Jarang Muncul, Begini Penampilan Jennifer Dunn Sekarang

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 19 Desember 2017 12:43
Jarang Muncul, Begini Penampilan Jennifer Dunn Sekarang
Jennifer Dunn secara tak sengaja tertangkap kamera sedang memakai masker. Lihat wajahnya...

Dream - Kabar perselisihan Jennifer Dunn dengan Shafa Haris seolah tenggelam begitu saja. Aksi Shafa yang melabrak artis yang tenar dengan sapaan Jedun itu membuat publik terhenyak sekaligus berkomentar.

Sejak kemunculannya, wanita 28 tahun itu memang sering memicu kontroversi. Mulai dari penangkapan kasus narkoba, berpacaran dengan pengacaranya sendiri, hingga namanya yang terseret dalam kasus adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut.

Yang terbaru dan paling menyita perhatian tentu saja kabar kedekatannya dengan Haris, lelaki berisitri dengan 4 orang anak. Kabar ini kembali muncul setelah Shafa melabraknya di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan.

Usai kejadian itu, Jennifer semakin terpojok dan tak pernah menunjukan batang hidungnya di hadapan publik. Ditambah dengan banyak pengguna media sosial mencoba mencari tahu mengenai kehidupan pribadinya, akun Instagramnya pun sudah tak aktif lagi.

Meskipun berbagai sindiran panas terus menyerang. Jennifer lebih memilih bungkam dan menghilang dari dunia sosial.

Lalu bagaimana kabar Jennnifer sekarang?

1 dari 2 halaman

Pakai Masker, Takut Dijambak?

Dream - Di tengah rasa penasaran tersebut, akun Instagram gosip @lambe_turah sempat mengunggah foto seorang wanita diduga Jennifer. Di sela-sela kerumunan orang, wanita itu memakai masker untuk menutupi wajahnya.

Dalam foto itu, terlihat sosok wanita itu mengenakan kemeja biru panjang dipadukan dengan ripped jeans. Rambut panjangnya tergerai menutupi wajah. Pemakaian masker, hanya menyisakan bagian mata dan dahi saja.

lambe turah© dream.co.id

Meski belum bisa dipastikan apakah wanita itu Jennifer, netizen sudah langsung memberikan komentar pedas. 

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet Bikin Ngakak Parah

" Dijagain rambutnya wkwkw takut terulang kembali dijambak jambak manjahhh," tulis @ayuuuuuustg.

" Ampuh.. Tanyain minta kemana min..Sampe bisa bikin ortu mukul anaknya demi.. wah-wah..Dirukyah aja itu bapaknya.. Insyaallah sembuh..haha," tulis @
henidarrel.

" Wwkwkw takut dilabrak lg trauma ye jdinya masker tu jd penutup sxan aja pake topeng," tulis @jentikalea.

" Pke masker takut di tabokin banyk org ya wkwkw katanya dia ngopi nongkrong doang org2 liatin sinis sambil jutekin, trs dia langsung pergi wkwkw, emg enak hdpnya ga tenang km beb," tulis @motorshop81.

" Wkwkwk maluu sndiri kan, kyk jdi buronan masa ya mbak," tulis @tugeksugiantari.

" Di hujat seindonesia raya gimana rasanya bu???" tulis @cantiqp

Beri Komentar