Baru 4 Hari Menikah, Postingan Sherel Thalib Istri Taqy Malik Disorot

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Kamis, 22 Oktober 2020 12:18
Baru 4 Hari Menikah, Postingan Sherel Thalib Istri Taqy Malik Disorot
Sherel menuliskan ini. Taqy Malik ikut berkomentar.

Dream - Rona bahagia tidak bisa dilepaskan dari pasangan pengantin baru Taqy Malik dan Sherel Thalib. Keduanya resmi melangsungkan akad nikah pada Minggu lalu 18 Oktober 2020. Momen sakral pernikahan keduanya disaksikan rekan dan para keluarga yang turut hadir. 

Di usia pernikahan yang belum genap satu minggu, Sherel Thalib menuliskan pesan menyentuh mengenai hakikat pernikahan. Hal ini disampaikannya melalui unggahan instagram pada Rabu kemarin 21 Oktober 2020.

Menurutnya pernikahan bukan sekedar menghabiskan hidup dan menua bersama pasangan. Ia mengharapkan hubungan suami istri yang penuh tujuan dan visi misi dalam kebaikan.

Merespon tulisan yang disampaikan Sherel, Taqy Malik turut berkomentar manis di kolom instagram. Tak hanya itu, banyak warganet turut terharu dengan pesan sang selebgram dan mendoakan hubungan Taqy dan Sherel agar langgeng kedepannya. 

1 dari 4 halaman

Pernikahan Bukan Sekedar Menua Bersama

Potret pernikahan Sherel thalib dan Taqy Malik© Instagram @hijazpictura

Dalam tulisan yang diunggahnya, Sherel menyebut bahwa pernikahan bukanlah sekedar agenda hidup dan menua bersama. Pernikahan baginya harus dipenuhi dengan harapan dan tujuan pernikahan.

" PERNIKAHAN... Bukan hanya sekedar hidup dan menua bersama.. Tetapi suatu hubungan suami istri yang penuh harap, tujuan dan visi misi. Bagiku kehidupan baru setelah lahir di dunia ini adalah kehidupam setelah menikah. Dan itu baru awal dari pernikahan, yang kutahu tidak ada hubungan yang tidak akan ada masalah," tulisnya melalui akun @sherel_thalib. 

2 dari 4 halaman

Pernikahan Buruh Persiapan

Sherel berpesan bahwa setelah menikah, seseorang bukan berarti melepaskan tanggung jawab atas dirinya sehingga lupa atas hak sebagai suami dan istri. Pernikahan bagi Sherel membutuhkan persiapan matang, agar saat masalah datang, pasangan bisa menghadapinya dengan baik.

" Terkadang banyak orang yang menganggap setelah menikah dia bebas dari tanggung jawab atas dirinya, sehingga dia lupa dan tidak bisa melakukan hak hak nya sebagai suami dan istri.
Karena itulah pernikahan butuh yang namanya pembelajaran,pengetahuan dan persiapan visi dan misi," tambahnya.

" Agar apa? Agar kita bisa sadar jika suatu saat terjadi konflik dalam rumah tangga kita bisa survive dari permasalahan, permasalahan disini dalam arti kesalahpahaman,egois atau pengendalian emosi,"  

3 dari 4 halaman

Menikah Harus Saling dan Sama-Sama

Intip Suasa Kamar Pengantin Taqy Malik dan Serell, View Luar Indah Banget© MEN

Menurut Sherel, pernikahan yang baik adalah upaya untuk saling dan sama-sama mendukung dan melakukan semuanya. Tidak boleh berat sebelah.

" Karena menikah itu saling dan sama sama. Saling mengerti, saling mencintai,sama sama memahami,sama sama mengalah dan yang kita harapkan sama sama masuk surga. Karena sesungguhnya dengan kita menikah kita telah menyempurnakan separuh agama kita," tuturnya. 

4 dari 4 halaman

Respon Suami

Melihat pesan penuh hikmah yang disampaikan sang istri di instagram pribadinya, Taqy Malik tampak terkesima. Ia sangat bersyukur telah diberikan istri seperti Sherel. Sontak hal ini menimbulkan keirian dari warganet. 

" " Ma syaa Allah istrikuu," kata Taqy.

Beri Komentar