Rianti Cartwright Temukan Hal Tak Terduga di 'Bayi Gaib'

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 17 Januari 2018 13:15
Rianti Cartwright Temukan Hal Tak Terduga di 'Bayi Gaib'
Selama ini tidak menerima tawaran bermain film horor karena menganggap syutingnya menyeramkan.

Dream - Rianti Cartwright punya pengalaman baru di dunia akting. Kali ini, aktris 34 tahun ini ikut bermain di film 'Bayi Gaib', itulah pengalaman pertamanya berperan dalam genre horor.

" Aku bingung kenapa mau main horor, padahal aku takut. Conjuring, Insidiousaja aku enggak berani nonton. Tapi di sini aku mau karena Mas Rizal Mantovani yang ajak dan sebelumnya sudah pernah kerja sama dia," ujar Rianti di Jakarta, Selasa 16 Januari 2018.

Istri Cassanova Alfonso ini mengaku, selama ini tidak menerima tawaran bermain film horor karena menganggap syutingnya menyeramkan. Tapi setelah menerima tawaran main, ternyata tak seseram dalam bayangannya.

" Ternyata kebalikannya, ini syuting ramai kami ketawa mulu, seru sama krunya. Aku sama sekali tidak merasakan suasana mencekam," kata dia.

para pemain film bayi gaib© para pemain film bayi gaib

Pemilik nama lengkap Rianti Rhiannon Cartwright ini justru merasa ketagihan main film horor. Jika ada tawaran untuk main film horor kembali, dia tidak menolaknya.

" Kalau nanti ada syuting kayak gini saya mau-mau aja," ucapnya.

Film 'Bayi Gaib' bercerita tentang sepasang suami istri, yang diperankan Rianti (Farah) dan Ashraf Sinclair (Rafa), dikarunai satu anak. Namun dari saat kehamilan anaknya Rianti mulai mengalami hal-hal aneh.

Selain Rianti dan Ashraf, film 'Bayi Gaib' juga menampilkan Mario Lawalata, Fadika Royandi, Dorman Borisman, dan lain lain. Film ini rencananya rilis tanggal 15 Februari 2018.

Beri Komentar