Coba Tampil Beda, Kahiyang Ayu Malah Dicemooh: 'Aku Dibilang Kaya Donat'

Reporter : Sugiono
Sabtu, 13 Oktober 2018 15:46
Coba Tampil Beda, Kahiyang Ayu Malah Dicemooh: 'Aku Dibilang Kaya Donat'
Rupanya, foto Kahiyang dengan rambut kriwil yang pertama kali diunggah sudah dihapus. Dia kemudian...

Dream - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, sering mengunggah foto-foto penampilan dirinya di Instagram miliknya, @ayanggkahiyang.

Dalam foto-foto tersebut, kakak dari Kaesang Pangarep ini kerap membiarkan rambutnya yang panjang dan indah terurai.

Namun baru-baru ini Kahiyang mengaku ingin tampil beda dengan rambut super keriting yang dia sebut dengan istilah kriwil.

Hal itu terlihat pada keterangan foto yang diunggah Kahiyang di akun Instagram miliknya.

Namun rupanya foto Kahiyang dengan tampilan rambut kriwil yang menghadap ke depan itu mendapat kritikan dari netizen.

" Udah dr lama ak pengen bgt nyobain nyatok rambut kriwil2 gini.. eee kmrn sekalinya posting rambut kriwil juga tapi muka hadap depan, malah dikatain 'muka macem donat gitu ngga cocok rambut gitu'," tulis Kahiyang.

Nah, rupanya Kahiyang masih penasaran ingin pamer foto rambut kriwilnya tersebut. Dia pun kembali mengunggah foto dirinya namun dengan posisi tampak samping.

" Tapi skg upload ulang lagi dengan posisi muka tampak samping, biar ngga dikatain donat lagi," tambahnya.

Rupanya, foto Kahiyang dengan rambut kriwil yang pertama kali diunggah sudah dihapus. Dia kemudian mengunggah foto kedua dan tetap membiarkannya tetap terpasang di akunnya.

Unggahan Kahiyang dengan tampilan rambut kriwil itu mendapat dukungan dari netizen. Kahiyang disarankan untuk tidak usah mempedulikan omongan orang.

" Wkwkwk.. dikatain apapun deh Mbak, suka2 aja.. soalnya Mbak lucu," tulis @maeandd.

Sementara @shintapartogi menambahkan, " Cakep kok kak @ayanggkahiyang kayak artis2 luar negeri gtu.. yg ngatain kayak donat, mungkin dia sedang lapar, kurang makan.."

Namun ada juga netizen yang mengaku lebih suka Kahiyang berambut lurus seperti sebelumnya.

" Embak ayang keliatan tambah gendut bagusan lurus mbak," tulis @soraya.safitri. Netizen szcprtm menambahkan, " @rico.achmadmurry iya bener, lebih cocok rambut lurus terlihat lebih manis dan anggun."

Nah, bagaimana pendapat Sahabat Dream tentang rambut kriwil Kahiyang? Setuju dia tetap cakep rambut kriwil?

1 dari 3 halaman

Anak Kahiyang Ayu Jadi Sorotan Netizen Gara-gara Ini

Dream - Anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, tengah dilanda kebahagiaan. Dia baru melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Sedah Mirah Nasution.

Beberapa hari usai melahirkan, Kahiyang memajang foto keluarga di akun Instagramnya. Dalam foto itu terlihat sang suami, Bobby Nasution tengah menggendong bayinya sementara Kahiyang berdiri di sampingnya.

Kahiyang tampil cantik dengan paduan kebaya pink dan jarik. Sedangkan Bobby tampil dengan beskap, sementara Sedah memakiai kostum pelaut.

" Dan akhirnya ada foto bertiga #SedahMirahNasution,"  tulis Kahiyang di potret bahagia tersebut.

Banyak netizen memberikan komentar positif atas foto tersebut. Tetapi, banyak pula yang menyoroti rambut anak Kahiyang.

" Rambutnya tebel benerrr,"  tulis @rrica.in.

" Ihhhhh lucuuu dede nya rambut nya lebet bingitt gemesss @ayanggkahiyang_," tulis @adindatari96.

" Aduh gemes dh mungil bgt ya dedex y rmbut y tebel bgt,"  tulis @dewi_fajar_mpa.

" rambutnya ikut mb ayang,"  tulis @tirza.95.

" Ya ampun sehat terus yaaa... *ngesirRambuteKandelBanget *eluselusperutBiarNular @ayanggkahiyang,"  tulis @valentinamaretalibels.

2 dari 3 halaman

Tanggal Nikah & Persalinan Kahiyang Diulik, Gibran Beri Tanggapan Menohok

Dream - Keluarga Presiden Joko Widodo tengah diliputi kebahagiaan. Putrinya, Kahiyang Ayu, telah melahirkan anak pertamanya pada Rabu kemarin, 1 Agustus 2018.

Di tengah kabar kebahagian itu, justru masih ada saja pihak yang menanggapi negatif kabar persalinan Kahiyang. Salah satunya adalah pemilik akun @AkunTofa.

Pemilik akun mengunggah dua caption berita di media online. Dua caption itu diletakkan dalam satu unggahan, dengan dilingkari pada bagian tanggal.

" Jangan coba2 hitung usianya,"  tulis pemilik akun, dikutip dari planet.merdeka.com, Kamis 2 Agustus 2018.

Unggahan tersebut akhirnya mendapat tanggapan dari akun @Chilli_Pari. Diketahui, akun ini adalah milik putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

" Salahnya apa?"  tulis Gibran.

© Dream
CHILLI PARI CATERING@Chilli_Pari    

Salahnya apa?

MUSTOFA NAHRAWARDAYA@AkunTofa  

Jangan coba2 hitung usianya.....

Lihat gambar di Twitter© Dream Lihat gambar di Twitter© Dream
Info dan privasi Iklan Twitter  

Tanggapan Gibran menuai banyak komentar. Sebagian netizen menghujat unggahan akun @AkunTofa, sementara lainnya memberikan dukungan dan doa kepada keluarga Jokowi.

" Jgn kepancing, ini awal dari gerakan babibu dipilpres '19...kita akan capek klo nanggepin satu persatu kampanye busuk mereka hingga thn dpn, akan ada jutaan model @AkunTofa gini sampe jelang pilpres, bcos misi mereka sngat jelas, wajib ganti presiden ato...chaos!"  tulis akun @ajunsii.

" Kayaknya ngga ada yg salah mas. Kl mas kecurian di rumah, kan ngga usah tanya “ salah saya apa?”. Maling ya maling aja ngga nunggu orang salah. Jgn biarkan yg gitu2 mengganggu kebahagiaan njenengan dan keluarga. Kl ada yg mengumbar hal2 negatif, itu krn dia ngga punya hal lain,"  tulis akun @budisepang1.

3 dari 3 halaman

Penampilan Kahiyang Usai Melahirkan Jadi Sorotan

Dream - Belum ada dua bulan setelah melahirkan, penampilan Kahiyang Ayu sudah mencuri perhatian. Banyak warganet kagum dan menyebut putri Presiden Joko Widodo tersebut cepat mengembalikan bentuk tubuh langsingnya.

Kahiyang memang baru saja melahirkan anak pertamanya, Sedah Mirah Nasution, pada 1 Agustus 2018. Tapi pada foto yang diunggah ke akun Instagram @ayangkahiyang pada Rabu 19 September 2018 ini, istri Bobby Nasution itu terlihat sudah langsing kembali.

Pada foto itu, Kahiyang terlihat mengenakan kemeja berwarnaputih kombinasi kelir merah. Kedua tangannya terlihat menenteng tas. Tubuh Kahiyang memang terlihat langsing.

Tak jelas kapan foto itu dibuat. Apakah sebelum atau sesudah menjalani persalinan. Kahiyang juga tidak menuliskan keterangan pada foto tersebut. Namun yang jelas, foto itu membuat banyak pengguna Instagram kagum pada penampilan tersebut.

" Cepet bgt langsingnya," komentar akun @pratiwi_margarhetha.

" Mba AYANG pangling tambah cantik, semoga baby nya sehat selalu jd anak Soleha kebanggaan kedua orang tua," tulis akun @kurniatymother.

" Cantik nya ayang....hbs ngelahirin .....moga selalu sehat2 dan bahagia bersama ananda tercinta," kata akun @iga_hartini.

Beri Komentar