Hamil Setelah 5 Tahun Menikah, Fitri Tropica Beber Penyebabnya

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 12 Juni 2019 13:23
Hamil Setelah 5 Tahun Menikah, Fitri Tropica Beber Penyebabnya
Fitri Tropica berbahagia dinyatakan positif hamil setelah menunggu lima tahun pernikahannya.

Dream - Lima tahun menunggu, presenter Fitri Tropica atau yang karib disapa Fitrop dinyatakan positif hamil. Fitrop mengumumkan kehamilannya di laman akun instagram.

Istri dari Irvan Hanafi atau yang akrab disapa Toge ini, menceritakan perjuangannya untuk mendapatkan momongan. Wanita asal Bandung ini mengungkap penyebab kesulitan hamil.

Fitrop mengaku menderita Polycystic Ovary Syndrome atau PCOS, yang mengakibatkan salah satu penyebab sulit hamil. Salah satu gelaja yag dirasakan Fitrop adalah siklus haid yang berantakan.

" Dari dulu ga pernah tau penyebab siklus bulanan aku acak2an tu knp (bisa dapetnya 3 bulan sekali, sekalinya dapet bisa sampai 20 hari). Beberapa kali sempet periksa bbrp obgyn selalu came up dgn jawaban “ normal kok, gak ada kista miom atau pun polip” Kalo normal tapi kenapa siklusnya bisa ngaco?," tulis Fitri Tropica dikutip Dream, Selasa 11 Juni 2019.

 Fitri Tropica

Foto : @fitrop

Fitrop menemukan gejala penyakit PCOS pada Mei 2018. Fitri Tropica menemukan sebuah artikel mengenai PCOS, yaitu singkatan dari Polycystic Ovary Syndrome. PCOS adalah kondisi di mana penderitanya mengalami menstruasi yang tidak teratur, dan sulit memiliki keturunan.

" MEI 2018 baca highlightnya @mestyariotedjo tentang PCOS dan.. DEG! “ Kok gejalanya sama ky gw ya” Akhirnya mulai ngobrol dan tercetuslah nama dr @tommygpratama yg memang mendalami PCOS ini," kata dia.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
7 Selebriti yang Umumkan Kehamilan Pertama di 2019