Pesan Menohok Aurel Hermansyah Disorot, Sindir Siapa?

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 15 September 2017 11:30
Pesan Menohok Aurel Hermansyah Disorot, Sindir Siapa?
Banyak warganet yang menduga sindiran itu untuk...

Dream - Unggahan Aurel Hermansyah di instastory miliknya membetot perhatian warganet. Ia menuliskan pesan berupa sindiran. Artis cantik berusia 19 tahun itu menyindir sosok wanita yang dianggap sok artis olehnya.

" Gila artis bgt sihhh mbaknya," tulis Aurel.

instastory Aurel Hermansyah© @instagram Makrupita

Postingan itu langsung menjadi bahasan usai kembali diunggah salah satu akun gosip di media sosial.

Tak sedikit wargent yang heboh menebak siapa yang disindir putri sulung Anang Hermansyah itu. " Siapa itu?" tanya warganet. " Siapa siapa?" ujar yang lainnya penasaran.

Banyak warganet yang menduga sindiran itu untuk sang sepupu, Millendaru. Diketahui, Millen yang berpenampilan seperti wanita tengah disorot publik.

" Mungkin ini untuk millen cytroess," tulis akun @Car_oline.

" Pasti lagi ngomentari mas molen daru," kata @akun Shinta.

Namun, ada warganet yang berganggapan bahwa Aurel juga bukan artis. " Lah deseu emangnya artis ya?" tulis akun @allieanissa.

Laporan: Sari Afifah

1 dari 2 halaman

Heboh Warna Kulit Aurel, Netizen Sebut Lupa Diedit

Dream - Putri sulung Anang Hermansyah dari pernikahan pertamanya dengan KrisdayantiAurel kembali jadi sorotan netizen. Dalam foto yang diunggah ibu tirinya, Ashantyperempuan kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 itu dianggap terlalu dewasa.

Unggahan foto Ashanty itu pun mencuri perhatian 67 ribuan akun netizen dan lebih dari 1000 komentar. " Love @aurelie.hermansyah,"  tulis Ashanty, Jumat 29 Juli 2016.

Aurel dan Ashanty© Instagram Ashanty

Ashanty pun dipuji netizen karena dalam foto terlihat lebih muda dari Aurel. " Bundanya kelihatan lebih muda daripada Aurel,"  kata akun Gwen.

Tak hanya itu, kulit Aurel pun ikut dikomentari netizen. Dalam foto itu tidak sedikit netizen yang menilai ada perbedaan di kulit Aurel.

Tidak Ingin Perpanjang Masalah, Ini Sikap Aurel Hermansyah© MEN

" Lupa diedit kali itu tangannya,"  kata akun Venti.

" Belang,"  ujar akun Selly.

" Itu tangan Lolly hitaman karena efek kamera saja kali. Lihat saja pas bagian jarinya putih sama kaya muka kan. Enggak mungkin artis turun naik mobil tangannya belang,"  papar akun Amalia. (Ism) 

2 dari 2 halaman

Foto Ini Buat Aurel Hermansyah Dituding Anak Durhaka

Dream - Putri sulung penyanyi Anang HermansyahAurel Hermansyah kembali menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Wanita kelahiran Jakarta 10 Juli 1998 ini mengunggah foto ibu tirinya, Ashanty di akun instagram.

Memang terlihat tidak ada keanehan dari foto tersebut, namun kalimat pelengkap foto tersebut yang memicu perdebatan para netizen.

" Dinner with my mommy,"  tulis Aurel melengkapi foto Ashanty saat makan malam bersamanya. Seperti diketahui momen pergantian tahun ini Aurel berlibur bersama Ashanty dan keluarga tanpa terlihat kehadiran ibu kandungnya, Krisdayanti.

Foto tersebut pun membuat netizen berspekulasi bahkan menuding Aurel sebagai anak durhaka.

" Dasar anak durhaka. Surgamu itu di bawah telapak kaki ibu kandungmu, bukan ibu tiri mu. Sama ibu kandung kok enggak pernah posting,"  tulis akun Ria.

" Seburuk apa pun ibu mu tetaplah dia yang sudah mempertaruhkan nyawanya demi ngelahirin kamu. Itu sudah cukup sebagai bukti kalo ibu musangat mencintai mu,"  tulis akun Cirenhae.

" Enggak kebayang gimana perasaan mba krisdayanti yang sebagai ibu kandungnya,pasti siapapun bakal nelangsa,"  tulis akun Bebest.

Namun tidak sedikit juga yang membela dan mencoba untuk menghentikan perdebatan ini. " Ashanty kan ibunya Aurel juga. Apa sih salahnya kalo mereka saling menyayangi?,"  tulis akun Lestari.

Beri Komentar