Pesan Kekasih: Vanessa Angel Harus Minta Tolong Sama Tuhan

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 10 Januari 2019 13:29
Pesan Kekasih: Vanessa Angel Harus Minta Tolong Sama Tuhan
Ini kata Dedi kekasih Vanessa Angel.

Dream - Beruntunglah Vanessa Angel. Di tengah belitan kasus di Surabaya, dia masih memiliki kekasih yang setia. Dialah, Dedi, pacar yang tetap memberi dukungan kepada artis 27 tahun itu.

Lihatlah saat Vanessa menggelar jumpa pers pada Rabu 9 Januari 2019. Pada kesempatan itu, Dedi terlihat terus berada di samping Vanessa. Dia terus menggenggam tangan Vanessa yang terlihat masih shock.

Dedi berharap Vanessa mampu menghadapi masalahnya dengan tegar. " Saya yakin dengan Vanesha, saya juga yakin dari Polda Jatim akan menangani kasus ini dengan baik," kata Dedi.

Tak hanya dukungan. Dedi juga punya pesan khusus untuk Vanessa. Dia meminta kekasihnya itu lebih dekat dengan Tuhan. Sebab, Tuhan lah Sang Maha Penolong.

" Support yang diberikan ke Vanessa dari Tuhan. Saya minta, (Vanessa) minta tolong sama Tuhan. Vanessa harus minta tolong sama Tuhan," tutur Dedi.

1 dari 3 halaman

Bukti Kesetiaan Kekasih Vanessa Angel

Dream - Vanessa Angel beruntung memiliki Dedi sebagai kekasihnya saat ini. Di tengah kabar tak sedap yang menderanya, Dedi setia menenaminya. 

Jane Shalimar, sahabat Vanessa mengaku dia melihat sendiri rasa sayang yang ditujukan Dedi pada wanita berusia 27 tahun itu. Saat pertama kali kabar ini muncul, Dedi setia mendampingi Vanessa kala menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. 

" Saat kejadian malamnya itu cowoknya sudah ada di Surabaya dan sudah bertemu," kata Jane saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 8 Januari 2019.

Setelah kasusnya menjadi konsumsi publik, papar Jane, pasangan Vanessa dan Dedi masih berkomunikasi dengan baik. Dedi tidak menjauh apalagi meninggalkan sang kekasih. 

" Komunikasi Eca (Vanessa) dengan pacarnya masih sangat baik. Hubungannya sangat baik. Tadi malam kan baru ketemu juga bawain makanan terus kita ngobrol," ucapnya.

Dengan munculnya kabar tak sedap terkait Vanessa, Jane menilai sahabatnya tersebut tidak perlu meminta maaf kepada kekasihnya. Sebab dalam kasus tersebut, Vanessa mengakui tak terlibat dalam prostitusi online.

" Yang penting itu sekarang kita tidak membicarakan kasus yang sedang bergulir, tidak. Kita ngajak ngobrol saja supaya dia pelan-pelan pulih," tuturnya.

© Dream
2 dari 3 halaman

Kekasih Vanessa Angel Tulis Pesan Menggegerkan untuk Faye Nicole

Dream - Kekasih Vanessa Angel, Dedi, mengirim pesan untuk Faye Nicole Jones. Dalam pesan yang diunggah lewat Instagram itu, Dedi meminta sahabat Vanessa tersebut berhenti memojokkan kekasihnya.

" Faye, jika kamu baca story aku ini.. mohon berhenti," tulis Dedi pada Instagram Story, Senin 7 Januari 2019.

Vanessa dan Faye memang disebut-sebut berteman. Namun, hubungan itu rupanya renggang setelah Faye dikait-kaitkan dengan inisial FNJ dalam pemberitaan tentang suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Diany Rachmy: Tubagus Chaery Wardana alias Wawan.

dedi kekasih vanessa angel© dedi kekasih vanessa angel

Sejak Faye menjadi sorotan, Vanessa justru menghapus fotonya bersama sahabatnya itu, yang sebelumnya diunggah di Instagram. Kala itu, Vanessa memang mendapat banyak pertanyaan dari netizen tentang sosok Faye.

Dan, setelah Vanessa tersandung kasus di Surabaya, Jawa Timur, muncul akun @fayenicole.official. Akun ini mengunggah foto Vanessa dan Faye Nicole sedang duduk bersama.

Dalam keterangan foto itu, akun yang belum diketahui siapa pemiliknya tersebut menuliskan sindiran kepada Vanessa. "  Karma is real, Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya."

Entah karena kemunculan akun itu atau tidak, yang jelas Dedi meminta Faye untuk berhenti memojokkan Vanessa. Dedi bahkan menyentil kasus yang pernah menyeret nama Faye dalam kasus Wawan.

dedi kekasih vanessa angel© dedi kekasih vanessa angel

"  Kejelasan kasus wawan dan faye, ad yg tau? Maaf aku buta informasi terakhir kasus ini soalnya," tulis Dedi.

 

3 dari 3 halaman

Unggahan Kekasih Vanessa Angel Jadi Sorotan

Dream - Kasus yang menjerat Vanessa Angel membuat sang kekasih, Dedi, merasa prihatin. Melalui unggahan di Instagram, dia menuliskan harapannya kepada artis 27 tahun tersebut.

Didi membuat unggahan foto melalui akun @bibliss. Foto itu merupakan tangkapan layar video call antara Dedi dan Vanessa.

Pada keterangan foto itu, Dedi berharap Vanessa segera pulang ke Jakarta. Dia juga ingin sang kekasih yang sempat diciduk oleh polisi di Surabaya melakukan sembahyang.

“ Bicaralah yang baik atau diam” cepat pulang dan segeralah sembahyang @vanessaangelofficial #masyaallahtabarakallah," tulis Dedi, dikutip Dream, Senin 7 Januari 2019.

Unggahan Dedi pun menjadi perbincangan warganet di media sosial. Beberapa di antara mereka menuliskan kekaguman kepada Dedi karena terus memberikan dukungan kepada Vanessa. Tapi, ada juga yang menyarankan Dedi untuk meninggalkan Vanessa dan mencari wanita lain yang lebih baik.

vanessa angel© vanessa angel

" Luar biasa mas, semoga terus dilapangkan hatinya,"  kata akun @nindyakartikasari.

" Ya Allah baik banget hati sih masnya. Semoga allah memberikan sesuatu yg baik pula,"  tulis akun @rahma_jelopez.

" Menurut gua bang, mending lu nyari yang bener bener sayang sama lu, terus nyari yang bener bener agamanya itu bagus. Kalo kayak gini siapa yang kecewa&sakit hati? Netijen?warga Indonesia? Gua? Engga bang tetep lu yang kecewa&sakit hati. So, sekarang lu harus mulai dari 0,"  kata akun @naufalmiii.

© Dream
Beri Komentar