Peluk Dul Beri Bunga ke Maia Estianty, Komentar Irwan Mengejutkan

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 26 Desember 2018 18:30
Peluk Dul Beri Bunga ke Maia Estianty, Komentar Irwan Mengejutkan
Irwan memeluk Dul

Dream - Abdul Qadir Jaelani, putra bungsu Maia Estianty dari pernikahan dengan Ahmad Dhani memberikan kejutan di Hari Ibu pada 22 Desember lalu. Dul, sapaannya, datang ke apartemen Maia dan Irwan Mussry dengan membawa sebuah bouquet bunga.

Sambil berseloroh Dul mengatakan bahwa bunga yang dia bawa untuk kekasihnya yaitu Maia Estianty.

"Sang pemuja mau kasih bunga ke pacarnya," ujar Dul Jaelani dalam video yang dia unggah seperti yang dikutip dream, Rabu, 26 Desember 2018.

Saat Dul mulai memasuki aprtemen Maia, ibu 3 orang anak ini pun kaget karena mendapat kejutan dari anak sulungnya.

"Aaaa, Thank you thank you dikasih bunga sama Dul," kata Maia.

Usai Maia meluapkan kegembiraannya mendapatkan bunga, Irwan segera menghampiri Dul dan memeluknya. Dia mengatakan Dul merupakan sosok laki-laki sejati.

"What's up man. The man, one and only ! Congratulation, perfect ! (Apa kabar ? Laki-laki ini, satu satunya ! Selamat,sempurna)," kata Irwan.

1 dari 2 halaman

Terkuak, Ini Panggilan Irwan Mussry dari Al, El, dan Dul

Dream Maia Estianty resmi mengakhiri masa kesendiriannya setelah menikah dengan Irwan Musry. Kehadiran pria itu telah diterima oleh orangtua Maia, Harjono Sigit.

Demikian pula dengan Al GhazaliEl Rumi, dan Dul Jaelani. Ketiganya bisa menerima dengan hangat Irwan dalam kehidupan sang ibu.

Irwan bersyukur bisa mendapatkan penerimaan yang hangat dari orangtua dan anak-anak Maia. Dia ungkapkan rasa syukurnya pada akun Instagram.

" Terima kasih kepada tuan-tuan yang sudah menerimaku dengan hangat. Aki tidak sabar memulai perjalanan baru ini dengan kalian," tulis Irwan, dikutip dari Liputan6.com.

Unggahan tersebut mendapat pujian dari Maia. Wanita itu juga mengungkapkan rasa cintanya pada Irwan yang telah sah menjadi suaminya.

Unggahan tersebut juga mendapat komentar dari Al, El, dan Dul. Ketiganya kompak menyebut Irwan dengan sebutan 'Dad' atau 'Ayah'.

2 dari 2 halaman

Baru Nikahi Maia Estianty, Sikap Irwan Mussry ke Karyawan Jadi Sorotan

Dream - Pengusaha Irwan Mussry dan Maia Estianty baru saja menikah, 29 Oktober 2018. Pernikahan keduanya mendapat sambutan meriah dari banyak pihak. Termasuk dari rekan Maia dan Irwan.

Perusahaan Time Internasional--Irwan Mussry selaku Presiden Direktur dan CEO--mengunggah ikut ucapan selamat untuk pernikahan keduanya melalui Instagram.

Di postingan video itu para karyawan Irwan Mussry turut bahagia dengan kabar pernikahan bos mereka. Irwan yang mengenakan kemeja putih mengisyaratkan ke karyawannya menurunkan suara, lantaran ruangannya begitu riuh dengan ucapan selamat.

Namun raut bahagia begitu terlihat di wajah Irwan. Kemudian Irwan berdiri membalas jabat tangan karyawannya dan mengucapkan terimakasih. Ia juga membalas candaan dari karyawannya.

Video itu langsung mendapat repon dari warganet. Mereka menilai jika sosok Irwan merupakan bos yang berwibawa dan ramah pada karyawannya.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone