Pembelaan Jenita Janet Disebut Contek Artis Lain

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 22 Desember 2016 13:16
Pembelaan Jenita Janet Disebut Contek Artis Lain
Namun kini wanita pemilik nama Jeni Juliana mengandalkan satu rambut palsunya sebagai identitas.Namun kini wanita pemilik nama Jeni Juliana mengandalkan satu rambut palsunya sebagai identitas.

Dream - Pedangdut Jenita Janet kembali mengubah penampilannya. Sebelumnya wanita kelahiran Bandung 1 Juli 1987 ini kerap berganti rambut palsu warna-warni saat manggung. Namun kini wanita pemilik nama Jeni Juliana mengandalkan satu rambut palsunya sebagai identitas.

" Dulu pakai wig (rambut palsu) dengan warna yang nyolok. Kalau sekarang lebih ke mature penampilanya. Perubahan Jenita Janet yang dulu sama sekarang inginnya lebih ada peningkatan," kata Jenita, Rabu 21 Desember 2016.

 Jenita Janet© Dream/Nur Ulfa

Namun penampilan barunya justru diwarnai tudingan miring. Janet dianggap meniru penyanyi Titi DJ.

Mendapat tuduhan tersebut, Jenita mengatakan dialah yang terlebih dahulu mempopulerkan wig panjang itu.

" Enggak kok, memang Janet sudah pakai wig. Cuma kan kalau dulu lebih ke kanak-kanakan, sudah mau 2017 kita mau bikin konsep baru, lebih dewasa apa ya aku mau nunjukin bisa sama kok kaya yang lain," tambahnya.

 Jenita Janet© Instagram Jenita

Baginya rambut palsu bukan hanya penunjang penampilan, tetapi sudah menjadi bagian terpenting saat tampil depan banyak orang.

" Kira kira wignya seperti apa akan di-sounding 2017 di awal-awal. Jadi kita akan kaya gitu, tetap aku pake rambut wig untuk menunjang penampilanku diatas panggung," pungkasnya.(Sah)

Beri Komentar