Perjuangan Pamela Bowie-Morgan Oey Pertahankan Cinta

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 11 November 2016 19:31
Perjuangan Pamela Bowie-Morgan Oey Pertahankan Cinta
Tak jauh berbeda dengan Morgan, Pamela pun merasa cukup kesulitan bermain di film ini.

Dream - Tak sedikit film layar lebar yang mengadaptasi cerita dari sejumlah novel 'bestseller'. Yang terbaru, film berjudul 'Melbourne: Rewind' garapan rumah produksi Rapi Film.

Film yang digawangi sejumlah artis muda seperti Pamela Bowie, Morgan Oey dan Aurellie Moeremans ini di film dari novel karya Wina Efendi itu.

Sesuai judulnya, film tersebut kebanyakan mengambil lokasi syuting di Melbourne. Kondisi salah satu kota di Australia yang dingin menjadi tantangan para pemain yang dituntut menghidupkan suasana film.

" Kita berusaha menghangatkan suasana, karena di sana dingin. Itu pengalaman kami sama teman-teman juga, 10 hari 80 persen di Australia. Dan enjoy walaupun dingin, harus adaptasi sama lingkungan senang sih, " kata Morgan ditemui usai gala Premier di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat 11 November 2016.

 Para pemain film Melbourne:rewind© Instagram Morgan

Senada dengan Morgan, Pamela juga mengaku cukup kesulitan memainkan perannya di film ini. Terlebih cuaca alam yang berbeda dengan Indonesia.

" Pengalaman yang baru, di film ini sama-sama jatuh bangun syutingnya. Suka dan duka ada, tapi mostly kalau syuting dibikin fun saja. Kalau ada tekanan kan enggak enak, " ucapnya.

Pamela menceritakan film ini mengajarkan tentang seseorang yang berusaha memperjuangkan cintanya. Tak hanya satu pihak, perjuangan harus dilakukan masing-masing pasangan. " Cinta itu butuh diperjuangkan," ujarnya.

 Morgan Oey© Instagram Morgan

Film 'Melbourne : Rewind' menceritakan tentang kehidupan Laura diperankan Pamela yang memiliki mantan kekasih, Max, Morgan Oey, yang tetap mencintainya. Konflik antara Max dan Laura menambah menarik film ini.

Seperti apa cerita selengkapnya film Melbourne : Rewind', tunggu pada penanyangan Perdana pada 17 November 2016 mendatang.(Sah)

Beri Komentar