Got Ditutup Biar Banjir, Ini Cerita Unik Vino di Syuting Hoax

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 1 Februari 2018 17:44
Got Ditutup Biar Banjir, Ini Cerita Unik Vino di Syuting Hoax
Beda Vino dan Tora memiliki pengalaman berbeda saat syuting film Hoax.

Dream - Dua pemain film 'Hoax', Vino G Bastian dan Tora Sudiro, mengaku punya pengalaman unik tak terlupakan saat menjalani proses syuting. Padahal, pengambilan gambar sudah terjadi sekitar lima tahun lalu. 

Vino mengatakan pengalaman unik baginya adalah ketika menjalani adegan dengan seting hujan. Adegan itu menghabiskan banyak air untuk membuat hujan buatan.

" Ada satu set seolah itu banjir, jadi semua got itu ditutup. Jadi memang menarik banget pada situasi itu," kata Vino berbincang dengan Dream, Selasa, 30 Januari 2018.

tora dan vino© tora dan vino

Vino mengatakan adegan dengan latar rumah itu tidak lepas dari air. Menurut dia, adegan ini membuat Hoax menjadi film menarik.

" Satu film pertama sampai akhir itu hujan terus," ucap ayah satu anak itu.

Berbeda dengan Vino, Tora mendapat pengalaman unik bukan pada adegan yang dia mainkan. Tetapi, dari masyarakat Yogyakarta yang menjadi lokasi syuting. 

tora dan vino© tora dan vino

" Kadang orang di kota lain lihat kita itu langsung nyerang mau minta foto. Tapi kalau di Jogja itu enggak, mereka mau minta foto tapi gengsi, malu. Jadi kita masih enak, aman, nyaman dan tentram," ucap Tora sembari tertawa.

" Entah kenapa gue kalau ke Jogja selalu senang. Entah dari makanan dan suasananya," kata Tora menambahkan.

(Sah)

 

Beri Komentar