Penyanyi Demi Lovato Dilarikan ke RS, Diduga Overdosis

Reporter : Syahid Latif
Rabu, 25 Juli 2018 12:30
Penyanyi Demi Lovato Dilarikan ke RS, Diduga Overdosis
Teman bintang Hollywood itu sempat menyemprotkan Narcan semacam obat untuk mengatasi kasus overdosis.

Dream - Penyanyi ternama Hollywood, Demi Lovato dikabarkan masuk rumah sakit akibat overdosis obat. Demi dilaporkan ditemukan dalam kondisi tak sadar di kediamannya di Hollywood Hills pada Selasa, 24 Juli 2018 waktu setempat.

Kabar Demi yang mengalami overdosis diketahui dari pernyataan pihak kepolisian setempat.

Laman USMagazines  melaporkan kondisi Demi saat ini sudah sadar setelah mendapat perawatan.

" Demi telah bangun dan bersama keluarganya ingin menyampaikan terima kasih terhadap semua orang doa, rasa kasih, dan dukungan yang telah diberikan," ujar perwakilan Lovato mengutip laman US Weekly.

Perwakilan Lovato itu juga mengatakan beberapa informasi yang beredar di masyarakat tak sepenuhnya tepat. Pihak keluarga berharap agar publik menghormati privasi dan tidak berspekulasi terkkait kondisi kesehatannya.

" Proses pemulihan adalah hal penting untuk saat ini,"

Beberapa jam sebelumnya, Kepolisian Los Angeles memastikan Lovato (25) telah dipindahkan dari rumahnya ke rumah sakit dengan dugaan mengalami overdosis.

Berbeda dari pernyataan tersebut, seorang sumber mengatakan jika Lovato bukan mengalami overdosis karena heroin.

Masih menurut seorang sumber, salah seorang teman Lovato sempat menyemprotkan Narcan sejenis pertolongan pertama untuk menangani kasus overdosis Narkotika saat situasi darurat.

Lovato diketahui pernah mendapat perawatan karena ketergantungan obat pada 2010. Namun kebiasaan itu kembali kambuh sebulan yang lalu.

(Sah)

 

Beri Komentar