Perlihatkan Foto Kekasih Muda, Sahrul Gunawan Digoda Rekan Artis

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 14 Februari 2020 14:35
Perlihatkan Foto Kekasih Muda, Sahrul Gunawan Digoda Rekan Artis
Ini kalimat pesan untuk calon istri dari Sahrul Gunawan.

Dream - Sahrul Gunawan semakin mantap menjalin hubungan dengan wanita asal Aceh bernama Una Maulina. Selain memperkenalkan ke para sahabatnya, duda tiga anak ini juga memperlihatkan wajah wanita yang ingin dijadikannya istri itu ke publik. 

Pria asal Bogor mengunggah foto perdana bersama Una saat berpose di dalam mobil. Senyum bahagia terlihat di wajah sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta itu.

Tak hanya itu, Sahrul yang terapaut usia 19 tahun dari calon istrinya itu menuliskan kalimat romantis berupa pesan untuk pujaan hatinya.

" baik2 disana yaa," tulis Sahrul Gunawan dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 14 Februari 2020.

Sontak unggahan pemain Jin dan Jun ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit rekan artis pun menggoda pria berusia 43 tahun yang sedang kasmaran ini.

 Sahrul Gunawan© Khidr Al-Zahrani

" Insyaallah A..tapi Aa juga ya..(Salim..cium tangan sendiri) #versigw," kata Ibnu Jamil lewat akun @ibnujamilo.

" Sip aa Aku bai," ledek Zeezee Shahab.

" Ehemmm...semoga di segerakan n di lancarkan sampai hari H ya alul," kata Kristina.

" Alhamdulillahh selamat yaa untuk kalian semoga di segerakan menikah aamiin Allah huma aamiin @sahrulgunawanofficial," tulis Vicky Prasetyo.

1 dari 5 halaman

Baru 3 Bulan Kenal, Sahrul Gunawan Ngebet Nikahi Kekasih Mudanya

Dream - Sahrul Gunawan ingin segera melepas masa lajangnya tahun ini dengan menikahi gadis yang dibaru dikenalnya tiga bulan. Tak hanya itu, usia wanita yang akan dinikahinya itu terpaut 19 tahun

Diketahui Sahrul tengah menjalin hubungan dengan wanita asal Aceh bernama Una Maulina. Proses pendekatan telah dijalani pemeran Jin dan Jun ini sejak pertama kali mengenalnya sekitar 3 bulan yang lalu. 

Wanita yang telah meluluhkan hati Sahrul tersebut dikenalnya lewat seorang teman. 

" Awalnya saya hanya lihat-lihat terus awalnya hanya follow saja, terus pas di Desember ini gue jadi sempet kepikiran gitu ya. Pengin kenal, terus akhirnya aku minta nomor teleponnya, minta WA-nya. Terus ya mulai deh, chat," cerita Sahrul di Jakarta, Senin, 10 Februari 2020.

Meski hubungannya baru terjalin, Sahrul merasa sudah sangat nyaman dan ingin berpikir untuk segera menjadikan kekasihnya itu sebagai istri. Bahkan duda asal Bogor ini berharap bisa melangsungkan pernikahan di tahun ini.

2 dari 5 halaman

Target Nikah Syawal Meleset


  Sah© Dream.co.idSah © Dream.co.id

" Ya bismillah-lah, semoga bisa sampai ke jenjang pernikahan," ujar dia.

Tak hanya tahun, Sahrul bahkan berharap bisa menikah dengan Una sebelum bulan ramadhan tahun ini datang. Dia ingin ada pendamping hidup yang menemaninya saat santap sahur maupun berbuka puasa.

Namun rencana tersebut dibatalkan karena kekasihnya masih harus menyelesaikan kuliahnya di tahun ini.(Sah)

3 dari 5 halaman

Terpaut 19 Tahun, Sahrul Gunawan Anggap Kekasihnya Seperti Anak Sendiri

Dream - Sahrul Gunawan merasa sangat nyaman dan cocok dengan sang kekasih, Una Maulina. Usia yang terpaut 19 tahun tak membuat Sahrul kesulitan berkomunikasi dengan Una.

" Usia terpaut jauh alhamdulillah enggak ada kesulitan, malah dia orangnya ramah dan sangat care. Aku sudah merasa klik sama dia," tutur Sahrul Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 10 Februari 2020.

Pria 43 tahun itu bahkan menganggap sang kekasih seperti anaknya sendiri. Apalagi, Una yang masih muda sangat manja kepadanya.

" Dia kadang manja gitu, aku ngomong kalau aku jadi punya anak empat deh, kamu anak pertama. Lucu sih," ungkap Sahrul.

Meski demikian, pria asal Bogor ini berharap Una menjadi pelabuhan cinta terakhirnya. Apalagi dia melihat Una bisa menjadi sosok ibu dari ketiga anaknya.

" Pas kami jalan sama teman-teman aku, dia tidur sama anak aku nomor dua yang cewe. Aku dekatkan dia orangnya karena diperguruan tahu ya gimana secara psikologis," imbuh Sahrul.

4 dari 5 halaman

Sahrul Gunawan Menyesal Putuskan Intan Nuraini: Mau Balikan Udah Enggak Bisa

Dream - Sahrul Gunawan mengaku menyesal hubungan asmaranya dengan Intan Nuraini putus di tengah jalan. Padahal, kala itu mereka telah dua tahun menjalin kisah asmara.

" Ada rasa penyesalan. Jadi dulu aku bingung waktu pacaran sama dia (Intan). Tidak tahu ya, lagi bandel-bandelnya,"   kata Sahrul saat menjadi bintang tamu acara Okay Bos, Jumat 13 September 2019.

Menurut Sahrul, saat itu didesak oleh orang tuanya dan orang tua Intan Nuraini untuk segera menikah. Namun karena tak ingin segera menikah, Sahrul memutuskan hubungan dengan Intan Nuraini.

" Jadi orang tua ingin nikah, akhirnya gue pelampiasan gimanapun caranya gue enggak nikah, gitu kan akhirnya, putus," kata Sahrul.

  sahrul gunawan© Khidr Al-Zahrani

Penyesalan memang selalu datang belakangan. Begitu juga dengan Sahrul, dia menyesal setelah putus dengan Intan Nuraini. Dia ingin kembali pada Intan, tapi sudah tak mungkin.

" Pas sudah putus gue nyesel. Pas balik lagi sudah tidak bisa. Waktu itu akhirnya ya sudah, akhirnya kita sama pasangan kita masing-masing," kata Sahrul Gunawan.

Sumber : Youtube.com/Okay Bos Trans7

 

 

5 dari 5 halaman

Rossa Unggah Foto Lama, Komentar Sahrul Gunawan Bikin Heboh

Dream - Penyanyi Rossa mengunggah foto lamanya di laman akun instagramnya. Dalam foto itu Rossa berpose djongkok dengan pakaian berwarna hitam.

Wajah Rossa masih terlihat muda, rambutnya pun menggunakan model pendek. Ibu satu anak ini tersenyum ke arah kamera. Pelantun tembang Tegar ini menyebut foto diambil tahun 19999.

" Selamat pagi dari tahun 99 @antonismael_,"  tulis Rossa dikutip Dream, Kamis 25 Juli 2019.

Unggahan Rossa ini ternyata menarik perhatian dari mantan kekasihnya, Sahrul Gunawan. Ayah tiga anak itu bahkan menyebut Rossa sebagai mantan kekasihnya dulu.

   rossa© Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

" @itsrossa910 aaaaaaaaaah... pacal akuuuu dulu," tulis Sahrul Gunawan dengan akun @sahrulgunawanofficial.

Melihat komentar Sahrul di postingannya, Rossa hanya tertawa.

" @sahrulgunawanofficial hahahahahahahaha,"  balas Rossa.

Komentar keduanya pun langsung diserbu warganet. Mereka justru mendoakan Rossa dan Sahrul Gunawan kembali bersatu.

" @sahrulgunawanofficial cus atuh disegerakan nikahnya @itsrossa910,"  tulis akun @vian_u***.

" @sahrulgunawanofficial lanjut aja ak..... Sama sama single,"  tulis akun @bhie***.

" @sahrulgunawanofficial aa CLBK lagi atuh sama teh oca @itsrossa910 pliiiiiiiiisssss. Kalian 2 idolaku," tulis akun @ina_m***.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'