Potret Dulu-Sekarang 7 Host Reality Show era 2000an yang Bikin Nostalgia

Reporter : Arini Saadah
Selasa, 8 Juni 2021 17:22
Potret Dulu-Sekarang 7 Host Reality Show era 2000an yang Bikin Nostalgia
Kini ada yang jadi duta besar lho.

Dream - Acara televisi menjadi salah satu hiburan utama bagi masyarakat sebelum berkembangnya era internet. Tidak heran jika banyak acara televisi yang digemari dan dirindukan untuk tayang kembali.

Tak hanya sinetron, program televisi yang dikemas dalam sajian reality show juga menampilkan host serta bintang tamu yang tak kalah mencuri perhatian. Meskipun durasinya hanya sekitar 30 hingga 60 menit dan bahkan tayang seminggu sekali, namun kehadiran para host yang kece sangat dinantikan pemirsa layar kaca.

Tema-tema seperti bagi-bagi hadiah dan membahas hubungan asmara, membuat tayangan reality show menjadi acara yang menyedot perhatian masyarakat. Sukses membuat acara menarik, kini penampilan para host ini bikin pangling. Tak sedikit pemirsa yang bernostalgia dengan potret dulu dan kini mereka.

Dilansir berbagai sumber, simak penampilan terbaru para host reality show era 2000-an yang bikin kamu nostalgia masa lalu berikut ini.

1 dari 7 halaman

Tantowi Yahya

Ilustrasi© YouTube/Adhi Hartono, Instagram/@tantowiyahyaofficial

Tantowi Yahya pernah menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia masa jabatan 2014-2019.

Tetapi sebelum menjadi politikus dan anggota parlemen, Tantowi dikenal sebagai pembawa acara serta ikon musik country di Indonesia. Pria 60 tahun ini adalah kakak dari Helmy Yahya yang juga seorang pembawa acara terkenal.

Who Wants to be a Millionaire menjadi salah satu acara mengasah otak dengan hadiah yang bikin ngiler. Dipandu oleh Tantowi Yahya, acara ini sukses mendapat perhatian dari pemirsa layar kaca. Tampil cerdas dan bersahaja, kini penampilan Tantowi Yahya bikin pangling nih.

Kini kakak Helmy Yahya ini diketahui memang menepi dari dunia hiburan. Diketahui, Tantowi menjadi seorang diplomat setelah diangkat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru oleh Presiden Jokowi.

2 dari 7 halaman

Vena Annisa

Ilustrasi© YouTube/RCTI - ENTERTAINMENT, Instagram/@venaannisa

Vena Annisa pernah menjadi host acara talkshow Katakan Cinta yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air. Bisa dibilang acara Katakan Cinta menjadi inspirasi program-program televisi lainnya bertema cinta.

Menjadi pemandu talkshow Katakan Cinta, Vena Annisa semakin dikenal publik. Selain itu ia juga pernah bermain di film Eiffel I'm in Love. Berbeda dengan dulu, penampilan Vena Annisa kini kian mempesona.

3 dari 7 halaman

Joe Richard

Ilustrasi© YouTube/Pasrahi Zoher Channel, Instagram/@703richard

Masih ingat program 'Playboy Kabel'? Pasti ingat dengan presenternya, Joe Richard. Joe memulai debut di industri hiburan sebagai Top Guest 1997.

Pria berdarah Sunda-Manado-Belanda ini mulai melambung setelah bersama tiga rekannya memandu acara reality show Playboy Kabel. Acara ini isinya mengerjai para pasangan yang tidak setia dengan kekasihnya. Joe Richard juga pernah menjadi pemadu acara infotainment Kiss Plus.

Penampilannya dulu dan sekarang tidak jauh berbeda, ia tetap terlihat tampan dan menawan. Bahkan penampilannya sekarang terlihat lebih gagah dan kekar.

4 dari 7 halaman

Mandala Shoji

Ilustrasi© YouTube/OFFICIALAMP, Instagram/@mandala_abadi_shoji

Mandala Abadi Shoji merupakan pembawa acara sekaligus aktor yang populer tahun 2000-an. Mantan kekasih aktris Poppy Bunga ini juga menjadi presenter dalam acara acara realitas cinta.

Akan tetapi  pria kelahiran Surabaya 6 Oktober 1982 ini lekat dengan image sebagai presenter acara Termehek-Mehek. Dulu terlihat kurus, penampilan kini Mandala terlihat semakin berisi lho, Sahabat Dream.

5 dari 7 halaman

Cici Panda

Ilustrasi© YouTube/donafiola, Instagram/@pandasuper

Cici Panda dikenal publik sebagai penyiar radio dan pembawa acara televisi Tanah Air yang hits. Ia dikenal luas dengan sebagai presenter dalam acara acara realitas cinta, seperti Katakan Cinta, Termehek Mehek, dan Panggung Impian.

Cici Panda semakin menuai popularitas di dunia hiburan saat menjadi host acara Termehek-Mehek bersama Mandala Shoji. Masih aktif sebagai MC acara pernikahan, pemilik nama lengkap Veronica Felicia Kumala itu kini tampil dengan rambut pendek sebahu. Terlihat fresh dan awet muda banget.

6 dari 7 halaman

Dwi Andhika

Ilustrasi© YouTube/Planet Remaja, Instagram/@dwiandhika3486

Anak gaul era 2000-an pasti nggak asing dengan acara 'Planet Remaja' yang dipandu Dwi Andhika. Andhika mengawali karier di dunia hiburan sebagai bintang model dan pernah menjadi juara favorit Cover Boy pada 2000. Kemudian Andhika merambah ke dunia presenter dengan menjadi host dalam acara Planet Remaja.

Jika ia dulu tampil dengan rambut gondrong, kini pria 35 tahun itu lebih terlihat tampan dan menawan dengan rambut cepak.

7 dari 7 halaman

Uya Kuya

Ilustrasi© YouTube/Pasrahi Zoher Channel, Instagram/@king_uyakuya

Host era 2000-an yang tak ketinggalan adalah Uya Kuya. Ia juga pernah membawakan acara 'Playboy Kabel'.

Namanya semakin populer saat didapuk sebagai host acara reality show Uya Emang Kuya yang berhasil menarik perhatian penonton. Kini ia masih eksis di dunia hiburan. Bahkan penampilan Uya Kuya kini terlihat semakin stylish.

Beri Komentar