Potret 7 Putri Ustaz dan Ulama Indonesia, Ada yang Jadi Presenter Terkenal

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Jumat, 4 Juni 2021 08:23
Potret 7 Putri Ustaz dan Ulama Indonesia, Ada yang Jadi Presenter Terkenal
Mereka eksis banget di media sosial, sampai-sampai punya follower jutaan.

Dream – Mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam. Tak heran jika ada banyak ustaz dan ulama di berbagai daerah.

Beberapa dari mereka kerap muncul di layar kaca untuk membawakan sebuah acara Islamani. Tak hanya berpengetahuan agama luas, pembawaan mereka mencuri perhatian penonton hingga jadi idola.

Karena itulah, kehidupan para ustaz dan ulama ini tak lepas dari sorotan, termasuk anggota keluarga mereka. Putri-putri mereka bahkan punya Instagram dengan follower banyak. Sebagian putri para ustaz dan ulama itu bahkan ada yang menjadi selebgram, juga presenter terkenal.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk, lihat potret dari putri-putri para ustaz dan ulama tanah air berikut sebagaimana dihimpun melalui Brilio.net.

1 dari 7 halaman

Wirda Mansur

Wirda Mansur© Brilio.net/Instagram @wirda_mansur

Wirda Mansur merupakan putri Ustaz Yusuf Mansur. Wirda dikenal sebagai selebgram ngehit di tanah air. Dengan pengetahuan agama, ia kerap membagikan konten tentang keislaman. Di suatu kesempatan, Wirda juga kerap membawakan acara keislaman dengan sang ayah.

2 dari 7 halaman

Adiba Khanza

Adiba Khanza© Brilio.net/Instagram @adiba.knza

Adiba Khanza merupakan putri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori. Adiba saat ini dikenal sebagai seorang selebgram yang sudah memiliki follower lebih dari satu juta. 

Dia memiliki bakat menyanyi seperti ayahnya dulu. Beberapa waktu lalu Adiba menyanyikan lagu sang ayah bersama Syakir Daulay.

3 dari 7 halaman

Ghaida Tsurayya

Ghaida Tsurayya© Brilio.net/Instagram @gdaghaida

Ghaida Tsurayya merupakan putri hasil pernikahan Aa Gym dengan Teh Ninih. Dia kerap membagikan momen liburannya di Instagram pribadi, salah satunya saat bersama sang ayah.

4 dari 7 halaman

Ghefira Nur Fathimah

Ghefira Nur Fathimah© Brilio.net/Facebook @ghefiranf

Anak ke lima Aa Gym dan Teh Ninih, Ghefira Nur Fatimah, tak kalah mencuri perhatian. Inilah penampilan Ghefira dengan outfit simpel banget, hijab berwarna hitam, dan membawa tas cokelat di pundaknya. Kelihatan sederhana tapi cantik banget ya..

5 dari 7 halaman

Syarifah Syahra

Syarifah Syahra© Brilio.net/Instagram @syarifahsyahratusalwa

Kemudian ada putri dari Habib Usman bin Yahya, Syarifah Syahra atau biasa dipanggil Ipeh. Ipeh sendiri juga adalah putri sambung dari Kartika Putri. Meski begitu, perempuan yang kerap dipanggil Karput ini sangat menyayangi putri sambungnya itu. Bahkan saat Ipeh berangkat ke Yaman untuk melanjutkan pendidikan, Karput tak bisa menyembunyikan kesediahannya.

6 dari 7 halaman

Najwa Shihab

Najwa Shihab© Brilio.net/Instagram @najwashihab

Najwa Shihab atau juga sering dipanggil Nana adalah putri Quraish Shihab. Nana berprofesi sebagai jurnalis dan pembawa acara televisi. Dia bahkan merintis Narasi dengan konten-kontennya yang berbobot.

7 dari 7 halaman

Alyssa Spischack

Alyssa Spischack© Brilio.net/Instagram @alyssaspischak

Terakhir ada Alyssa Spischack yang adalah putri sambung dari Ustaz Derry Sulaiman. Alyssa lebih sering dipanggil dengan nama Icha. Tak jarang Icha membagikan aktivitas-aktivitasnya yang baru di Instagram pribadinya.

Beri Komentar