Penampilan Nia Ramadhani di Pesta Ultah Suami Bikin Heboh

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 5 Mei 2019 13:01
Penampilan Nia Ramadhani di Pesta Ultah Suami Bikin Heboh
Ada apa dengan penampilan ibu tiga anak itu?.

Dream - Ardi Bakrie baru saja merayakan pesta ulang tahun ke 40. Pesta itu merupakan kejutan dari sang istri tercinta, Nia Ramadhani.

Kemeriahan pesta yang mengusung tema 'Born to Rock' terlihat dari foto-foto yang diunggah Nia. Ibu tiga anak ini pun terlihat cantik mempesona dengan busna jaket berwarna putih dan celana hitam.

 ulang tahun ardi bakrie

" #ArdiRollingSince79 I would first like to express my very sincere. Thank you to every single person involved! " tulis Nia Ramadhani pada keterangan foto, dikutip Dream.

" Thanks for giving up your own time and put all of your hard work to create The INCREDIBLE BIRTHDAY PARTY for @ardibakrie I am sincerely appreciate. Special Thanks for you, Thank you for MAKE THIS HAPPEN!," imbuhnya.

Unggahan Nia pun berhasil menyedot perhatian warganet. Mereka langsung heboh menyoroti penampilan Nia di pesta yang berlangsung di salah satu kelab malam di Jakarta itu.

 ardi bakrie

" Cantiik..semoga bisa menutup auratnya lebih syantik..," tulis akun @vivii***.

" Cantik seh lebih cantik lagi kalaupun pakaiannya bisa sedikit tertutup," tulis akun @het*****.

Meski begitu tak sedikit yang memuji kecantikan Nia Ramadhani dalam pesta ulang tahun suaminya itu.

" Nih orang kebangetan cantiknya awetttt," kata akun @tati***.

" Barbie hidup cakep bangett si parahh," tulis akun @juj****.

1 dari 5 halaman

Ucapan Romantis Nia Ramadhani di Ultah ke-40 Ardi Bakrie

Dream - Ardi Bakrie baru menggelar syukuran ulang tahun yang ke-40. Sang istri, Nia Ramadhani mengunggah foto serta video saat perayaan ulang tahun suaminya yang dihadiri kerabat dan para sahabat di instagram story.

Ibu tiga anak itu juga menuliskan klaimar ucapan romantis untuk suami tercinta yang baru berulang tahun itu.

Kata-kata romantis itu diselipkan dalam sebuah unggahan foto mesranya dengan Ardi Bakrie.

  ardi bakrie ultah

"  Happy birthday to the man i RESPECT the most! The man i always LOOK UP to.. To the father of my children Selalu bersyukur aku bisa mempunyai Suami seperti kamu..,' tulis Nia Ramadhani, dikutip Dream, Selasa 23 April 2019.

2 dari 5 halaman

Usia 40 tapi Kelakuan Anak 5 Tahun

Sebelumnya, di instagram story, Nia mengungkap sifat asli suaminya itu. Menurut dia, meski usia suami sudah 40 tahun tapi tak jarang kelakuan Ardi Bakrie seperti anak usia lima tahun.

  ardi bakrie ultah

"  Di rumah, dia adalah idola kita! Kalau enggak ada papa @ardibakrie rumah sepi. Sekarang 40 tahun, tapi kalau di rumah kadang kelakuan kaya lima tahun hahaha," kata Nia.

3 dari 5 halaman

Nia Ramadhani Panik Syuting Molor dan Ditelepon Ardi Bakrie, Tahunya....

Dream Nia Ramadhani mendapatkan kejutan ulang tahun dari sang suami, Ardi Bakrie, yang mungkin takkan pernah bisa dilupakannya. Setelah dilanda kepanikan karena jadwal syuting yang molor, hadiah tak terduga diterima oleh Nia.

Kejutan ulang tahun ini dimulai ketika Nia dibuat kesal saat menjalani syuting Ngopi Dara. Meski sudah datang pagi hari, waktu syuting yang seharusnya selesai jam 2 siang ternyata molor. 

"  This is one happy girl! Jadi kemarin lagi syuting @ngopidara_ttv udah dibikin kesel dari pagi, karena biasanya aku selesai syuting jam 2 siang,"   tulis Nia Ramadhani, dikutip Dream, Kamis 18 April 2019.

Ibu tiga anak itu semakin kesal karena lokasi syuting juga dipindahkan ke tempat lain. Padahal waktu sudah menunjukan pukul 2 siang. 

" Nah kemarin, jam 2 itu masih harus pindah lokasi,untuk syuting episode kedua di hari itu. " imbuhnya.

   keluarga Nia Ramadhani

Foto : akun @ramadhaniabakrie

Kesal syuting tak kunjung selesai, Nia semakin panik saat suaminya menghubunginya. Ardi menanyakan keberadaan Nia dimana.

Nia memang berkomitmen untuk mematuhi permintaannya suaminya agar sudah berada di rumah saat Ardi pulang. 

 

4 dari 5 halaman

Kesal dan Minta Syuting Cepat Selesai

Dan puncaknya, jam 2.30 PM @ardibakrie udah BT karena pas ditanya aku dimana,aku masih di lokasi syuting. Kalau dia udah kesel, pasti aku jadi panik, pengen cepet cepet selesai,"   kata dia.

Tak bisa lagi menahan kekesalannya, Nia akhirnya berusaha komplain kepada crewagar syuting Ngopi Dara bisa cepat selesai.

Kali Ini Nia mendesak agar syuting cepat selesai dan tidak lebih dari jam tiga sore.

Permintaan tersebut dikabulkan para kru. Di lokasi syuting yang baru, Nia diminta untuk masuk ke sebuah ruangan dimana para bintang tamu acaranya sudah menunggu.

 

5 dari 5 halaman

Terkejut Saat Masuk Ruang Syuting

Tapi tak disangka, saat memasuki ruangan yang disebut sebagai lokasi syuting, Nia mendapatkan kejutan ulang tahun. Di dalam ruangan itu sudah menunggu suami dan anak-anaknya.

"  Tau-taunya,pas dibuka satu ruangan,yang sebelomnya dibilang bintang tamu nya ada di dalam situ, eh SURPRISE!!!! Semua anak anak aku ada, suami ada semua sahabat dan keluarga ada. WOWW!! Ga ada ekspektasi apa apa padahal di hari ulang tahun kemarin. Seneng banget!,"   ucapnya.

   unggahan nia ramadhani

 

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah