Pernikahan Bunga Zainal Sempat Tak Direstui Orangtua, Pernah Dipisahkan dengan Sukhdev Singh

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 30 Oktober 2021 14:00
Pernikahan Bunga Zainal Sempat Tak Direstui Orangtua, Pernah Dipisahkan dengan Sukhdev Singh
Bunga tetap nekat menikah dengan Sukhdev

Dream - Bunga Zainal mengaku bahwa orangtuanya sempat tak memberi restu pernikahannya dengan Sukhdev Singh. Sebab, saat menikah Bunga Zainal sedang berada di puncak karier, apalagi mereka berbeda agama.

" Mama kan dulu manajer aku. Di saat puncaknya karier aku, lalu aku setop untuk minta izin nikah gitu lho. Terus mamaku tuh enggak sukanya karena perbedaan agama, usia," tutur Bunga Zainal di kanal YouTube The Hermansyah A6.

" Terus suamiku nih habis nikah, 'lo enggak boleh kerja'. Berarti pendapatan mamaku juga stop kan," tambah dia.

Meski hubungannya tak direstui orang tua, Bunga tetap nekat menikah dengan Sukhdev Singh. Pernikahan mereka bahkan tidak dihadiri oleh kedua orangtua Bunga Zainal.

" Jadi aku pas nikah itu emang enggak direstuin sama mama papaku. Aku nikah sendiri. Prosesnya di luar kota juga, enggak di Jakarta," imbuh dia.

1 dari 4 halaman

Sempat Dipisahkan

Pernikahan itu tetap tidak mendapat restu orangtua sampai Bunga Zainal mengandung dan memiliki satu anak. Kedua orangtua Bunga bahkan sempat memisaahkannya dari Sukhdev Singh.

" Sampai anak pertamaku lahir, mama papaku itu intinya gimana caranya deh (aku sama suami) pisah," imbuh dia.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengaku sempat berpisah dengan suaminya selama empat bulan. Dia tidak diizinkan untuk bertemu Sukhdev.

" Jadi aku dipisahkanlah sama suami aku. Aku tinggal sama mamaku 3-4 bulan gitu lah. Tapi selama itu aku ngerasa nggak nyaman. Aku nyamannya sama suami aku. Aku dikurung enggak boleh ketemu siapapun, enggak boleh ketemu suamiku," imbuh Bunga.

2 dari 4 halaman

Akhirnya Direstui

Tak bisa terus seperti ini, Bunga akhirnya mencoba kembali menata hidupnya. Ia meminta maaf kepada orangtua dan mencoba mengembalikan kondisinya seperti itu. Hal ini terjadi saat Bunga hamil anak ke dua.

Hingga, kedua orangtua Bunga luluh dan memberikan restu. Bahkan anak ke dua Bunga menjadi cucu kesayangan orangtuanya.

" Anak aku paling kecil jadi kesayangan papa aku, padahal mukanya paling mirip sama suami aku," tutur Bunga.

3 dari 4 halaman

Bunga Zainal Curhat Soal Sahabat yang Berkhianat, Pengalaman Pribadi?

Dream - Bunga Zainal mengajukan pertanyaan kepada netizen melalui instagram story soal sahabat yang berkhianat. Dalam unggahan pada Selasa, 13 Oktober 2021 itu, Bunga menyanyakan sikap follower-nya jika menghadapi teman curhat yang justru menikam dari belakang.  

Istri Sukhdev Singh memulai unggahannya itu dengan mengungkit soal seorang teman curhat yang selama ini telah menjadi teman cerita seseorang. Saking percayanya, orang tersebut menceritakan berbagai hal tentang kehidupannya, melebihi orang tua.

" Pernah nggak sih lo curhat segala soal hidup lo ke sahabat? Dia orang yang paling tau rasa sakit lo, curahan kesedihan lo, kesenangan lo, dia orang yang paling tau semuanya melebihi orang tua lo. Bahkan dia pulak yang buka aib lo ke pasangan lo!" tulis Bunga Zainal.

bunga© instagram

Namun dalam perjalanannya, sahabat Curhat tersebut justru baru diketahui hanya bersikap manis di depan wajahnya. Yang menyakitkan, si teman itu selalu memberikan saran-saran dari setiapmasalah yang dihadapi.  

" Tapi dia juga yang tikam lo dari belakang dan yang sadisnya lagi dia pulak yang pengen ada di posisi lo!" tulisnya.

bunga© instagram

Di akhir unggahannya, Bunga mengatakan jika kehidupan yang dijalani seseorang bisa sangat sadis seperti dalam cerita sahabat tadi. Dia juga meminta pendapat orang-orang yang pernah mengalami kejadian seperti orang yang diceritakannya itu.

" Pernah gak kalian ngalamin ini atau orang terdekat kalian? terus harusnya yang disalahin sapa nihi, ceweknya atau cowoknya?" ucap dia lagi.

Unggahan Bunga Zainal yang belum diketahui mengupas soal kehidupannya atau hanya ingin berbagai cerita itupun ramai komentar netizen. Beberapa warganet mengaku pernah berada di posisi tersebut.

Bunga juga turut mengunggah beberapa jawaban netizen yang memberikan tanggapan. Di salah satu unggahan stories itu, Bunga juga menyadari jika tak semua sahabat memiliki sifat seperti yang dia ceritakan itu.

Dari jawaban netizen tersebut Bunga hanya berpesan agar orang yang telah menikah untuk tidak menceritakan kehidupan pribadinya dengan mudah kepada orang lain. Pesan itu dibuat karena setiap orang tidak mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan dengan tindakannya tersebut.  

" Mungkin tidak semua sahabat jahat ya, tapi alangkah baiknya setelah menikah membatasi bercerita isi dapur rumah tangga kita kepada orang lain karena nggak ada yang pernah tau apa yang terjadi! aku juga belajar dari yang terjadi di lingkunganku banyak banget yang terjadi teman main suka duka tapi dia juga yg hancurin kita," ungkap dia.

4 dari 4 halaman

Bunga Zainal Dilarang Anak Cium Suaminya, Kenapa?

Dream - Anak bungsu Bunga Zainal, Karan Harneel, ternyata tidak suka melihat kemesraan ibunya dengan sang sang ayah, Sukhdev Singh. Bunga pun penasaran penyebab sang anak tak suka melihatnya mencium Sukhdev.

" Enggak boleh cium papa?" tanya Bunga.

" Enggak boleh," jawab Harneel.

" Kenapa? Pa sorry ya, aku enggak boleh nyium kamu nih Pa," kata Bunga dengan menandai akun sang suami di postingannya.

bunga© instagram

Ternyata, sang anak merasa tidak nyaman saat mantan kekasih raffi Ahmad itu mencium suaminya. " Eggak suka," jawab Harneel.

Penasaran dengan jawaban sang putra, Bunga bertanya kembali.

" Kenapa kamu enggak suka aku cium papa? Kan dia suami aku," tanya Bunga.

" Enggak enak lihatnya," jawab Harneel.

Mendengar jawaban sang putra, wanita 34 tahun ini pun menggoda anaknya.

" Ih kok enggak enak lihatnya. Kamu mau aku cium orang lain?" ujar Bunga.

" Enggak lah," jawab Harneel.

Beri Komentar