Pengalaman `Jomblo` Raditya Dika Diangkat ke Film

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 10 November 2015 18:01
Pengalaman `Jomblo` Raditya Dika Diangkat ke Film
Aktor dan komika Raditya Dika kembali hadir dengan karya terbarunya berjudul 'Single'. Dalam film ini Radit tidak hanya berperan sebagai pemainnya namun menjadi sutradara.

Dream - Aktor dan komika Raditya Dika kembali hadir dengan karya terbarunya berjudul 'Single'. Dalam film ini Radit, begitu dia disapa, tidak hanya berperan sebagai pemainnya namun menjadi sutradara.

Film yang akan dirilis 17 Desember 2015 ini mengangkat cerita kegelisahan seorang 'jomblo' yang ingin mendapatkan pasangan hidup.

" Ceritanya kekinian-kekinian. Saya mencoba menghadirkan kegelisahan yang dirasakan orang-orang berstatus single ke dalam film. Soal cara dekati perempuan, punya temen satu kost-an itu gimana, abang-adik-an, punya pacar," kata Radit saat ditemui di Kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 10 November 2015.

Sosok Ebi yang diperankan Radit, pemuda 27 tahun ini selalu menemani sang ibunda hingga tidak tahu cara berbicara dengan perempuan lain.

" Selalu nemenin ibunya sejak bapaknya meninggal jadi enggak pernah bisa dapat kesempatan untuk ngobrol sama cewek, tidak pedean dengan perempuan. Ada beban yang ditanggung deh karena akan dilangkah adiknya menikah," tuturnya.

Ide cerita ini diakui Radit diambil dari pengalaman pribdainya ditambah dengan diskusi bersama produser eksekutif, Sunil Soraya. 

" Sebagian berasal dari kehidupan pribadi, beberapa adegan. Tapi sisanya dikembangkan bersama produser. Baru kita rangkum ceritanya jadi kayak gini," pungkasnya. (Ism) 

Beri Komentar