Pemeran Sunan Bonang, Syiar Lewat Busana `Ketakwaan`

Reporter : Ismoko Widjaya
Minggu, 22 Juni 2014 10:33
Pemeran Sunan Bonang, Syiar Lewat Busana `Ketakwaan`
Kemudahan justru didapat bukan demi perannya dalam serial '9 Wali', tetapi dalam menjalani kesibukan sehari-hari.

Dream - Perankan Sunan Bonang, artis Ali Zainal mengaku banyak mendapat kemudahan dari Allah SWT. Kemudahan justru didapat bukan demi perannya dalam serial '9 Wali', tetapi dalam menjalani kesibukan sehari-hari.

" Niat saya terima pekerjaan ini demi syiar. Sampai saya merasa mendapat berkahnya di luar syuting '9 Wali' salah satunya jadwal kerja bisa tersusun rapi," ucap Ali Zainal saat ditemui di premier 9 Wali di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta.

Selain melalui perannya, Ali berharap niat syiar tumbuh melalui gaya busana khas para Wali. Baju 'Libatul Taqwa' atau baju ketakwaan mampu membuatnya nyaman selama menjalani syuting.

Meski tidak dapat dipungkiri jika di awal syuting sempat merasa kesulitan, namun kini Ali nyaman dengan gaya busana tersebut. Pria yang mengawali karir sebagai model remaja ini bahkan menyimpan keinginan terpendam terhadap kostum dalam lakonnya itu.

" Saya berharap baju 'ketakwaan' ini bisa jadi trensetter di kalangan anak muda. Meski saya akui saat pertama pakai terasa panas, tapi saat sudah terbiasa baik-baik saja kok nyaman rasanya," Ali menambahkan.

Selain terkesan dengan sosok Sunan Bonang dan gaya berbusananya, Ali juga merasa mendapat banyak kesan mengenai Islam.

" Kalau Islam bisa dijalankan seperti zaman wali rasanya tentram. Jadi pemuka agama berusaha menurunkan ego untuk kepentingan umat. Ngga ada lagi deh yang namanya Islam A lebih baik dibanding Islam B," pungkasnya menutup pembicaraan. (Ism)

Beri Komentar