Penjelasan Baim Wong Soal Video Galau yang Tersebar

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 25 Oktober 2017 12:41
Penjelasan Baim Wong Soal Video Galau yang Tersebar
Apa karena putus dengan Vebby Palwinta?

Dream - Baim Wong akhirnya menjawab rasa penasaran publik soal video yang beredar di sosial media. Dalam video itu banyak yang mengira jika pria berusia 36 tahun ini sedang galau. Gelisah karena putus cinta dengan wanita yang dikabarkan menjadi kekasihnya, Vebby Palwinta.

Tapi pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim itu menampiknya. Dia tidak galau dan hubungannya dengan Vebby dalam keadaan baik.

" Nggak lah, Nggak (Putus). Video itu juga video senang-senang. Saya juga bingung kadang-kadang kalau misalkan diladeni jadi tambah banyak, didiemin tapi terus-terusan diomongin," kata Baim Wong saat di Kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Selasa 24 Oktober 2017.

Baim menjelaskan, video yang diambil oleh rekannya Wulan Guritno itu dilakukan saat mereka sedang merayakan pesta ulang tahun istri Lukman Sardi. Bukan dalam keadaan mabuk seperti anggapan orang dan galau karena putus cinta.

" Itu ulang tahun istri Lukman (Sarsi) dan saya datang. Gitu doang ya Allah. Waktu itu ada berita kalau memang saya agak menjauh (sama Vebby) terus pas ada saya dinyanyiin. Sesimple itu," kata Baim.

Anak bungsu dari lima saudara ini tidak menyangka, video itu menimbulkan persepsi berbeda warganet. Tapi, Baim tidak menyalahkan siapapun dalam hal ini karena semua pemikiran orang tentu berbeda dengannya.

" Nggak tahu kenapa beritanya bisa semrawut tapi saya tidak nyalahin mereka, persepsi mereka. Saya sih menikmati aja," katanya.

Atas pemberitaan itu, diakui Baim dia sampai ditanya oleh keluarga besarnya soal hubungannya dengan Vebby Palwinta. Apa benar hubungannya dengan gadis berusia 21 tauhun itu telah putus.

" Keluarga juga tiba-tiba nanyain, kan kadang-kadang juga buat saya keganggu ya. Tapi kalau ngga diladeni juga buat apa," tuturnya. (ism) 

1 dari 1 halaman

Beri Komentar