Ayu Ting Ting-Luna Maya Berseteru, Igun: Aku Sedih

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 24 November 2016 08:29
Ayu Ting Ting-Luna Maya Berseteru, Igun: Aku Sedih
Kerap bekerja sama dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan mengatakan tak pernah..

Dream - Perseteruan antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting turut menarik perhatian Ivan Gunawan. Pria yang akrab disapa Igun itu menyayangkan munculnya konflik akibat bisnis diantara dua sahabatnya tersebut. 

" Aku sedih lihat sahabat yang dulunya sangat dekat, sekarang jadi berantem," kata Ivan saat ditemui di Living World, BSD City, Tangerang, Rabu, 23 November 2016.

Ivan Gunawan Ingin Fashion Show Tema Hijab© MEN

Ivan mengaku tak banyak mengetahui lebih dalam permasalahan yang sedang terjadi. Dia hanya bisa berpesan agar persoalan yang dialami dua sahabatnya itu bisa diselesaikan keduanya.  " Kalau ada kontrak biar kontrak yang bicara," katanya. 

Diakui Ivan, selama berbisnis dengan Ayu Ting Ting dia tak pernah menghadapi masalah seperti dialami Luna. Justru Ivan melihat ibu anak satu itu sebagai sosok yang bisa bekerjasama dengan baik dan profesional. 

Bulan Puasa, Ivan Gunawan 'Lahirkan' Busana Syari© MEN

" Beberapa kali sama dia (Ayu) kerjasama jadi model, dan Ayu enggak sungkan pakai baju saya. Waktu itu laku dan laris, sampai sekarang masih dipake Ayu. Dan peminatnya semakin banyak," pungkasnya.

 

1 dari 3 halaman

Heboh, Penampilan Ayu Ting Ting di Pesta Anak Nia Ramadhani

Dream - Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini tentang busana yang dikenakan pelantun tembang “ Samabalado” itu saat menghadiri ulang tahun putri Nia Ramadhani, Mainaka.

Penampilan Ayu itu terlihat dari foto yang diunggah Nia ke akun Instagram. Menantu Aburizal Bakrie itu memang mengunggah foto-foto momen spesial itu ke media sosial. Sejumlah artis hadir, sebut saja Jessica Iskandar, Allysa Soebandono, dan Ayu.

Dan penampilan Ayu, dalam foto yang diunggah Nia, pun mendapat kritikan. Netizen menilai busana Ayu tak pantas dikenakan dalam acara ulang tahun putri Nia Ramadhani tersebut.

Ayu Ting Ting dan Nia Ramadhani© Instagram Nia

" Bajunya Att (ayu Ting Ting) enggak salah tuh?. Harusnya bisa menjadi contoh yang baik buat Bilqis,"  tulis akun Winar.

Komentar Foto Pakai Bahasa Inggris, Ayu Ting Ting Di-`bully`© MEN

" Itu babunya kah?. Abis baju sama taplak meja mirip,"  tulis akun Nona.

" Yang baju merah kaya pake baju tidur, bukan kaya pergi ke party,"  tulis akun Kurniawan.

" Masa begitu bajunya, enggak ada pilihan lain buat ke pesta?,"  ujar akun Liania.

2 dari 3 halaman

Lagi, Gaya Busana Ayu Ting Ting Kena Komentar Pedas

Dream - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sepertinya tidak pernah lepas dari komentar pedas para netter di sosial media. Belum lama menjadi sorotan karena gaya busana dirinya yang dirasa kurang santun ketika menemani sang Ayah menerima jabatan baru dari Wali Kota Depok.

Kini, pelantun tembang Alamat Palsu kembali dibicarakan oleh netizen. Melalui akun instagram, Ayu mengenakan dress berwarna merah yang dikombinasikan dengan cape batik karya desainer kenamaaan Ivan Gunawan.

Ternyata, busana itu juga sudah pernah digunakan dan dipakai oleh pemain film Julie Estelle. Banyak ucapan pedas memenuhi kolom di komentar instagramn Ayu.

ayu ting ting© ayu ting ting

Akun kenny_aisyah menulis, "  Dipake @julstelle pas bgt yes krna dia tinggi jd ga kpnjangan.. pas dipake dawet vanturah @ayutingting92 malah keliatan kya dipake bwt ng.pel lantai,"

Senada dengan netizen lainnya, Rhia juga menyayangkan gaun yang kepanjangan dipakai oleh Ibunda dari Bilqis ini. "  Awas nanti kalo jlan kesrimpetttt heheheh kepanjangan ..kan sayng bajumehooonggg buat nyapu jalan,"

Bahkan akun renita.tari menuduh ayu sebagai plagiat, "  plagiat terus ni ja***."

3 dari 3 halaman

Luna Maya Unfollow, Ayu Ting Ting Berang?

Dream - Artis Luna Maya nampaknya begitu kesal dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Tak hanya sempat mengutarakan kekecewaannya, Luna juga rupanya telah membatalkan pertemanan alias unffolow akun instagram Ayu.

Pelantun 'Geboy Mujair' itu yang membenarkan aksi Luna Maya. Ibu satu anak ini pun mengaku terkejut dengan sikap Luna itu.

" Saya kaget tiba-tiba Luna unfollow instagram, terus block nomor handphone saya," kata ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini, Jumat 18 November 2016.

Ayu Ting Ting© Dream/Sartika Septiana

Ayu Ting Ting (Dream/Sartika Septiana)

Kejadian itu dikatakan Ayu tak membuatnya takut kehilangan penggemar di sosial media.

“ Mau siapapun yang follow atau unfollow saya sih enggak takut. Banyak kehilangan followers juga saya enggak takut," tutur Ayu.

Ayu Ting Ting© Dream/Sartika Septiana

Wanita kelahiran Depok, 20 JUni 1992 ini pun mengaku santai menanggapi kabar 'miring' yang terus menerpanya.

" Saya orangnya nyantai saja. Mau orang bilang apa yang penting saya sehat dan banyak rezeki,” pungkasnya.

(Ism, Laporan : Sartika Septiana)

Beri Komentar