Pindah ke AS Dituding Hamil, Ini Jawab Jessica Iskandar

Reporter : Syahid Latif
Rabu, 25 April 2018 11:50
Pindah ke AS Dituding Hamil, Ini Jawab Jessica Iskandar
Jedar mendadak muncul di sebuah program acara yang sempat ditinggalkannya. Apa jawab Jedar?

Dream - Jessica Iskandar mendadak muncul di sebuah program sebuah stasiun televisi. Jedar, sapaannya, rupanya gerah dengan kabar dirinya sedang hamil setelah mendadak meminta cuti 7 bulan dan menetap di Amerika Serikat (AS).

" Aku mau klarifikasi bahwa gosip-gosip yang beredar itu enggak benar," kata Jessica dalam program acara Pesbukers yang tayang kemarin, Selasa, 24 April 2018.

Jedar mengaku sudah mendengar kabar-kabar miring tentang dirinya sedang hamil dan beredar di publik. Mengetahui kabar tersebut, ibu satu anak itu memutuskan untuk segera pulang ke Indonesia.

" Aku mendadak balik soalnya aku ngeliatin gosip-gosip yang beredar. Enggak enak kan," katanya.

Dari pengakuan Jedar, kepergiannya ke AS dilakukan dalam rangka mengurus sejumlah surat-surat. Namun Jedar tak menjelaskan surat apa yang dimaksudnya tersebut.

Surat-surat itu, lanjutnya, memang belum selesai dibuat. Namun Jedar memutuskan untuk pulang ke Indonesia karena pengurusan surat tersebut bisa ditinggal.

Ditanya Ayu Ting Ting akankah Jedar kembali ke AS lagi, wanita yang tampil dengan rambut pirang tak memberikan jawaban.

" Aku gak tahu kalau pergi lagi, dadakan lagi," ujar seorang pria pengelola program tersebut.

(Sah)

1 dari 2 halaman

Ruben Sudah Tahu?

Dream - Jessica Iskandar saat ini sudah menetap di Amerika Serikat. Ibu satu anak ini mengaku akan menghabiskan waktu minimal tujuh bulan untuk tinggal di Negeri Paman Sam itu. 

Kepergian Jedar, sapaannya, begitu mendadak. Kabar miring pun mengiringi keputusan Jedar yang pindah ke Amerika. Salah satunya soal Jedar yang tengah hamil. 

Kabar ini muncul karena sebelumnya Jedar juga pernah tinggal lama di luar negeri pada awal 2014. Kepergian Jedar dilakukan setelah beredar isu perkawinan Jessica dengan seorang pria Jerman pada 11 Desember 2013. Pernikahan tersebut baru dicatatkan secara resmi pada tanggal 8 Januari 2014.

Dikonfirmasi tentang alasan kepergian Jedar, rekan sesama presenter, Ruben Onsu mengaku sama sekali tak mengetahuinya.

" Nggak tahu dia ngapain di sana, katanya liburan tapi nggak pulang-pulang," kata Ruben Onsu saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 20 April 2018.

Jessica Iskandar© MEN

Disinggung awal media tentang kemungkinan Jedar tengah hamil, Ruben malah memilih kabur. " Aduh, duh ga mau ngomong," kata Ruben seraya berjalan.

Namun tiba-tiba dengan nada bercanda Ruben mengatakan jika Jedar ingin memiliki akta kelahiran putranya di Amerika.

" Mungkin dia mau akte anaknya asal luar negeri semua kali," ujarnya.

(Sah)

2 dari 2 halaman

Penampilan Jedar yang Bikin Pangling Waktu di AS

Dream - Jessica Iskandar mengumumkan keinginan untuk cuti dari salah satu acara di televisi swasta beberap waktu lalu. Bukan alasan pribadi, Jedar sapaannya berniat pindah dan menetap sementara di Amerika Serikat.

Jedar, sapannya, mengaku ingin melanjutkan pendidikan di Negeri Paman Sam itu. Dia juga membawa buah hatinya, El Barrack Alexander untuk tinggal di sana selama satu tahun.

Belum genap satu minggu, banyak perubahan yang dialami oleh ibu satu anak ini. Jedar terlihat lebih menawan dan kece dengan penampilan barunya.

Jessica Iskandar© Instagram

Ditilik dari Instagram @inijedar perubahan paling terlihat adalah rambut. Sebelum ke Amerika rambut Jedar berwarna cokelat tua, kini dicat menjadi pirang.

Rambut baru membuat wajah wanita 30 tahun ini terlihat fresh. Ditambah riasan flawless yang sederhana tapi banyak yang menganggap wajahnya mirip boneka Barbie.

Tak cuma itu bintang Film 'Dealova' ini terlihat semakin stylish. Dengan jaket kuning, celana jins, dan sneakers hitam, fashion tertutup Jedar justru bikin kagum netizen.

Jessica Iskandar© Instagram

Banyak warganet yang menyukai perubahan Jedar di Amerika Serikat. Mereka tak segan memuji lewat kolom komentar setiap postingan Instagramnya.

" Cocok bangat dengan warna rambut nya makin cantik,"  tulis akun @nino_chua.

" Gue kira bkan jedar..pangling,"  timpal @tyazrinaldy.

" Kaya bukan jedar, makin cantik berubah bibir pipi nya,"  kata akun @winda_astuti14.

Beri Komentar