Potret Kedekatan Artis Dengan Anak Lelakinya, Lengket Banget

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 12 Februari 2018 09:43
Potret Kedekatan Artis Dengan Anak Lelakinya, Lengket Banget
Siapa saja mereka?

Dream - Sibuk dengan berbagai pekerjaan tentu dialami oleh para artis. Tetapi, hal itu tidak menjadi alasan bagi mereka untuk tidak dekat dengan buah hati.

Ada sejumlah artis yang begitu dekat dengan anak-anaknya seperti sahabat. Bahkan ketika berfoto bersama, mereka tidak terlihat seperti ibu dan anak, namun kakak adik. 

Berikut artis-artis yang terlihat sangat mesra anak laki-lakinya.

1 dari 4 halaman

Maia Estianty dan El Rumi

 maia dan el

Semenjak bercerai dari Ahmad Dhani, Maia sempat sulit bertemu dengan anak-anaknya. Seiring berjalannya waktu, Maia semakin dekat dengan Al, El, dan Dul.

Dia sering bepergian dengan ketiga anaknya. Dari ketiga anaknya, Maia paling sering mengabadikan momen saat bersama El. Terutama ketika Maia mengunjungi El yang menempuh pendidkan di Inggris.

2 dari 4 halaman

Marini Zumarnis dan Daffa Wardhana

 marini zumarnis dan daffa

Hanya punya satu anak laki-laki membuat Marini begitu sayang pada buah hatinya, Daffa. Bahkan Marini begitu akrab dengan kekasih anaknya yaitu Chelsea Island.

Tak jarang Marini menghabiskan waktu bersama Daffa dan Chelsea.

3 dari 4 halaman

Iis Dahlia dan Devano

 iis dahlia dan devano

Memiliki seorang anak laki-laki yang tampan menjadi anugerah tersendiri bagi Iis Dahlia, Bahkan Iis sempat cemburu saat anaknya mengaku punya pacar.

Sebab, Iis sering menghabiskan waktu berdua saja dengan Devano. Kemesraan mereka pun sering muncul di media sosial.

4 dari 4 halaman

Sarah Azhari dan Albany

 sarah dan albani

Jarang terekpos media, siapa sangka Sarah Azhari memiliki anak laki-laki yang sudah beranjak remaja. Ibu dan anak ini pun sering terlihat mesra dalam sejumlah foto. 

Bahkan kemesraan Sarah dan Albany seperti orang yang tengah berpacaran. Sarah tak sungkan untuk berfoto bersama anaknya.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik