalam batas wajar. " Anaknya enggak berbuat aneh aneh ini," tambah pungkas Ashanty.

3 dari 3 halaman

Doa Ashanty di Hari Ultah sang Buah Hati

Dream - Penyanyi Ashanty Siddik Hasnoputro menuturkan doa manis di hari ulang tahun buah hatinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Istri Anang Hermansyah ini melengkapi doa itu dengan foto momen indah putrinya itu.

" Happy birthday arsy, acio, mutitia. Kesayangan kita semua. semoga Arsy panjang umur, sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT. Jadi anak yang solehah, membanggakan keluarga, berguna bagi agama dan bangsa, tambah pinter, dan semua doa yang terbaik untuk Arsy. We love you so much,"  kata Ashanty di akun Instagram miliknya, Rabu 14 Desember 2016.

Unggahan Ashanty© Instagram Ashanty

Arsy juga mendapat ucapan selamat dari kakak tirinya, Aurel Hermansyah. " Happy birthday acioo kesayangan kakak Lolly. I love you,"  tuturnya.

Tak hanya keluarga, para peselancar dunia maya pun ikut menghaturkan doa dan selamat untuk buah hati Ashanty dan Anang Hermansyah itu. " Selamat ulang tahun Arsy. Semoga makin sayang sama keluarga dan orang-orang sekitar,"  ujar akun Fitri.

Aurel Hermansyah dan Arsy© Instagram Aurel

" Arsy semoga panjang umur sehat, tambah lucu, tambah pinter,"  ujar akun Evi.

" Gemes banget, selamat ulang tahun cantik. Semoga semua doa terbaik dari bunda dan orang-orang tersayang dikabul, amin,"  ujar akun Fila.

Beri Komentar