Pesan Untuk Para Jomblo: Perbaiki Diri

Reporter : Ratih Wulan
Sabtu, 9 Januari 2016 17:20
Pesan Untuk Para Jomblo: Perbaiki Diri
"Kalau jodoh itu kita menanti takdir, karena jodoh merupakan cerminan hidup kita. Kalau mau yang baik ya perbaiki diri dulu," kata Rere.

Dream - Pemeran Kareena Zahra dalam film Tausiyah Cinta, Ressa Rere menjadi serbuan penonton saat menghadiri nonton bersama pemutaran film yang dibintanginya pada Sabtu, 9 Januari 2016 di kawasan Episentrum Jakarta Selatan.

Bagi Rere, hal ini menjadi pengalaman yang luar biasa untuknya. Serta menjadi tantangan untuk melakoni peran utama di film perdananya. Sehingga dia pun mengaku masih banyak menemui kesulitan mendalami peran di lokasi syuting.

" Pengalaman pertama banget jadi belum ahli di bidang akting. Terus pas disuruh adegan akting nangis sulit," ungka Rere.

Dia menjelaskan kesulitan berakting bukan tanpa alasan. Sebab, ustadz Hilman Rosyad yang berperan sebagai ayahnya memiliki pembawaan yang sangat lucu sehingga membuatnya tidak berhenti tertawa saat akting.

Lebih jauh Rere menekankan film ini lebih mengajak para penonton untuk mencintai Allah. Sehingga mengajak orang-orang yang sering galau untuk kembali berpegang pada Alquran sebagai petunjuk hidup.

" Kalau jodoh itu kita menanti takdir, karena jodoh merupakan cerminan hidup kita. Kalau mau yang baik ya perbaiki diri dulu, jadi sangat cocok buat jones bin baper. Jomblo hapyness yang bawa perubahan," canda Rere.

Beri Komentar
DEBAT CAPRES: Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, Investasi, serta Industri Sesi 2