Pengakuan Ratu Sofya 'Dari Jendela SMP': Bilang OTW Padahal Belum Mandi

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 2 Oktober 2021 11:11
Pengakuan Ratu Sofya 'Dari Jendela SMP': Bilang OTW Padahal Belum Mandi
Kisah sekolah yang “nggak pernah ada matinya” dan akting pemain yang bagus membuat sinetron ini selalu menarik untuk diminati.

Dream – Sinetron “ Dari Jendela SMP” bukan berarti bisa dipandang sebelah mata meskipun dibintangi aktor dan aktris muda. Bahkan, sinetron ini berhasil menjadi favorit.

Dikutip dari Kapanlagi, Sabtu 2 Oktober 2021, sinetron ini kini sudah tembus 500 episode. Kisah sekolah yang “ nggak pernah ada matinya” dan akting pemain yang bagus membuat sinetron ini selalu menarik untuk diminati.

Salah satu artis yang bermain di sinetron itu adalah Ratu Sofya. Sosok ini tak hanya cantik dengan rambut yang indah, tetapi juga tampak lebih dewasa daripada yang lain. Ada yang menarik dari Ratu. Ternyata, dia pernah membohongi kawan sendiri, lho.

1 dari 4 halaman

Bilang OTW, Padahal Belum Mandi

Ratu pernah bilang sudah di jalan, padahal belum mandi. Hal ini diungkapkan olehnya melalui kanal Vidio.com SCTV belum lama ini.

Ratu merasa tak ada masalah karena mandinya cepat.

“ Ada, waktu itu mau ketemuan sama temen. Dia udah OTW terus gue bilang 'aku juga OTW' karena aku mandinya bentar doang kan. Langsung cepet-cepet mandi, cabut,” kata dia.

2 dari 4 halaman

Bagaimana dengan yang Lainnya?

Sementara itu, artis Jefan Nathanio, mengaku selalu datang tepat waktu. Bahkan, satu jam sebelumnya sudah hadir.

“ Aku lebih ke orang yang on time karena udah kebiasa diajari sama mama papa. Kalau segala sesuatu harus janjian itu harus sejam sebelumnya sudah datang,” kata Jefan.

Kemudian, ada juga Saskia Chadwick. Dia mengaku tidak pernah bilang “ OTW, tapi masih mandi”. Saskia menyebut orang tuanya akan marah jika berbohong seperti itu.

“ Nggak, nggak. Karena mama aku kayak gitu nggak boleh. Dimarahin pasti. No,” kata dia sambil menyilangkan tangan di dada,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Naik Motor Bonceng 4, Emiliano Fernando 'Dari Jendela SMP' Hampir Terjatuh

Dream - Selalu ada cerita seru dari lokasi syuting sinetron SCTV " Dari Jendela SMP" . Salah satunya dari aktor muda nan ganteng, Emiliano Fernando Cortizo.

Emil ternyata hobi naik motor. Ia  menceritakan pengalaman saat naik motor hampir terjatuh bersama dengan pemain lainnya.

" (Naik motor) berempat waktu itu. DJS man. Waktu itu sampai hampir jatuh duh lucu banget. Aku, Jefan, Gema, Kiesha. Itu dari set mau ke kamar, itu lucu banget," kata Emil seraya tertawa.

Emiliano Fernando Cortizo© Emiliano Fernando Cortizo

Foto : @emilianocortizo

4 dari 4 halaman

Selain Emil, sosok lain yang juga pernah naik motor rame-rame adalah Saskia Chadwick.

" Iya (pernah naik motor bertiga), hahaha! Sering banget apalagi di sini (di lokasi syuting) ada yang nganter-nganterin kan jadi kalau pemainnya nggak ada motor atau nggak ada mobil jadinya berempat-bertiga," ucapnya.

Para pemain sinetron Dari Jendela SMP memang syuting dengan sistem karantina selama pandemi berlangsung. Tak heran kalau mereka selalu menginap. Sementara itu, penginapan dan lokasi syuting jaraknya lumayan jauh.

Agar para pemain dan kru tak kelelahan karena berjalan ke lokasi syuting, disediakan ojek motor. Ojek itu lah yang selalu mengantar dan menjemput mereka dari penginapan ke lokasi syuting maupun sebaliknya. (mut)

Sumber : kapanlagi.com

Beri Komentar