Taqy Malik Ingin Nikah Lagi, Salmafina: Hah! Serius?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 15 Agustus 2018 08:29
Taqy Malik Ingin Nikah Lagi, Salmafina: Hah! Serius?
Apa kata Salmafina?

Dream - Taqy Malik dikabarkan akan segera menikah lagi. Kabar itu pun beredar luas di sosial media. Dan sampai pula ke telinga Salmafina, mantan istrinya yang baru dinikahi seumur jagung. 

" Hah? Serius? Iya? Wah... Ini aku real reaction loh," kata Salmafina saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 13 Agustus 2018.

 Salmafina sunan© Salmafina sunan

Foto : Nur Ulfa/Dream

Meski seakan tak percaya dengan kabar itu, namun Salma sudah tak peduli lagi dengan mantan suaminya itu. Terlebih keduanya sudah bercerai.

" Terserah, itu pilihan hidupnya dia kalau dia mau dekat segala macem," ujar putri dari pengacara Sunan Kalijaga ini.

Namun yang pasti, Salma berpesan kepada Taqy, jika benar-benar ingin menikah lagi agar tidak mempermainkan hati wanita.

" Cuman inget ya jangan gampang bikin anak orang berubah status, itu aja. Kalau emang tujuannya baik ya mbok baik, jangan ada pikiran tidak baik," tuturnya.

1 dari 4 halaman

Ternyata Ini Alasan Taqy Malik Jatuhkan Talak ke Salmafina

Dream - Taqy Malik sudah mantap ingin berpisah dari Salmafina Sunan. Ayah Taqy, Mansyardin Malik mengungkapkan jika anaknya yakin ingin bercerai karena sudah tak sepaham dengan Salma.

Menurut Mansyardin, ada banyak kesalahan dari putri pengacara kondang, Sunan Kalijaja terhadap Taqy.

" (Pakai celana) itu hanya bagian dari permasalahan. Jadi yang lain juga banyak (masalahnya), (melawan Taqy) itu juga termasuk," kata Mansyardin saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu kemarin 27 Desember 2017.

  ayah taqy malik© ayah taqy malik

Meski masih banyak lagi kesalahan yang dilakukan Salma, Taqy tak ingin membuka 'aib' sang di depan banyak orang.

" Saya sering tanya sama Taqy ada masalah nggak sama Salma . Dia selalu bilang nggak ada, tadi aja pas live bilang nggak ada, padahal ada kecuali kalau kepepet nggak bisa nyimpan lagi baru dia ngomong sama saya. Bisa disimpulkanitu aib apa pun pasti disimpan kecuali dia (Taqy) nggak sanggup lagi baru curhat sama orangtuanya," tuturnya.

  Taqy Malik dan Salmafina Buat Perjanjian Pranikah© MEN

Sang ayah menambahkan, keputusan Taqy mentalak Salma sudah dipikirkan matang-matang dan penuh pertimbangan.

" Makanya Taqy bilang, Nggak mungkin saya mengambil keputusan tanpa pertimbangan, tanpa menengok kiri kanan, tanpa bertanya pada guru dan solat istikharah," ujar dia.

2 dari 4 halaman

Heboh Dikabarkan Akan Nikah Lagi, Begini Kata Taqy Malik

Dream - Di tengah proses perceraiannya dengan Salmafina yang belum rampung, Taqy Malik sudah dikabarkan bakal menikah lagi.

Kabar ini ramai diperbincangkan setelah sebuah postingan dari seorang netizen yang viral di dunia maya. Postingan tersebut bahkan banyak dibagikan oleh akun-akun gosip.

Salah satunya, akun Instagram @lamiscorner. Akun tersebut membagikan capture-an foto Taqy Malik yang tengah berpose bersama beberapa orang. Seseorang yang mengunggah foto itu pun tampak menuliskan " soon to be brother in law" .

  taqy malik© dream

Inilah yang kemudian membuat netizen heboh dan menduga jika Taqy akan menikah lagi. Namun, tak ingin isu tersebut melebar, Taqy pun memberikan klarifikasi lewat Instagram Story-nya.

  taqy malik© dream

 

3 dari 4 halaman

Ucap Syukur, Salmafina Resmi Bercerai dari Taqy Malik

Dream - Salmafina Khairunnisa resmi bercerai dari Taqy Malik. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan gugatan cerai yang diajukan putri pengacara terkenal, Sunan Kalijaga itu.

 Salmafina© Instagram

Resmi berstatus cerai, Salma langsung membuat unggahan berisi curahan hati lewat fasilitas Instastor Instagram. Dalam unggahan tersebut, anak dari pengacara Sunan Kalijaga itu menuliskan kalimat syukur.

  salmafina sunan© salmafina sunan

"  Alhamdulillah ya Allah Hari ini sudah resmi putus. Gugatanku di kabulkan hanya tinggal menunggu akta. Terimakasih semua atas dukungan dan doanya selama ini. Couldn't be more happier than today," tulis Salma, diakses Dream, Kamis 22 Februari 2018.

Salma juga berterima kasih kepada para pengacara yang telah membantunya menggugat cerai Taqy. 

"  Terima kasih untuk lawyer-lawyer top terbaikku yang selama ini selalu ada di sampingku dari awal proses hingga saat ini. Semoga Allah memberikan kebaikan untuk om dan tante," tulisnya.

Unggahan tersebut banyak mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengingatkan Salma agar tidak keluar rumah lantaran masih dalam masa iddah.

" Masa Iddah duluu yaa 3 bulan..jgn keluar rumah duluu,apalgi jalan2 dan kenalan laki2 baru..hmm,"  tulis akun @rhima_rachmawati.

" Allhamdulillah next dipertemukan dengan jodoh yang lebih baik,"  tulis akun@dinda.chintia.

" Cieeee seneng bgt ceuu alma,"  tulis akun @nilayusman.

(Sah)

4 dari 4 halaman

Penampilan Salmafina Berubah Usai Pisah dari Taqy Malik

Dream - Berakhirnya hubungan asmara dengan Taqy Maliq sempat menyisakan luka di hati Salmafina Khairunnisa. Di awal kemelut rumah tangganya, putri pengacara Sunan Kalijaga itu sempat beberapa kali menangis. 

Move on dari cobaan rumah tangga, kini Alma -sapaan Salmafina- memang sudah kembali ceria. Tak hanya hatinya yang sudah pulih, gaya busana Alma pun ikut berubah. 

Selama menjadi istri Taqy, Alma kerap terlihat menggunakan hijab panjang syar'i. Kini gamis dan jilbab besar yang menutupi tubuhnya perlahan berubah.

  Salmafina Sunan© dream.co.id

Selebgram 17 tahun kini lebih modis. Pakaiannya tak selebar dahulu. Alma memilih untuk memakai pakaian anak muda kekinian dengan hijabnya.

Celana strecth dan tunik putih dipilih Alma dalam outfitnya. Celana ini tampak memperlihatkan lekuk tubuhnya. Hijabnya pun tidak menutupi bagian dada.

  Salmafina  Khairunnisa© instagram

Alma memilih pashmina dan dibentuk ke belakang sehingga tampak menumpuk di bagian belakang.

  Salmafina Khairunnisa© Instagram

Sama halnya dengan penampilan lain yang diunggah ke akun Instagramnya. Alma memakai kimono outer satin warna hitam. Sebagai bawahan, dia memilih celana kulot abu-abu.

Seakan tahu akan menjadi bulan-bulanan warganet, Alma masih mematikan kolom komentar di Instagramnya. 

Nah, kalian lebih suka Alma dengan gaya syar'i atau hijab kekinian?

Beri Komentar