Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Berbaju Ketat, Foto Perut Buncit Lucinta Luna Bikin Salfok

Berbaju Ketat, Foto Perut Buncit Lucinta Luna Bikin Salfok Lucinta Luna Foto : Instagram @lucintaluna

Dream - Pembahasan soal kehamilan Lucinta Luna memang tak ada habisnya. Personil Duo Bunga itu tak pernah memberikan jawaban tegas tentang kabar kehamilannya. Sebaliknya, Lucinta banyak membuat teka-teki salah satunya dengan sengaja mengunggah video minum susu khusus ibu hamil. 

Di tengah teka-teki itu, kini kabar isu kehamilan itu kembali mencuat lagi. Pengunggahnya sebuah akun yang sering menyerang Lucinta, @lucintaluna_halu.

Dalam unggahannya, akun tersebut memposting foto perut buncit Lucinta yang kala itu memakai baju putih bermotof garis-garis. Kondisi perut Lucinta memang terlihat sangat jelas. 

Lucinta Luna

Foto :Instagram @@lucintaluna_halu.

Sontak unggahan foto tersebut langsung menjadi perbincangan warganet. Seperti sudah diduga, akun itu berhasil memancing para netizen memberikan komentar pedas pada Lucinta.

"Laki mah emang gtu.. Peruty pasti buleud... Beda ma cwe tulen .... Epek mnum prenagen kayanya," komentar akun @dessyabiyyu.

"Lah klo pake baju ketat pas duduk gt kl bneran hamil biasa nya kecetak udel nya ini mana udel na," kata akun @cila_yun.

"Itu BAB ga lancar dan akibat nya membuncit wkwkw," komentar akun @iwanzyz_.

Foto Bareng Lucinta Luna, Caption Sunan Kalijaga Bikin Geger

Dream - Unggahan pengacara Sunan Kalijaga ke Instagram menjadi sorotan pengguna media sosial. Pada unggahan itu, Sunan terlihat berfoto bersama Lucinta Luna.

Sunan terlihat berjaket warna gelap. Dia mengenakan topi hitam. Sementara, Lucinta Luna berada di depannya. Pedangdut yang dituding sebagai transgender ini mengenakan busana merah.

Pada foto itu, Sunan menulis caption, " #tebak #foto #siapa #dia @lucintaluna."

 lucinta Luna

Lucinta Luna dan Sunan Kalijaga (Instagram @sunan_kalijagash)

Bukan keterangan itu yang membuat netizen ramai berkomentar. Namun tulisan Sunan di kolom komentar unggahan tersebut. " Jangan pada CEMBURU ya.. ga baik loh," tulis Sunan Kalijaga.

Buat para cowok... jawab jujur CANTIK dia Atau Saya??" Sunan kembali menuliskan komentar.

Tulisan-tulisan Sunan itulah yang memantik netizen untuk berkomentar. " @sunan_kalijagash ngapain cemburu bang ambila aja,sekalian bawa pulang," komentar akun @gyavernandes.

Bapak pengacaranya sih ganteng tapi kalah gagah sama mas Fattah," tulis akun@mythaanggraini91.

Pak tanyain dong. Dia cowo apa cewe. Wkwk," kata akun @dika_fida.

Foto Lucinta Luna Hamil Terbongkar, Cuma Pura-pura?

Dream - Geger Lucinta Luna berfoto layaknya seorang wanita hamil oleh seorang fotografer terkenal terbongkar. Personil Duo Bunga yang dikabarkan transgender ini ternyata hanya melakukan photoshoot untuk keperluan promosi. 

Dalam video unggahannya, Lucinta mengaku kehamilannya telah menginjak usia 2 bulan 15 hari. Untuk meyakinkan netizen, perut Lucinta bahkan terlihat membuncit melebihi ukuran usia kehamilannya.

Terbongkarnya kehamilan palsu Lucinta itu terkuak dari komentar akun @doctorsiska yang diunggah ulang sebuah akun gosip. Akun tersebut mengatakan jika Lucinta berfoto hamil untuk keperluan promosi (endorse).

"Buat yang tanya-tanya saya diberi tahu oleh beliau langsung, jika dia di endorse photoshoot maternity, perutnya memang buncit tapi bukan tanda-tanda kehamilan," tulis @doctersisca dalam instastoriesnya yang diunggah kembali oleh tante_rempoong.

lucinta

Akun @doctorsisca sendiri saat ini sudah dibuat private. Namun unggahan Instastorynya sempat diunggah akun gosip. Dalam postingannya, Siska mengatakan....

(baca selengkapnya di sini)

Curhat Sakit Datang Bulan, Awkarin Malah Sindir Lucinta Luna

Dream - Awkarin menuliskan curhatan merasakan sakit saat datang bulan. Dia mengunggahnya ke akun instagramnya dengan sebuah foto sedang berpose duduk sembari memegang satu gelas minuman dan telepon genggangnya.

Menariknya, pada keterangan yang berisi curhatannya itu, Awkarin menyindir Lucinta Luna. Dia tak segang menyebut nama Lucinta pada keterangan foto tersebut.

"period day 2. sakitnya. minta. ampun. gua gangerti lagi kenapa lucinta pengen bisa datang bulan. sakitnya. luar biasa. ini foto sok manis, tenang, dan aesthetic demi kebutuhan feeds. aslinya. mondar mandir mules, ditongkrongin ga keluar apa apa," tulis Awkarin, diakses Dream, senin 22 Mei 2018.

 

period day 2. sakitnya. minta. ampun. gua gangerti lagi kenapa lucinta pengen bisa datang bulan. sakitnya. luar biasa. ini foto sok manis, tenang, dan aesthetic demi kebutuhan feeds. aslinya. mondar mandir mules, ditongkrongin gakeluar apa apa. dear ka lucinta, trust me, kayanya enakan wajib solat jumat setiap minggu sekali daripada ngerasain sakitnya datang bulan :”)

A post shared by karin novilda - @kay.een (@awkarin) on 

"dear ka lucinta, trust me, kayanya enakan wajib solat jumat setiap minggu sekali daripada ngerasain sakitnya datang bulan :”)," imbuhnya.

Tentu saja curhatan dari wanita bernama asli Karin Novilda ini langsung menyedot perhatian dari warganet. Berbagai komentar pun dituliskan mereka pada kolom akun instagram Awkarin.

"Hahahah benar itu sholat jumat. Emang jebew dengerin tu fatah halu," tulis akun @endra.pra.

"Yang kaya begini demen amat kalo orang lgi nyindir yg lain ikut ikutan yaallah," kata akun @arif_rh123

"hahahha.. teguran alus," tulis akun @hanumruarini. 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Pamer Foto Menawan Pakai Bra Abu-abu, Tubuh Wulan Guritno Bikin Salfok

Pamer Foto Menawan Pakai Bra Abu-abu, Tubuh Wulan Guritno Bikin Salfok

Tubuh Wulan Guritno membuat salfok warganet saat berpose dengan bra abu-abu.

Baca Selengkapnya
Deretan Foto Jadul Langka Ini Simpan Banyak Kisah Tersembunyi, Begini Potretnya

Deretan Foto Jadul Langka Ini Simpan Banyak Kisah Tersembunyi, Begini Potretnya

Di balik foto jadul tersebut tersimpan berbagai kisah tersembunyi yang bikin penasaran

Baca Selengkapnya
Mendadak Jadi Selebriti, Ini 9 Potret Calon Suami Ayu Ting Ting Saat Dikerubuti Penggemar, Cincin di Jari Manis Bikin Salfok

Mendadak Jadi Selebriti, Ini 9 Potret Calon Suami Ayu Ting Ting Saat Dikerubuti Penggemar, Cincin di Jari Manis Bikin Salfok

Dhana terlihat sabar meladeni penggemarnya untuk foto bareng

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
8 Potret Fuji Liburan di Turki, Aura Kecantikan Bikin Salfok

8 Potret Fuji Liburan di Turki, Aura Kecantikan Bikin Salfok

Potret Fuji liburan ke Turki boyong keponakan kesayangan.

Baca Selengkapnya
Jualan Mukena Lewat Video IG, Wajah `Cetar` Dewi Perssik Bikin Salfok

Jualan Mukena Lewat Video IG, Wajah `Cetar` Dewi Perssik Bikin Salfok

Wajah cetar Dewi Perssik mempromosikan mukena bikin salfok warganet.

Baca Selengkapnya
Daftar Kecelakaan Maut Saat Mudik Lebaran 2024

Daftar Kecelakaan Maut Saat Mudik Lebaran 2024

Di antara ratusan kecelakaan lalu lintas terdapat kecelakaan maut dengan korban tewas tidak sedikit.

Baca Selengkapnya