Pangku Kiano Tiger Wong, Bagian Tubuh Nagita Slavina Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 4 Agustus 2020 11:23
Pangku Kiano Tiger Wong, Bagian Tubuh Nagita Slavina Jadi Sorotan
Ini kata Tiger Wong.

Dream - Nagita Slavina berpose bersama Kiano Tiger Wong, Paula Verhoeven, dan Rafathar Malik Ahmad. Dalam foto itu Nagita memangku Kiano Tiger Wong, sementara Paula berada di sampingnya.

Sedangkan Rafathar berdiri di belakang mereka. Dalam foto itu, Rafathar disebutkan tengah cemburu kepada Kiano yang sedang dipangku oleh Nagita.

" Rafathar cemburu Mama Gigi peluk Kiano," tulis Nagita Slavina dikutip Dream, Senin 3 Agustus 2020.

Unggahan Raffi Ahmad itu langsung dikomentari warganet. Namun mereka justru fokus ke paha Nagita yang terlihat karena memakai celana super pendek. Dalam foto itu, paha wanita yang akrab disapa Gigi itu memang terlihat.

Gigi© @raffinagita1717

" Omg mama gigi skin tone nyaaaa," tulis akun @duchessfitriz.

" Omg mama gigi skin tone nyaaaa,' tulis akun @duchessfitriz.

" Mmah gigi putih bgt," kata akun @tysitty.

1 dari 7 halaman

Terungkap! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pernah Ingin Cerai

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menceritakan ujian dalam rumah tangga mereka. Keduanya mengaku sempat ingin bercerai.

Pasangan selebritis itu membuat pengakuan mengejutkan saat menjadi tamu dalam YouTube Daniel Mananta.

" Pernah enggak sih terungkap kata-kata 'udah deh kita cerai aja'?" tanya Daniel Mananta kepada Raffi dan Nagita Slavina.

Mendapat pertanyaan itu, Raffi Ahmad sambil tertawa menjawab, " Kalau masalah kecil nggak tapi kalau masalah besar iya."

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Namun Raffi dan Bagita Slavina tak sampai mendaftarkan perceraian ke pengadilan. " Iya dia (Nagita) pernah (ingin cerai) tapi dia (Nagita) enggak berani juga ke pengadilan," imbuh Raffi Ahmad.

Nagita Slavina tak memungkiri pernah berniat bercerai dari Raffi Ahmad saat rumah tangganya sedang goyah. " Pernahlah, pernah," kata Nagita.

 

 

2 dari 7 halaman

Sudah Pasrah

Raffi memang mengaku rumah tangganya pernah mengalami masalah sulit. Masalah itu, kata ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut, membuat keduanta ingin bercerai.

Namun bagi pria 33 tahun itu menganggap masalah atau pertengkaran dalam rumah tangga wajar saja. Menurutnya tidak mungkin dalam rumah tangga tidak ada masalah.

" Pernah mengalami masa sulit banget, namanya juga rumah tangga nggak mungkin enggak berantem kan. Dia sudah minta, gue udah minta cerai tapi ibaratnya gue ngomong sejelek-jeleknya gue ke dia," kata Raffi Ahmad.

3 dari 7 halaman

Raffi Ahmad Bersyukur

Saat kondisi rumah tangganya di ujung perceraian, Raffi mengakui kesalahannya. Dia juga memberi pilihan kepada Nagita Slavina, apakah masih menerima semua kekurangnya itu.

Dan Raffi bersyukur karena wanita yang karib disapa Gigi itu bersedia menerimanya apa adanya, kebaikan dan semua keburukannya.

" Ungkapin semuanya, jujur semuanya, semua biar nggak ditutup-tutupin biar dia tahu semua. Semua yang gue lakuin biar dia tahu 'Udah kan lo udah tahu semua' sekarang tinggal pilih lo masih sama gue atau nggak' udah gituh," kata Raffi Ahmad.

Mendengarkan pengakuan Raffi Ahmad di depan Daniel Mananta, Gigi lagsung tertawa. Raffi pun langsung mencium istrinya.

Raffi tak memungkiri kerap melakukan kesalahan tapi setelah kejadian itu, pria asal Bandung ini berpikir dan mulai mengubah hidupnya.

" Setelah kejadian itu ya udah ngomong-ngomong, gue pikir dalam hati kecil gue, berakhir (cerai) deh. Tapi tambah lama gue lihat dia beda, lihat anak beda. Emang gue ini tipe orang tebel muka, gue jarang takut apapun.

Tapi gue berpikir, gue langsung berpikir kalau gue berada di posisi Nagita gimana, tapi memang gue yang harus mencoba berubah. dan dari situ gue mulai paham, sekarang jauh lebih baik," tutur Raffi.

Sumber : youtube.com

4 dari 7 halaman

Di Balik Kehidupan Mewahnya, Nagita Slavina Pernah Jualan Serbet di Jalanan?

Dream - Lahir dari keluarga yang berkecukupan, selebriti Nagita Slavina terkenal sebagai salah satu pesohor yang memiliki kekayaan berlimpah. Terlebih setelah menikah dengan Raffi Ahmad, kehidupan pribadinya semakin disorot publik.

Salah satu hal yang tak lepas dari perhatian adalah Nagita yang selalu tampil cantik dan fashionable di berbagai kesempatan. Harga busana serta aksesori dari ujung kepala sampai kaki pun terkadang bisa sampai ratusan juta.

Nagita Slavina© KLY-Budy Santoso

Namun, di balik kemewahannya, siapa sangka dulu Nagita Slavina pernah berjualan di pinggir jalan. Hal ini lantaran dirinya mendapat tantangan untuk berjualan serbet di salah satu tayangan televisi swasta.

Penasaran? Berikut ulasan lengkapnya.

 

 

5 dari 7 halaman

Ditantang Jualan Serbet

Dilansir dari akun Instagram @chevirgo, akun tersebut mengunggah video dari acara Selebrita TRANS7. Video tersebut memperlihatkan Nagita Slavina yang ditantang untuk berjualan serbet di jalanan.

" Cute kale yg lagi di tantang jualan serbet," tulis akun @chevirgo.

6 dari 7 halaman

Tawarkan Serbet ke Jalanan

Instagram @chevirgo/ Selebrita-TRANS7© Instagram @chevirgo/ Selebrita-TRANS7

Nagita Slavina tampak menerima tantangan untuk berjualan serbet di jalanan. Ia tampil sederhana dengan kaos berwarna hitam dan celan panjang abu-abu.

" Hari ini, Gigi lagi ditantang buat jualan serbet, panas banget hari ini, jadi doain ya biar laku," kata Nagita di depan kamera.

7 dari 7 halaman

Tampak Bersemangat


Instagram @chevirgo/ Selebrita-TRANS7© Instagram @chevirgo/ Selebrita-TRANS7

Nagita pun mulai menawarkan serbet yang ia bawa. Ia menawarkan harga 10 ribu untuk 3 buah serbet.

" Pak mau beli serbet enggak, sepuluh ribu tiga. Mbak serbet mbak," kata Nagita menawarkan dagangan nya.

Baca kisah ibu dari Rafathar ini ketika berjualan serbet di pinggir jalan di sini.

Beri Komentar