Pesona Felicia Tissue, Kekasih Kaesang Pangarep Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Reporter : Reni Novita Sari
Jumat, 22 Januari 2021 14:23
Pesona Felicia Tissue, Kekasih Kaesang Pangarep Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Diisukan Lamaran, Ini Sosok Kekasih Kaesang Pangarep yang berdarah Tionghoa

Dream - Masyarakat dihebohkan dengan kemunculan kabar yang menyebutkan Putra Bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, diam-diam sudah melamar kekasihnya, Felicia Tissue. Kabar ini mencuat dari postingan akun fanbase, @kaesangfelicia yang diunggah pada Minggu, 17 Januari 2021.

Foto itu dikabarkan sebagai tanda adanya pertemuan kedua keluarga karena terlihat sosok Presiden Joko Widodo bersama ibu negara Iriana Jokowi. Keduanya diapit oleh orangtua Felicia Tissue.

Selain itu sanak saudara Felicia Tissue yang hadir juga tampak mengenakan busana formal. Tidak ada keterangan jelas yang ditinggalkan akun tersebut, hanya tersematkan sebaris pesan singkat yang mengandung doa dan harapan.

" Tuhan itu Baik.. 'Bismillah'," tulis akun Instagram @kaesangfelicia.

Seiring berhembusnya kabar tersebut, sosok Felicia Tissue mencuri perhatian warganet. Diketahui bahwa Felicia juga bukan berasal dari keluarga yang sembarangan. Lantas siapa sosok Felicia Tissue, kekasih Kaesang Pangarep?

1 dari 6 halaman

1. Teman Satu Kampus

Ilustrasi© Foto : Instagram @kaesangfelicia

Sosok Felicia sudah cukup lama menjalin hubungan dengan Kaesang Pangarep. Selain berasal dari keluarga terpandang, Felicia juga memiliki riwayat pendidikan mentereng. Diketahui keduanya merupakan teman saat sama-sama melanjutkan studi di Singapura. Felicia Tissue merupakan teman satu kampus Kaesang Pangarep di Singapore University of Social Sciences.

2 dari 6 halaman

2. Menjalin Hubungan Cukup Lama

Ilustrasi© Foto : Instagram @kaesangp

Hubungan mereka dikabarkan telah terjalin ketika awal kuliah yakni tahun 2014 silam dan lulus bersama dari kampus tersebut pada 2019 lalu.

Kabar lamaran putra bungsu Jokowi ini sebelumnya telah berhembus pada Natal Desember 2019 lalu saat Kaesang membagikan foto Felicia tersenyum. Chef Arnold atau rekan bisnis Kaesang bertanya apakah dia serius melamarnya atau tidak. Berbulan-bulan berlalu, Kaesang kembali dikabarkan melamar Felicia karena foto pertemuan keluarga mereka.

3 dari 6 halaman

3. Perbedaan Keyakinan

Ilustrasi© Foto : Instagram @kaesangp

Diketahui bahwa pebisnis 26 tahun itu pacaran beda agama dengan Felicia. Felicia Tissue beragama Kristen. Meski begitu, keduanya tidak kesulitan untuk beradaptasi satu sama lain. Kaesang juga kerap bergabung dengan keluarga Felicia dalam berbagai perayaan agama dan tradisi, termasuk Imlek.

Perbedaan keyakinan di keluarga Jokowi dikatakan bukanlah hal yang baru sebab Selvi Ananda, kakak ipar Kaesang pindah agama sebelum menikah dengan Gibran Rakabuming pada 2015 lalu.

4 dari 6 halaman

4. Berusia 26 Tahun

Ilustrasi© Foto : Instagram @kaesangp

Tak banyak informasi tentang Felicia Tissue, yang beredar di jagat maya. Namun, calon mantu Presiden Jokowi ini diketahui akan genap berusia 26 tahun pada 2021. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Kaesang pada 2016 silam saat menghadiri perayaan ulang tahun Felicia yang ke-21.

5 dari 6 halaman

5. Keluarga Terpandang

Ilustrasi© Foto : Instagram @kaesangp

Hubungan Kaesang dan Felicia semakin serius dari waktu ke waktu. Bahkan, pria kelahiran 25 Desember 1994 ini sering mengajak sang kekasih menghadiri acara keluarga. Sementara itu, terkait latar belakang keluarganya, Felicia berasal dari keluarga terpandang. Diketahui bahwa Ibunda Felicia adalah seorang pengusaha sukses. Ibunda Felicia juga kenal dengan designer kenamaan Indonesia, Anne Avantie.

6 dari 6 halaman

6. Seorang Pembicara

Ilustrasi© Foto : Instagram @kaesangp

Dalam unggahan Instagram @kaesangp pada 28 Januari 2020 lalu, ia membagikan foto dengan Felicia yang menjadi pembicara dalam acara UMKM. Felicia yang tertutup di media sosial selalu terlihat mendukung karier dan bisnis Kaesang.

“ Kumpul-kumpul pertama bersama sahebat @hebatofficial. Kami akan lebih sering mengadakan event untuk sharing mengenai UMKM,” tulis Kaesang.

 

Sumber : Berbagai Sumber

Beri Komentar