Penjelasan Wanita yang Foto dengan Tunangan Bella

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 3 Maret 2017 13:02
Penjelasan Wanita yang Foto dengan Tunangan Bella
Foto-foto prosesi lamaran Bella dan Afif Kalla tiba-tiba saja hilang dari akun instagram milik Bella. Sebelumnya, beredar foto Afif tengah bersama seorang wanita cantik. Siapa dia?

Dream - Munculnya kabar Laudya Chyntia Bella gagal menikah dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afifuddin Suhaeli Kalla mencuri perhatian netizen.

Kabar itu berawal dari foto-foto prosesi lamaran Bella dan Afif Kalla yang tiba-tiba saja hilang dari akun instagram milik Bella. Sebelumnya, sebuah akun gosip memasang foto Afif tengah bersama seorang wanita cantik.

Afif terlihat bersandar dan mencondongkan tubuhnya ke arah wanita tersebut. Banyak yang bertanya siapakah wanita itu?

Sosok si wanita itu akhirnya terkuak. Dia adalah Sarah Usman, sepupu Afif. Sarah langsung mengklarifikasi lewat Instagram miliknya. Ia mengunggah foto bersama Afifi dan tak luput menuliskan  " I love you.... my cousin @afiekalla #family #brothers #forever" dalam keterangan fotonya.

 

A post shared by Sarah Usman (@sarahusman) on

Apa penjelasan Bella?

1 dari 3 halaman

Foto Lamaran Dihapus, Ini Penjelasan Bella

Dream - Laudya Chyntia Bella lewat sang manager angkat bicara soal kabar hubungan Bella kandas di tengah jalan. Munculnya kabar itu berawal dari foto-foto prosesi lamaran Bella dan Afif Kalla yang tiba-tiba saja hilang dari akun instagram milik Bella.

Manager Bella, Rita menegaskan jika hubungan mantan kekasih Raffi Ahmad dengan keponakan Jusuf Kalla masih berjalan dengan baik.

Laudya Chyntia Bella© Bayu Herdianto/Kapanlagi.com

" Terus kalau dihapus (fotonya), jadi bahan omongan gitu ya? Jadi seperti ada macam-macam, ya? Ya, positif saja lah mikirnya," kata Rita sambil tertawa saat dihubungi, Kamis 2 Maret 2017.

Rita mengaku tak pernah menyadari jika foto lamaran Bella dan Afifi sudah tak ada dalam akun instagram pemain film Surga yang Tak dirindukan itu. Lagipula, lanjut Rita, foto yang dihapus Bella itu bukan perkara penting. 

Laudya Chyntia Bella© Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com

Terkait Bella dan Afif yang jarang terlihat bersama usai menggelar lamaran, Rita menjelaskan jika mereka sibuk dengan kegiatannya masing-masing. 

" Karena Bella kan kerja, dia (Afif Kalla) juga sibuk sama usahanya dia. Jadi ya (jarang ketemu)," ujar Rita.

2 dari 3 halaman

Disebut Terima Mahar Rumah Rp21 M, Bella: Mau Gimana Lagi?

Dream - Laudya Chyntia Bella meradang setelah dikabarkan menerima mahar rumah sebesar Rp 21 miliar dari sang kekasih yang juga keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afif Kalla. Bella sempat meluapkan kekesalannya dalam akun twitter miliknya.

Bella© bella

Saat dikonfirmasi secara langsung, Bella mengaku ikhlas menerima kabar miring mengenai dirinya itu. Kabar yang menyudutkan dirinya. 

" Ya (ikhlas) mau gimana lagi," kata Bella saat ditemui usai Gala Premier `Surga Yang Tak Dirindukan 2` di Plaza Indonesia, Rabu, 1 Januari 2017.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga berfikir positif, jika media yang memberitakan miring mengenai dirinya bukan karena ingin menjatuhkan dirinya.

" Cuma ya udah lah ya, mungkin nyari nafkah dari situ ya. Jadi nyari headline-nya harus semenarik mungkin," pungkasnya. (Ism) 

 

3 dari 3 halaman

Bocoran Konsep Pernikahan Bella

Dream- Laudya Chyntia Bella dan Afif Kalla sudah melakukan prosesi lamaran di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pekan lalu. Bella pun dikabarkan segera melangsungkan pernikahnya pada tahun ini.

Namun event organiser yang mengurus acara lamaran sekaligus pernikahan Bella, Dhanny Iskandar, enggan membocorkan tanggal pernikahan mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

" Saya tidak bisa ngomong konteks pernikahan, soalnya kami ikuti aturannya," kata Dhanny saat dihubungi awak media, selasa 31 Januari 2017.

Meski enggan membeberkan kapan tanggal pernikahan Bella, Dhanny menceritakan konsep pernikahan yang diinginkan wanita 28 tahun ini. Bella ingin pernikahan secara sederhana.

" Dia (Bella) orangnya kan memang enggak mau over expose. Jadi dia suka yang kalem. Jadi konsepnya sederhana," ungkapnya.

Dhanny menambahkan, untuk pemilihan konsep, pemain Surga Yang Tak Dirindukan 2" ini tidak membuatnya kerepotan dengan segala permintaan.

" Best client lah, dia orangnya sangat menyerahkan ke semua vendor untuk meng-create apa yang sepantasnya untuk Bella," pungkasnya.

Beri Komentar