Ruben Onsu dan Sarwendah Sakit Sepulang dari Jepang, Kenapa?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 11 Januari 2018 17:43
Ruben Onsu dan Sarwendah Sakit Sepulang dari Jepang, Kenapa?
Kabar sakitnya Ruben dan sang istri dibenarkan sahabatnya, Ayu Ting Ting.

Dream - Memasuki awal tahun Ruben Onsu mendapat cobaan. Suami Sarwendah ini jatuh sakit karena kecapekan. Kabar itu pertama kali muncul dari unggahan foto yang tersebar di media sosial. Presenter itu terlihat terbaring lemah di atas tempat tidur rumah sakit.

Kabar sakitnya Ruben sudah diketahui sahabatnya, Ayu Ting Ting. Pedangdut satu anak itu mengaku sudah menjenguk Ruben di sebuah rumah sakit di Jakarta.

" Dia kecapean, namanya dia kerja terus dari pagi ke pagi biar dia istirahat, intinya sih gitu," ujar Ayu saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 11 Januari 2018.

 Ruben Onsu sakit

Pelantun 'Alamat Palsu' ini menjelaskan Ruben sakit kemungkinan karena perubahan cuaca ekstrim. Seperti diketahui, Ruben sebelumnya merayakan libur akhir tahun bersama keluarganya ke Jepang yang tengah mengalami musim salju.

" Kecapean ya abis jalan-jalan. Pas balik ke Indonesia mungkin cuaca beda, disana kan salju tuh nah di sini panas, perubahan cuaca juga jadi sakit," tutur Ayu.

Ternyata bukan cuma Ruben yang sakit. Istrinya, Sarwendah ikut dirawat karena faktor kelelahan.

" Iya Wendah sakit juga karena kecapean," ungkap Ayu.

(Sah)

 

1 dari 1 halaman

Tiket Lebih Murah, Ruben Onsu Liburan Akhir Tahun di Jepang

Dream - Liburan akhir tahun dimanfaatkan Ruben Onsu untuk memboyong keluarga kecilnya berlibur ke negeri sakura Jepang. Ruben bersama Sarwendah Tan dan putrinya akan menghabiskan waktu 10 hari di Negeri Sakura itu. 

"Aku besok ke Jepang, jadi hari ini terakhir kerja buat tahun ini," kata Ruben saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 27 Desember 2017.

Jepang dipilih Ruben untuk menghabiskan libur akhir tahun karena harga tiket pesawat ke negara itu tidak terlalu mahal. Tahun lalu, Ruben berserta istri dan putrinya mengisi libur akhir tahun dengan plesir ke Eropa.

"Saya mah ikutin harga tiket saja. Tahun kemarin sudah ke Eropa jadi sekarang ke Jepang saja lah. Uangnya sih ada, cuma ya masa mau dihabisin buat liburan doang," ucapnya.

Ditanya soal destinasi wisata yang akan diincarnya selama berada di Jepang, Suami Sarwendah ini mengaku belum tahu menahu. Semua urusan liburan, termasuk destinasi, diatur oleh sang istri. 

"Nggak tahu, Wendah semua yang ngatur. Gue mah bloon ga paham. Pokoknya bayar doang," tuturnya.

(Sah)

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie