Rossa Janji Bikin Penonton Nangis di Konser 25 Tahun Berkarya, Gandeng Ariel NOAH Hingga Boy William

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 17 Mei 2022 17:40
Rossa Janji Bikin Penonton Nangis di Konser 25 Tahun Berkarya, Gandeng Ariel NOAH Hingga Boy William
Konser solo perdana secara offline yang akan dilakoni Rossa ini digelar pada 27 Mei 2022 mendatang. Akankah duet dengan Afgan?

Dream - Memperingati 25 tahun berkarya di kancah musik Tanah Air, Rossa menggelar konser bertemakan 'Rossa 25 Shining Years Concert'. Konser dari salah satu diva Indonesia itu akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat,  Jumat, 27 Mei 2022.

Konser kali ini menjadi penampilan solo pertama bagi Rossa setelah pandemi covid-19 melanda selama lebih dari 2 tahun.

" Alhamdulillah aku bersyukur akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba. Setelah dua tahun pandemi senang banget bisa konser offline lagi," kata Rossa di kawasan Jakarta Barat, Selasa, 17 Mei 2022.

 

1 dari 2 halaman

Rossa© Dream.co.id

Di konser kali ini, Rossa rencananya akan membawakan 27 lagu hits miliknya. Ia juga melibatkan empat music director diantara Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiawan, dan Andi Rianto.

" Aku akan buat nangis 5.500 orang di Istora dan aku mau ajak penggemar aku nyanyi," katanya.

Pelantun 'Tegar' ini juga menjanjikan sesuatu yang istimewa di konsernya mendatang. Salah satunya Rossa akan berkolaborasi dengan empat musisi ternama diantaranya Ariel NOAH, Lyodra, Boy William, dan penyanyi yang dikabarkan menjadi kekasihnya, Afgan.

 

2 dari 2 halaman

Ajak Ariel Noah

Mengajak Ariel bernyanyi di konser akan menjadi pengalaman pertama bagi Rossa.

" Aku belum pernah nyanyi di konser bersama Boril (sapaan Ariel,red). Tiba-tiba aja aku pengen ajak dia. Dia orangnya picky dan tiba-tiba dia mau," imbuhnya.

Menjanjikan penampilan yang seru dan komplit, Rossa juga akan berduet dengan Boy William yang kali ini akan tampil membawakan rap. 

Hingga saat ini tiket Rossa masih tersedia di Tiket.com.

Beri Komentar