Cerita Blak-blakan Tompi jadi Fotografer Foto Keluarga Jokowi

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 11 Desember 2018 08:27
Cerita Blak-blakan Tompi jadi Fotografer Foto Keluarga Jokowi
Lihat potret keluarga Jokowi dari hasil jepretan Tompi.

Dream - Penyanyi Tompi berkesempatan mendapat pengalaman langka. Penyanyi yang juga dokter ini diundang Presiden Joko Widodo untuk menjadi fotografer kala keluarga orang nomor satu di Indonesia itu menghabiskan libur akhir pekan di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu 8 Desember 2018.

Melalui akun instagramnya @dr_tompi, penyanyi sekaligus dokter bedah ini berbagi pengalaman dan kesannya saat mengabadikan setiap moment keluarga presiden Jokowi.

Tompi menceritakan kisah itu dalam unggahannya berupa foto saat memotret keluarga presiden Tompi. Wajah Tompi memang tak terlihat karena foto itu diambil dari arah belakang saat penyanyi ini sedang membidik lensa kamera ke arah keluarga Jokowi yang sedang berteduh di sebuah pohon di kawasan Istana Bogor.

Dari kejauhan tampak presiden bersama istrinya Iriana Jokowi dan kedua anaknya, Kahiyang Ayu dan Gibran Rakabuming Raka, serta para cucunya.

 tompi

" Pagi ini sy diperbolehkn moto pak Jokowi dan Keluarga di Istana bogor dan sekitar kawasan kebun raya. Melihat sendiri bagaimana beliau memaknai keluarga. Lugas dan bersahaja. Begitu yang sy rasa," tulis Tompi, dikutip Dream, Senin 10 Desember 2018.

Di foto lain, Tompi mengunggah potret keluarga Jokowi dengan latar hitam putih. Menurutnya selalu ada cerita di balik foto keluarga, termasuk Jokowi.

" Ada banyak cerita dalam sebuah keluarga. Sya rasa kita semua setuju, dari sinilah segala sesuatu bermula hingga akhirnya kita sadar punya INDONESIA sebagai sebuah keluarga besar. Portrait of President Jokowi's Fmily," tulis Tompi.

1 dari 3 halaman

Pujian Warganet

Unggahan pria berusia 40 tahun ini mendapatkan pujian dari warganet. Tak sedikit dari warganet yang mengomentari foto keluarga Jokowi hasil jepretan personil Trio Lestari ini.

 tompi

" Nice pict...keren!!!," tulis akun @donnybsusetyo.

" Foto ini penuh makna bbgt," tulis akun @hermanasysha.

" Adem liatnya," kata akun @thearticulate.

" Bagus bgt fotonya dok," kata akun @yuni_wijaya6287.

" Keren parah dokkk!," kata akun @fuaddhenim.

2 dari 3 halaman

Tompi Ajari Putrinya Menyanyi, Netizen Malah Bahas Soal Mengaji

Dream - Tompi rupanya menurunkan bakat menyanyi kepada putrinya. Artis yang juga dokter spesialis bedah plastik itu terus melatih anaknya untuk bernyanyi.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah Tompi ke Instagram. Dalam video itu putri Tompi tampak tengah melantunkan tembang Almost is Never Enough yang dipopulerkan Ariana Grande. 

Dalam video tersebut sang anak tampak begitu fasih bernyanyi bahasa Inggris. "  Latihan pagi sebelum berangkat sekolah," tulis Tompi melengkapi foto yang diunggah, Jumat 16 November 2018.

  tompi

Banyak warganet yang memuji putri Tompi karena memiliki suara yang merdua. Namun tak sedikit pula  netizen yang meminta Tompi untuk mengajarkan putrinya mengaji. Sebab, suaranya sangat bagus.

"  Keren banget suaranya bisa jadi penyanyi besar nh," tulis akun Rina.

"  Suaranya keren banget alangkah baiknya juga diajarkan mengaji," kata akun Onem.

"  Disuruh ngaji juga dong mas jangan cuma nyanyi aja," kata akun Rifai.

"  Sekali kali suara ngaji nya adun ..biar lbih khas keturunan cut nyak dien," kata akun @bobmae91.

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

 

 

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara