Perlakuan Manis Verrell Bramasta kepada Natasha Wilona Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 20 April 2022 16:23
Perlakuan Manis Verrell Bramasta kepada Natasha Wilona Jadi Sorotan
Aduh sweet banget ya Verrel ke Natasha Wilona!

Dream - Verrell Bramasta kembali mesra dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Verrel bahkan memberikan perlakuan manis ke dara 23 tahun ini.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosip, putra sulung Venna Melinda itu terlihat mengikatkan tali sepatu Wilona.

Verrel jongkok dan mengikatkan tali sepatu Natasha Wilona. Tidak hanya mengikat tali sepatu, perhatian manis Verrel saat duduk di dalam MRT.

Verrel dan Natasha Wilona© Verrel dan Natasha Wilona

Pria 25 tahun ini memberikan sandaran kepala Natasha Wilona dengan tangannya.

" Sweet banget," tulis @lambegosiip dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 20 April 2022.

Sontak cuplikan video perlakuan manis Verrel ke Wilona mendapatkan respon dari warganet. Mereka baper melihat momen mereka berdua.

Verrel dan Natasha Wilona© Verrel dan Natasha Wilona

" Sweet banget," tulis akun @sarinaindra.

" Awwww," tulis akun @kimberlyflorencia7.

" VB syang bnget ama ci2 wilo," kata akun @lianasendjaja.

1 dari 5 halaman

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Buka Suara Soal Kabar CLBK dan Segera Menikah

Dream - Para penggemar Verrel Bramasta dan Natasha Wilona sebaiknya memendam sementara harapan idolanya akan bersatu dalam jalinan pernikahan. Pasangan muda ini sebelumnya dikabarkan merajut kembali hubungan asmara bahkan dikabarkan akan segera menikah di Dubai.

Kabar yang lantas viral di media sosial itu segera dibantah oleh Verrel. Putra sulung Venna Melinda ini menegaskan tidak akan ada pernikahan dengan Nathasa Wilona di Dubai dalam waktu dekat. 

Verrel mengatakan ucapan tersebut hanya candaan yang sering dilakukan oleh adiknya, Athalla Naufal.

" Kalau Athalla orangnya suka bercanda dia yah. Jadi netizen jangan ambil serius omongan Athalla karena Athalla orang suka gitu dia suka becanda," kata Verrel Bramasta dikutip Dream dari YouTube Indosiar, Jumat 1 April 2022.

Verrell Bramasta© Verrell Bramasta

Foto: YouTube Indosiar

Meski belum akan ada pernikahan, pria berusia 25 tahun ini tidak membantah atau membenarkan saat ditanya tengah menjalin asmara kembali dengan Natasha Wilona. Ia hanya meminta didoakan yang terbaik untuk hubungan mereka berdua.

" Pasti doain yang terbaiklah. Tapi kalau emang takdirnya (balikan) didoain saja supaya bisa berjalan sesuai seharusnya," kata Verrel.

2 dari 5 halaman

Tanggapan Natasha

Natasha Wilona© Natasha Wilona

Foto: YouTube Indosiar

Tak hanya Verrel, Natasha Wilona juga membantah gosip dirinya segera dinikahi Verrel di Dubai. Ia mengaku jutru sedang sibuk dengan kegiatan syuting.

" Itu dari mana pemberitaannya ya ampun, ada-ada saja. Enggak (Nikah) orang lagi syuting gimana mau nikah. Kalau mau nikah sudah persiapan dari sekarang nggak sibuk syuting," kata Natasha Wilona.

 

3 dari 5 halaman

Wanita berusia 23 tahun ini menegaskan gosip tersebut muncul karena keisengan dari adik Verrel, Athalla Naufal.

" Dari kita aja nggak pernah ada rencana dan omongan apa-apa. Mungkin fans-fans yang berharap seperti itu atau berita aja sembarangan. Suatu hari nanti aku akan menikah pasti keluar statment dari mulut aku sendiri," kata Wilona.

Athalla memang selalu begitu dia sering godain kakaknya dari zaman dulu banget. Tapi namanya adiknya wajarlah godain kakaknya sendiri," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Tanggapan Ayah Verrel

Ivan Fadilla dan Verrel Bramasta© Ivan Fadilla dan Verrel Bramasta

Foto: YouTube Indosiar

Ayah Verrel, Ivan Fadilla Soedjoko juga mengungkapkan rencana pernikahan putra sulungnya masih jauh. Kabar itu mencuat lantaran candaan dari Athalla adiknya.

" (Menikah) Oh belum itu mungkin itu Athalla suka kasih isu kali yah. Saya pikir belum yah masih terlalu dini arah kesana," tuturnya.

 

 

5 dari 5 halaman

Keputusan Verrel

Ivan mengatakan masalah pasangan jodoh Verrel dia hanya bisa mendukung. Ia percaya perjalanan takdir dan jodoh sudah ditentukan oleh sang kuasa.

Ivan Fadilla© Ivan Fadilla

" Semua perjalanan takdir, jodoh jadi apapun yang terbaik buat anak-anak buat Verrel. Kalau sudah menemukan kenapa enggak. Toh umur sudah pas secara resmi negara. Laki 25 tahun, perempuan 20 bisa kapan pun," ucapnya.

Sumber: youtube.com

Beri Komentar