Pindah Agama Ditolak, 15 tahun Ibunda Tak Mau Bertemu Angel Lelga

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 23 April 2021 03:24
Pindah Agama Ditolak, 15 tahun Ibunda Tak Mau Bertemu Angel Lelga
Simak pengakuan dari Angel Lelga.

Dream - Angel Lelga menceritakan penolakan keluarganya saat ia memutuskan untuk pindah agama. Sang bunda Juniarti bahkan pernah tidak mau bertemu dengan Angel selama 15 tahun.

" Mama juga sempat nggak mau ketemu aku selama 15 tahun kan karena perbedaan agama itu ya," kata Angel Lelga dikutip Dream dari YouTube Trans7 Official, Kamis 22 April 2021.

Namun berjalannya waktu, sang Mama akhinya menerima keputusannya untuk pindah keyakinan ke Islam. Prosesnya pun panjang sampai akhirnya penolakan yang awalnya ditentang keras membuahkan hasil.

Angel Lelga© Angel Lelga

" Kalau Mamaku cuma bilang gini, 'Angel, mama sih udah nggak apa-apa kamu beda keyakinan dengan keluarga karena kamu prosesnya juga udah lama," kata Angel Lelga.

Kini, wanita berusia 36 tahun ini mengaku hubungannya dengan sang mama terjalin dengan baik. Meskipun awalnya masih ada sedikit protes yang dilontarkan oleh sang bunda.

" Sebenarnya marahnya karena itu ya (beda agama)?," tanya Iis Dahlia kepada Angel Lelga.

" Iya awalnya itu (masalah beda agama). Cuma aku kan orangnya ya udahla namanya juga orangtua. Gini kalau mamaku marah aku malah jadi tidur dekat, biar aja dia marah aku peluk-pelukin gitu. Namanya orangtua, akhirnya luluh, luluh, " jawab Angel Lelga.

Sumber : youtube.com

1 dari 5 halaman

Angel Lelga Beber Awal Mula Bersedia Dinikahi Vicky Prasetyo

Dream- Angel Lelga blak-blakan soal kehidupan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. Sejak menikah, publik masih penasaran dengan keputusan Angel yang mau menerima pinangan dari Vicky. Santer beredar jika pernikahan itu hanya rekayasa dan kabar tersebut telah dibantah pasangan tersebut.

Alasan Angel menikahi Vicky juga sempat menjadi pertanyaan di kalangan saudara dan keluarga yang heran dengan keputusan tersebut.

Kini tanda tanya soal alasan Angle menikah dengan Vicky akhirnya terungkap. Lewat kanal YouTube miliknya, Angel menceritakan masa lalu pernikahannya dengan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut tersebut alasannya mau dinikahi,

Menurut Angel, dia juga sempat bingung saat memutuskan mau menikah dengan Vicky. Ia tak tahu apa yang telah mempengaruhinya sampai bisa akhirnya mau menerima menikah dengan Vicky.

2 dari 5 halaman

Awal Pertemuan

Angel mengatakan bahwa pernikahannya dengan Vicky bermula saat dia tengah pergi berlibur ke luar negeri. Saat itu, Angel menyebut adik dari Vicky menelepon dan mengajaknya bertemu. Menurut keterangan Angel, keinginan untuk bertemu itu didasari oleh ibu Vicky yang merupakan salah satu penggemarnya.

" Saya enggak tahu mereka itu dapat nomor telepon saya dari mana, adiknya itu menelepon saya dan mengatakan ingin ketemu dengan saya karena ibunya nge-fans dengan saya, karena pernah ketemu dengan saya, katanya," ungkapnya.

Kepada Angel, ibu dari Vicky mengaku bahwa anaknya memiliki perasaan lebih dan ingin menikahi dirinya.

" Ibunya mengatakan Vicky senang dengan saya dan menikah saja katanya, dan saya bilang 'kenapa harus buru-buru'," jelasnya dalam tayangan Tukul One Man Show.

angel lelga© Photo (Tukul One Man Show)

Setelah itu, Vicky dan Angel memutuskan untuk menikah siri terlebih dahulu sebelum akhirnya meresmikan pernikahan mereka di depan hukum. Angel menambahkan, dia merasa bingung dengan apa yang ada di dalam pikirannya hingga akhirnya ia memilih Vicky sebagai suaminya.

Saat menikah, resepsi pasangan ini berlangsung serba dramatis. Vicky diketahui rela loncat dari helikopter ke laut demi Angel. Pernikahan yang juga disiarkan televisi itu banyak menuai hujatan karena dianggap berlebihan.

3 dari 5 halaman

Tidak Tahu Kenapa Mau Dinikahi

Sementara dalam kanal YouTube pribadinya yang bertajuk ‘Angel Lelga Diary’, Angel mengaku bingung dengan apa yang sudah diputuskannya. Angel merasa dirinya tidak mengetahui apa yang dilihatnya dari sosok Vicky Prasetyo saat itu.

" Kenapa saya mau, apa yang saya lihat kala itu pun saya nggak paham dan nggak tahu apa," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Bukan Settingan

Mengenai kabar yang beredar jika pernikahan mereka hanyalah settingan, Angel membantah keras tuduhan itu.

angel lelga© Photo: YouTube/Angellelga

" Tapi saya jelaskan sekali lagi di sini ya, kalau pernikahan saya itu bukanlah settingan. Saya menjalankan pernikahan itu semata-mata karena Allah SWT. Pernikahan itu pun sangat sakral dan dihadiri oleh kedua orang tua saya dan juga keluarganya," lanjut Angel.

5 dari 5 halaman

Kejadian Memalukan

Seiring waktu berjalan, Angel merasa dirinya telah menerima kejadian yang menimpa dirinya. Ia juga mengatakan bahwa peristiwa penggerebekan itu adalah peristiwa yang sangat memalukan.

" Sampai pada akhirnya setelah menikah terjadi beberapa peristiwa bikin saya terkejut dan tidak menyangka. Terutama pada kejadian yang tentunya semua orang tahu," jelasnya.

angel lelga© Photo: YouTube/Angellelga

" Kejadian yang sangat memalukan bukan hanya saya tapi juga keluarga saya dan tentunya menjadi syok yang sangat untuk anak saya," tambah Angel.

" Apa yang mereka lakukan adalah rekayasa, ada bagian di mana mereka sudah merencanakannya," tutupnya.(Sah)

Beri Komentar