Minta Maaf ke Panglima TNI, Nikita Mirzani: Saya Tidak Bodoh

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 5 Oktober 2017 12:22
Minta Maaf ke Panglima TNI, Nikita Mirzani: Saya Tidak Bodoh
Niki tetap memohon maaf kepada pihak yang dirugikan, terutama kepada Panglima TNI dan jajaran kepolisian.

Dream - Nikita Mirzani meminta maaf kepada Panglima Tentara Nasional Indonesia, Jenderal Gatot Nurmantyo, terkait beredarnya tweet tentang film G30S/PKI. Dia mengaku tak pernah mengunggah cuitan tersebut di akun Twitter.

" Niki minta maaf kepada pihak Kepolisaan dan Bapak Jendral Panglima TNI karena adanya berita salah paham ini, mereka direpotkan dengan laporan yang tidak enak ini," tutur Nikita di Jakarta, Rabu 4 Oktober 2017.

Dalam suntingan tweet yang beredar itu menunjukkan seolah akun Twitter Nikita Mirzani berkomentar tentang pemutaran film G30S/PKI. Seolah, akun Nikita menulis agar Jenderal Gatot ikut dimasukkan ke dalam sumur di Lubang Buaya, seperti para jenderal yang diculik pada peristiwa 1965.

Beberapa waktu lalu, Jenderal Gatot memang memerintahkan anak buahnya di seluruh Indonesia menggelar nonton bareng film G30S/PKI. Perintah ini menjadi kontroversi, sebab film itu disebut melenceng jauh dari sejarah dan kental nuansa politik Orde Baru. Dalam polemik itulah suntingan tweet yang diduga akun Nikita Mirzani beredar.

Namun Nikita menegaskan cuitan itu bukan ulahnya. " Niki juga bukan bodoh ya untuk melakukan hal tersebut. Karena Niki enggak tahu soal politik dan Niki tidak terlalu paham dengan film G30S/PKI itu. Jadi bukan Niki sama sekali, itu hoax," ujar Nikita.

Niki juga memberikan pesan kepada pihak yang melaporkannya untuk mengklarifkasi terlebih dahulu masalah tersebut. Apalagi, dia sudah mencantumkan nomor telepon manajemennya pada akun media sosial.

" Karena Niki juga menaruh nomor telepon manajemen di Instagram Niki dan ada email juga. Tapi kan mereka punya kemampuan sendiri untuk laporkan Niki. Tidak masalah," kata dia. (eko)

Beri Komentar