Unggah Video Arie Kriting, Indah: Gimana Nyokap Mau Demen, Kelakuan Begini

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 16 Januari 2021 15:51
Unggah Video Arie Kriting, Indah: Gimana Nyokap Mau Demen, Kelakuan Begini
Sampai heran dengan kelakuan Arie.

Dream - Tidak direstuinya pernikahan Arie Kriting oleh ibu Indah Permatasari menjadi perbincangan setelah menikah pada 12 Januari lalu.

Pasangan tersebut juga tidak menyangkal berita tersebut. Bahkan, Indah sempat membagikan video di Instagram sambil mengungkit perasaan ibunya yang tidak menyukai Arie Kriting.

" Gimana nyokap mau demen, kelakuan laki gue begini @ariekriting," tulis pemain film Rudy Habibie ini.

Video Arie Kriting© Instagram.com/indahpermatas/
Video tersebut menampilkan juara 3 Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 3 sedang menirukan gaya Pak Tarno sambil memakai wig.

" Ayo, dibantu yaa.. Dibantu yaa.. Jadi apa prok prok prok," kata Arie sambil menepuk-nepukkan tangan.

Melihat aksi pria asal Kendari, Sulawesi Tenggara ini, warganet pun setuju bahwa penampilannya mirip dengan Pak Tarno.

Bahkan, Soleh Solihun menyarankan Arie untuk datang ke rumah Indah dengan gaya tersebut agar hati ibu dari aktris asal Makassar ini luluh.

" Mungkin kalo begini terus pas ke rumah, malah demen ndah. coba aja dulu. haha," kata Soleh.

" Kirain pak tarno," ujar @dyanadasuki.

" Wkwkkkw ngakak dong aribonding," komentar @ulfadewim.

1 dari 4 halaman

Indah Permatasari Nikah dengan Arie Kriting, Sang Ayah Langsung Strok

Dream - Orangtua Indah Permatasari sangat kecewa anaknya menikah dengan Arie Kriting. Mereka tidak memberikan restu. Saking kecewanya, ayah Indah Permatasari sampai mengalami strok ringan.

" Tadi malam dia (ayah Indah) sempat strok ringan, tangannya kram, enggak bisa ditekuk, karena dia lihat saya menangis, menjerit," kata ibunda Indah, Nursyah, saat dihubungi, Rabu 13 januari 2021.

Menurut Nursyah, mereka tak menyetujui pernikahan putrinya karena Arie Kriting tak pernah meminta izin. Pada Desember silam, kata dia, Indah memang menelepon sang ayah untuk meminta dinikahkan dengan Arie Kriting pada 12 Januari.

" Papinya kaget, kan menikah harus ada rundingan keluarga. Di situ papinya kecewa," tutur Nursyah.

Sampai kapanpun, kata Nursyah, keluarganya tidak akan merestui pernikahan Indah. Mereka tidak akan pernah menerima Arie Kriting sebagai menantu keluarganya.

" Saya sudah terlanjur sakit. Kata ustaz, memaafkan orang yang kita benci itu mudah, di situlah kelemahan saya, saya sadari itu. Saya ngomong namanya saja ogah, saya enggak mau lihat," ungkap Nursyah.

2 dari 4 halaman

Nikah Tak Direstui Orangtua, Indah Permatasari: Bersama Halau Rintangan

Dream - Indah Permatasari terlihat bahagia di hari pernikahannya dengan komika, Arie Kriting. Meski pernikahan itu tak dihadiri keluarga termasuk kedua orangtua Indah.

Dalam akun instagramnya, Indah terlihat begitu khusyuk menjalani prosesi suci itu. Akhirnya Indah dan Arie Kriting bisa menikah.

Raut wajah bahagia terpancar dari foto yang diunggah. Pernikahan yang tak direstui bukan menjadi penghalang untuk Indah dan pria asal Wakatobi itu bersatu.

" Mari berjalan bersama lalu kuat untuk menghalau segala rintangan, sampai tiada daya tubuh ini," tulis Indah.

      View this post on Instagram      

A post shared by Indah Permatasari (@indahpermatas)

 

Nampaknya Pemain film Si Manis Jembatan Ancol ini sudah bisa menerima konsekusensi yang dia ambil dengan menikahi komika bernama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki ini.

Walau jelas terlihat ibunya, Nusryah, sangat menentang pernikahannya. Indah seakan tak peduli akan hal itu. " Tidak ada restu saya tidak mau restu sama orang itu. orang jahat itu (Ari)," kata Nursyah.

3 dari 4 halaman

Putrinya Dinikahi Arie Kriting, Ibunda Indah Permatasari: Saya Muak!

Dream - Arie Kriting telah resmi menikahi pujaan hatinya Indah Permatasari. Namun pernikahan yang digelar tanpa dihadiri orangtua dari Indah Permatasari, Nursyah.

Nursiyah mengaku tidak memberi restu kepada dua sejoli itu. Ditanya soal alasannya, Nursyah ternyata masih kecewa dengan sikap putrinya beberapa tahun silam saat ketahuan menjalin hubungan dengan komika ternama itu.

" Dari 2018 sampai sekarang dia tidak ada sopan santunnya. kalau datang di rumah kan saya sudah persilahkan, malah saya peluk itu orang. Tapi kelima kalinya datang, dia jam 8 malam sampai subuh. Dia langsung pulang tanpa permisi ke saya," ujar Nursiah dikutip Dream dari kapanlagi.com, Rabu 13 Januari 2021.

Ari dan Indah© Ari dan Indah

Foto : @arie_kriting

Menurut Nursiah, sikap Indah berubah total sejak mengenal dan berhubungan dengan komika tersebut. Bahkan sikap ke orangtuanya sendiri,

" Indah berubah total dari tahun 2019. Dulunya padahal tidak pernah keluar, tidak pernah tengah malam keluar. Si Kriting ini dia licik, dia jahat," ucapnya.

Nursyah menyebutkan kalau pada bulan Desember lalu, Indah sempat menghubungi sang ayah dan meminta izin menikah. Hal itu tentu membuat ayahnya terkejut lantaran bukan Arie Kriting yang memohon langsung.

" Tidak usah lamaran, setidaknya bertemu dulu keluarga. Dia cuma bilang mau kawin tanggal 12 dan nggak bisa digeser, papinya kaget, yang kawin ini kamu atau siapa? Menurut papinya cerita ke saya, oke lah mamimu nggak mau tapi laki-laki ini kan harus tanya ke papi," tuturnya.

" Terus Indah bilang ke papinya, 'Ini ngomong langsung ke Arie'. Papinya bilang, 'Eh nggak begitu caranya, seharusnya kalau dia betul-betul cara berjuang untuk mendapatkan hatinya mamimu harusnya dia berusaha'," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Sumpah Serapah Ibunda Tak Restui Pernikahan Indah Permatasari: Semoga Berantakan

Dream - Pernikahan Indah Permaatsari dan Ari Kriting mendapat pertentangan dari keluarga besar Indah, terutama ibunya, Nursyah. Bahkan Nursya mengaku dia dan suaminya serta Kakak-kaka Indah tak menghadiri pernikahan Indah.

" Jangankan datang, muak lihat itu (Ari) orang itu. saya kasihan sama Indah," kata Nusryah saat dihubungi, Selasa, 12 Januari 2021.

Karena tak dihadiri orang tua Indah, Nursya pun tak tahu anaknya dinikahkan oleh siapa. Dengan penuh emosi, dia malah melontarkan kata-kata kasar.

" Barangkali wali anj*ng atau binatang ya, enggak tahu. saya tidak tahu itu," kata dia.

Karena menentang keras pernikahan ini, Nursyah malah mendoakan rumah tangga anaknya bersama Ari tidak akan langgeng.

" Demi Allah saya gak mau tahu, semoga terbelah berantakan, mudah-mudahan. Tapi saya doakan anakku sehat panjang umur, tapi kalau dia (Arie) gak mau tau saya," ujarnya.

Beri Komentar