Akhirnya Luna Maya Bertemu Syahrini

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 24 Mei 2019 12:27
Akhirnya Luna Maya Bertemu Syahrini
Lihat momen pertemuan Luna Maya dan Syahrini.

Dream - Luna Maya akhirnya dipertemukan dengan Syahrini. Ini merupakan pertemuan pertama setelah pernikahan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Keduanya berada dalam satu acara Shopee Big Ramadan Sale. Syahrini menjadi bintang tamu, sedangkan Luna pemandu acara.

Meski dalam satu acara, sayangnya Luna Maya tidak benar-benar satu panggung dengan Syahrini. Mereka dipisahkan panggung yang berbeda meski masih bisa saling tatap.

Dalam video Kapanlagi.com terlihat, Syahrini sedang berada dalam satu panggung bersama Ivan Gunawan, Wendy Cagur, Aziz Gagap dan Rina Nose. Saat itu mereka di panggung utama dengan Rina Nose yang akting seperti Syahrini.

 Syahrini

Foto : Bayu Herdianto/Kapanlagi.com

Rina Nose berdandan ala Syahrini, lengkap dengan jambul khatulistiwanya. Ditambah, sebuah properti mirip jet pribadi dihadirkan sebagai pendukung akting.

Rina turun dari jet pribadi dan langsung disambut oleh Ivan Gunawan, Wendy Cagur, dan juga Aziz Gagap. Rina berakting dengan totalitas sebagai Incess yang tanpa disadari, Syahrini pun muncul dari balik panggung.

Sedangkan dalam waktu yang sama, Luna Maya sudah masuk ke atas panggung kedua, yang letaknya bersebelahan dengan panggung utama. Saat itu Luna tengah bersiap menjadi host bersama Andhika Pratama.

Tak tampak ekspresi yang terlihat dari wajah Luna saat Syahrini tampil, yang ada hanya sesekali membenahi gaun dan mikrofon sambil berbisik pada Andhika.

Panggung yang saling bersebelahan ini memang tak ada sekat pembatas. Kedua panggung ini pun bisa dilihat satu sama lain.

Jadi para penonton yang hadir di sana juga dapat melihat ekspresi keduanya saat tambil bersama, walau tak saling berinteraksi.

 

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary