Positif Covid-19, Penyebab Farida Pasha `Mak Lampir` Meninggal

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 17 Januari 2021 11:41
Positif Covid-19, Penyebab Farida Pasha `Mak Lampir` Meninggal
Proses pemakaman Farida berlangsung tertutup.

Dream - Artis lawas Farida Pasha meninggal dunia pada Sabtu, 16 Januari 2021. Aktris sekaligus nenek dari penyanyi Ify Alyssa dinyatakan positif Covid-19.

" Ibu Farida terkena Covid-19," kata anggota tim media relation Ify Alyssa, Delaz Sakti saat dihubungi Dream, Minggu,17 Januari 2021.

Untuk saat ini hanya keterangan itu yang bisa diberikan Diaz. Sebab, Ify dan keluarga besarnya masih berduka dan belum bersedia untuk wawancara.

" Untuk rumah almarhumah dan pemakaman pihak keluarga belum mau kasih info dulu," kata dia.

Sebelumnya Ify juga sudah memberi tahu dalam instagramnya bahwa sang nenek meninggal dunia karena sakit.

" Terima kasih atas segala bentuk perhatian, dukungan dan doa yang telah disampaikan selama beliau sakit hingga saat terakhir," ucap Ify.

Dia pun sangat berduka atas meninggalnya sang nenek, karena memang semasa hidup Farida selalu hidup mandiri dan tak menyusahkan keluarga.

" Selalu nggak mau nyusahin orang sampai perginya aja cepat sekali bu. Terima kasih untuk doa dan perhatiannya," tutur Ify.

 

Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

1 dari 3 halaman

Innalillahi, `Mak Lampir` Farida Pasha Meninggal Dunia

Dream - Kabar duka datang dari dunia hiburan, artis lawas Farida Pasha yang terkenal denga peran 'Mak Lampir' di sinetron 'Misteri Gunung Merapi' meninggal dunia.

Kabar duka ini dibagikan oleh penyanyi Ify Alyssa. Iy merupakan merupakan cucu dari Farida.

" Assalammualaikum wr.wb, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Ibunda/Nenek kami tercinta Hj. Farida Pasha binti Ali Husen pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 jam 19.35 WIB,"  kata Ify di instagram.

Ify mengatakan Farida meninggal dalam keadaan sakit. Tetapi dia tidak memberikan keterangan mengenai sakit yang diderita sang nenek.

" Kami mohon dibukakakn pintu maaf yang sebesar-besarnya, terima kasih atas segala bentuk perhatian, dukungan dan doa yang telah disampiakan selama beliau sakit hingga saat terakhirnya,"  kata Ify lagi.

ify© Instagram

 

2 dari 3 halaman

Sosok Farida

Mantan pesonil Blink ini menceritakan sosok neneknya semasa hidup. Sang nenek selalu mandiri dan tidak mau menyusahkan orang lain.

farida© Instagram

" Selalu nggak mau nyusahin orang sampai perginya aja cepat sekali bu. Terima kasih untuk doa dan perhatiannya,"  kata dia.

 

 

3 dari 3 halaman

Ify baru mengumumkan kabar meninggalnya sang nenek. Sebab, pemakaman Farida berlangsung tertutup mengingat kondisi masih pandemi.

" Mohon maaf kami baru bisa kasih kabar karena protokol pemakaman yang sangat ketat dan dikhususkan untuk keluarga inti. Mohon doanya untuk ibu. Ibuuu!!! seneng-seneng di sana ya kangen-kangenan sama Uyut, temen-temen dan papa. Insya Allah doa Ify nggak akan pernah putus untuk Ibu. Doain kita semua kuat di sini,"  kata dia.

Farida Pasha eksis di jagat hiburan Tanah Air era 80-an hingga 90-an. Namanya semakin melejit berkat peran Mak Lampir.

Beri Komentar